Wednesday, February 25, 2009

Sepanjang Jalan Kenangan Bersama Benablog + salahgaul 3

SALAHGAUL 3 ADDED 26/02/09 11:45Pm

Sepanjang Jalan Kenangan ..

Kita selalu bergandeng tangan ..
Sepanjang Jalan Kenangan ..
Kau peluk diriku mesra ..
kiss
Tak terasa oh tak terduga sebentar lagi umur blog ini udah mau memasuki tahun ke-1. Salam cinta dari seorang Bena.

Fotonya ga nyambung ===============>>

'Loh bukannya lo ngeblog dari tahun 2007 ben? tuh di archive dari october 2007'

Emang sih dari 2007, malahan february 2007 tepatnya, tapi gue merasa blog ini mulai bangkit pada bulan Maret 2008. Lumayan banyak yang nanya gimana awal blog gue ini bisa bangkit dari kubur, setelah dulu hening sunyi senyap tanpa ada yang baca. Saat tampang gue masih so kiyut tanpa rambut kribo..


Dan itu semua dateng dari orang-orang ini :

Raditya Dika. sip!

Kenal sama dia tahun 2005. Pertama dia keluarin bukunya, berbagai setan telah mendatangi gue untuk beli bukunya dia, kalo ga salah kakak gue yang nunjukin bukunya dia, gue tertarik rayuan syaiton, dan gue beli, Akhirnya itu adalah buku PERTAMA yang gue baca. Buku yang bikin gue ketawa, tapi ga bikin gue pusing pas gue baca di mobil. Ok, 1 buku itu abis dalam 2 hari, sampe di halaman terakhirnya gue liat email dia. Gue add MSNnya, dia online dan kita kenal. Dulu dia masih belom seFamous sekarang, dulu masih suka curhat sama gue, dulu dia masih di Adelaide, well sebuah kebanggaan gue bisa ngobrol bareng Radith, penulis buku bodoh yang menjadi buku pertama yang gue baca setelah buku komik dan buku pelajaran.

Gue jadi readernya dia sejak itu, tepatnya sih beberapa lama setelah itu, sampe dia ganti webnya di radityadika.com. Yaa karena sekarang udah Famous, jadi susah banget buat nemuin dia, paling cuma sebates ngobrol2 biasa aja hoho, tapi! Ya, dialah orang pertama yang menginspirasikan gue untuk menulis, karena gue tau ternyata hidup gue pun ga jauh dari kesialan harian yang rutin menimpa gue.

Blog gue dulu masih out standar. Yang baca sekitar 1 per hari. Sampe akhirnya pada post gue yang ini. "Hari Yang Kaco". Setelah gue baca lagi, gue ngakak sendiri inget waktu gue masih autis, temen gue cuma peliharaan gue ..


Disitulah orang yang sangat berarti dari blog ini dateng.

Ridu. (http://ridu.web.id)
sip!

" ridu said...wahahahh... kocak juga cerita lo.."

Dia pengkomen pertama yang dateng selain temen2 gue yang gue paksa buat liat blog gue. Gue belajar dari blog dia, kenalan, dan akhirnya dia ngajarin banyaaaaak banget tentang dunia blog, pokonya gue berterima kasih banget, kalo aja ga ada 2 orang penting tadi, gue ga akan punya blog kayak gini sekarang. *emang sekarang kayak apa?*. So kalo ada yang nanya siapa behind the scene of Benablog, jawabannya adalah Radith dan Ridu juga kakak gue si Bintang, yang ngedesign Layout gue muai dari layout ke 3 THANKSS!




Post gue dulu masih banyak yang ngomong ga jelas, entah apa artinya dan kenapa itu bisa keluar dari pikiran gue, gue aja bingung baca tulisan gue yang dulu-dulu. Tapi seiring gue belajar dari orang-orang, gue bisa improve tulisan gue, dari yang cuma TULISAN semua, jadi bisa ada GAMBAR dan VIDEO yang bener2 menarik perhatian :D

Setelah post "Hari yang Kaco" tadi, gue mencoba tambah gambar dan efek2 yang menarik meskipun tulisan gue masih acak adul, dimulai dari post yang ini "Global-Globalan". Yaa meskipun ga ada yang baca tapi it's okay hahaha.

