Monday, February 9, 2009

Happy Birthday Bena! - SalahGaul

*updated 12/02/09 1:49pm!

Sari roti
roti sari roti
tenonet tenonenot

Itu bunyi yang membangunkan gue dipagi hari. Suara yang merdu, dari suara rekaman seorang gadis belia yang menyayat hati membelah lidah, mengusung jiwa mengosongkan perut dan membuka mata ini tuk melihat indahnya pagi hari.

ok ini ga penting. ini yang penting,

Ini Benablog LHO!. Tulisan ga penting dari seseorang Kribo bernama Bena. Buat yang baru pertama kali kesini, kalo penasaran dan ingin merasakan sensasi kesegaran dalam membaca sebuah blog, bisa klik Post 'Perfume Tips and Tricks', atau Most anticipated post gue yang ini 'Earth Hour'. sip!



Terimaaaaaaa Kasihhhhhhhhhh sip!shockkiss
buat semuanya yang udah ngucapin gue Happy Birthday! Gue bener-bener terharu, terkesima, terjengkang, terhempas dan tersungkur sama ucapan-ucapan kalian yang . .. baik dan buruk. Makasi buat semua doanyaaa .. Meskipun No Surprise things for me, tapi gue udah merasa kalo ucapan kalian semua adalah sebuah surprise yang tidak ada duanyaa .. Maaf gue ga bisa sebutin satu-satu, makasi yang udah ngucapin di Facebook, MSN, YM, SMS, dan secara langsung :D *detail bakal gue post di DailyBenablog*

Ya ada sih surprise pertama dari Kakak gue, Bintang. Kasi kue rubiks + lilin via webcam, sungguh romantis aw XD
Dan kado pertama dan baru satu-satunya hingga saat ini, Tas 64o3L dari Enad malu

Karena ituuuu ..
Ucapin Selamat Ulang Tahun ke gue donggg pake doa doa nya haha. Begini ceritanya!

Caranya gampang dan mudah! :
1. Kumpulkan semua barang kesayangan kamu, dan kirimkan ke alamat ini jalan pinang
1. Tinggal Tulis Comment seperti biasa! yang berisi tentang ucapan selamat ulang tahun buat gue, dengan kata-kata & doa-doa terbaik lo! Tentunya boleh yang serius, dramatis, gila, ato yang membuat gue ketawa dan tersanjung 7 akan mendapatkan servis ++! jangan dibawa serius banget santay aja
2. Semua yang ngucapin gue anggep ikutan. =D
3. Sorry, saat ini hadiah cuma untuk yang tinggal di Indonesia aja.
4. Biaya kirim dan Biaya muntah ditanggung gue.
5.
Jangan lupa taro email / alamat blog di ujung commentnya
6.
INI SERIUS>>


Contoh Comment :

'Ucapan Ulang Tahun Bena

Oh Bena, rambutmu dulu .. tak begini .. tapi kini kok besar sekali ..
kuminta rambutmu tambah tinggi ..
Oh bena selamat ulang tahun ya, tak kusangka tak kuduga, sudah 19 tahun umurmu sekarang, rasanya kemarin sudah 38 tahun ..
Kudoakan yang terbaik untukmu, untuk rambutmu, kelak kan kukirimkan seperangkat parsel shampoo Herbal Essence Mawar agar aroma tubuhmu senantiasa melanglang buana.
Tak lupa kuberikan beberapa tetes minyak firdaus untuk menghias bulu dadamu itu Bena.

Kecup Muach.. rawrr ..
-si Ganteng Fernando Jose
kiss'

'gue ga punya blog ben, gue cuma iseng baca blog lo, gimana?'

boleh ikutan kok, comment aja bisa kan, terus kirim email! :D

Hadiahnya? Gue serius, hadiahnya berupa Tas Segitiga Biru(daur ulang) kayak gambar tas gue diatas tuh, sama Sebuah Mug Benablog dan lainlain.. Horeeee .. Waktu cuma sampe post gue berikutnya ya, kira-kira berakhir tanggal 15 feb 2009 hoho. Comment tentang post ini juga yaa :D



SalahGaul

Kenalkan Aksi terbaru kita, dari sudut kiri, si Bena Kribo, dan dari sudut kanan, si Enad Jellypilot. Acara terbaru kita, SALAHGAUL.

Ngga ada magibon kali ini, dia lagi operasi mulut gara-gara cengar cengir mulu depan komputer. Kali ini, SalahGaul akan menemani kita bersama. Selamat menikmati hidangan.



Sumpah percaya ama gue, itu bikinnya ngajak ribut, stress ngurusin beratus-ratus foto buat di edit.. Tapi hasil memuaskan :D

Tunggu video berikutnya : http://www.youtube.com/salahgaul sip!

Perfume Tips and Tricks 'missing video'

Baru kusadari, selama ini, ternyata ada sesuatu yang hilang dari video Perfume Tips and Tricks gue di Post yang ini. Well, jadi bakalan gue taro deh missing videonya disini ahoho. Ga ngerti? Liat video lengkapnya dulu tuh linknya barusan gue sebut.



Oya, temen gue si Salma, cerita katanya salah satu temennya di tempat les, ada yang tiba-tiba nongol megang parfum, terus disemprotin ke tembok, abis itu dia gesek-gesek. Ternyata dia telah menggunakan Jurus Ulet Bulu Gatel. Selamat!

Belom ikutan Page Benablog di Facebook ? Click here.

'Bena Traktir Kapan?!?!?!?!?!'

Insya Allah KALO gue lagi banyak rezeki, doain aja, ntar gue ajak-ajak deh buat yang jakarta ya hihi :D
hiahakissdadah
Share:

0 Commengs:

Post a Comment

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!