Anyway, gue pengen share nih layout blog gue dari jaman dahulu kala, sampe sekarang ini. Untung gue masih simpen semua datanya jadi bisa gue liatin lagi Background Blog gue yang dulu :D








terussss bulan april blog gue berubah jadi www.benablog.com sejak post ini "UAN + (dot) com".

Bulan Juni 2008, gue dan Irfan ngebentuk Forum Blogger Indonesia di Rumahblogger. Dan ga jauh dari itu, gue bertemu dengan orang bernama Renaldy alias ENAD JELLYPILOT. Yap, orang yang mukanya sering nongol di blog ini akhir2 ini.

Mulai dari TheFeses, Sampe SalahGaul. Inilah temen satu-satunya yang bisa diajak goblok bareng :D Oiya btw, TheFeses bakalan muncul lagi bulan Maret. Kalo pada belom tau TheFeses, Langsung klik aja gambar ini nih.



Sampe akhirnya sekarang lagi konsen di SALAHGAUL. Maaf banget sekarang belom ada video salahgaul 3, karena lagi sibuk2nya masuk kuliah, jadi video salahgaul 3 nya bakalan ada di post selanjutnya, tapi bisa SUBSCRIBE channel kita disini ==SALAHGAUL==

beberapa bulan lalu tema 'autis' gue berubah jadi 'kribo' karena ada sebuah masalah, tapi it's okay karena sekarang gue lebih dikenal dari rambut gue yang kribo ini. Yap, transformasi dari gue yang Kyut, menjadi.. mahasiswa kribo yang hilang akal sehat
. Tapi jangan salah, menjadi kribo pernah menguntungkan gue dalam suatu "Ujian Tersulit di Indonesia".


Pokoknya gue bersyukur banget, karena orang2 penting itu, dan karena kalian semua pembaca setia blog guee, blog gue bisa hidup dan terus berkembang! sampe sekarang gue bikin kartunama :


dapet dari Kartunama.net, bahannya sama warnanya bagus bangett, bahannya tebel, warnanya kinclong banget, bener-bener kartu nama terbaik yang pernah gue pegang dan gue liat, apalagi gambarnya gambar gue hehe . thanks banget Kartunama.net yang udah ngasih gue kartunama ini!

Satulagi, Benablog udah ada Pages atau bisa dibilang ReaderGroup/FansClub *agak maksa*, Alhamdulillah udah ada 200 orang yang ikutan, yang belom ayo gabung klik disini! :D



Last but not least, Ini dia pemenang "Ucapan Ultah Bena" di post yang lalu, pemenang gue yang pilih sesuka gue, jadi maap ya, tanpa KKN kok serius deh.
1. Ririn (http://sizzlingredme.blogspot.com) =
Tas Segitiga Biru + Mug Benablog + Uang Tunai sebesar Rp.1000 + dll
*emang cocok rambut gue jadi MIC, gue naro pulpen juga suka dirambut, J.Co favoritku haha*

2. Shintung (http://shintung.blogspot.com/) = Mug Benablog + dll
3. Mandakocan (http://separatedbycomma.blogspot.com/) = Mug Benablog + dll

Buat 3 orang tersebut kirim nama lengkap + alamat lengkap + no telp/HP ke email gue di benazio.rizki[at]gmail.com

Permintaan gue cuma 1, nanti kalo udah sampe hadiahnya, foto bareng hadiahnya terus di post di blog masing2 yaa :D



Kopdar + Nonton bareng FILM KambingJantan bareng blogger dkk!
Tanggal 8 Maret 2009, di Pondok Indah Mall, kumpul jam 11 di Foodcourt.
Info lebih lanjut klik disinii.

- Salahgaul 3 -


Share:

7 comments:

  1. desain header yg Header Desember 2008 - Now, created by Bintang..keren bang.. :D

    ReplyDelete
  2. only this time I found the website very bad like this, and it still looks too amateurish, for me a website like this no one can be proud of poker online
    thank you for sharing with us

    ReplyDelete
  3. walaupun kribo tapi tetep keren kog Kak, soalnya tidak semua orang punya rambut seperti itu : )

    Asmaul Husna

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!