////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

UAN + (dot) com

gud afternun ! wie lange tchuus ?!
kabar baik semua ?

yaa yaa gw kembali lagi, setelah ujian kmaren sabtu yang sempet membawa penderitaan yang tak kunjung henti, akhirnya gw punya waktu buat ngepost lagi. Tadinya gw mo nyeritain gimana penderitaan gw pada hari sebelum ujian dan juga setelah ujian, yang tetep aja penuh rasa penyesalan dan kebodohan tapi juga diisi dengan ketampanan. :P, jadinya besok2 aja gw ceritainnya hehe.

Well, how's januarisman ? udah liat perkembangannya ? jumat kemaren pas gw liat di Rcti sebentar doang, performancenya not too good eh ? soalnya dia sempet ribut ama grupnya ber3 karena pemilihan lagu, jadi mungkin ga cocok jadinya sama mereka, so campur aduk deh suaranya banyak ga nyambungnya.

kalo mau liat videonya, bisa diliat disini!

Today, sepertinya gw cuma bisa memberikan semangat dan doa buat

PARA ANAK² SMA YANG LAGI MAU UAN!
UJIAN ANAK NAKAL ! (just kidding guys)

ayo buat para anak-anak nakal, makanya jangan nakal, jadilah anak yang baik hati, lucu, kalo kata hanna(imut, lucu dan menggemaskan), berbakti kepada orang-orang yang tua, juga rajin-rajinlah menabung di bank, kalau dapet bunga, berikanlah kepada orang-orang tercinta, seperti gw.

Tips Sebelum UAN ala Benazio Kribo (urut dari rumah) :

1. Cukup tidur, mandi biar seger, dan pastinya BOKER + NGUPIL! Kenapa?
Jangan sampe pas mo mulai UAN tiba tiba lo mau boker, itu FATAL ! Bisa-bisa nanti ada surat ngga lulus dengan tulisan

'Nama : Supinter, tidak lulus.
Keterangan : Mencret di celana saat ujian berlangsung.'


NGUPIL ! Kenapa ?
kalo pas lagi ujian ada upil yang tak terasa oleh lo, itu bahaya ! karena kalo pengawasnya liat, lo akan jadi pusat perhatian, karena saking tidak tahannya sang pengawas ingin mengorek idung lo.

2. SARAPAN ! Nasi is the best, gausah sok eropa kaya gw makan roti, minum secangkir teh dengan mushroom soup, juga tak lupa 1 buah croissant, cukup NASI + Makanan yang lain yang sebaiknya tidak banyak berminyak(karena bisa bikin jerawatan yang bisa mengundang perhatian sang pengawas), cenderung ngga bikin sakit perut(kalo bisa jangan mi), tidak menyebabkan kantuk(jangan minum obat), dan pastinya tidak kadaluarsa.

Kenapa harus sarapan ? KARENA OTAKLO JUGA BUTUH ENERGI !

3. Dak dak(deg-degan) it's okay, asal jangan dak dak sampe mencret di celana sebelum mulai UAN.

4. Berdoa menurut kepercayaan masing-masing.
tips isi doa : Oh tuhan, aku yang bodoh ini, aku yang tak punya apa apa, yang tak tau harus memohon kemana lagi, semoga aku diberikan otak yang cemerlang, dan dapat menjawab soal tanpa mengerjakannya. AMIN.

5. Sebut nama gw 3x. (oke jayus)

6. Kalo pelajarannya banyak rumusnya, apalin lagi di detik2 terakhir mau masuk, jadi pas mulai, langsung tulis tu semua rumus yang udah mau copot dari otak lo.

7. Jangan terlalu asik ngerjain soal, inget lo ada tugas buat NGEBULETIN tuh Buletan !

8. Ditutup dengan doa: Oh Tuhan, semoga cap cip cup jawabanku, sesuai dengan jawaban yang benar. AMIN.

Well itu aja yang bisa gw kasi ke anak-anak SMA, dan itu juga berlaku buat anak-anak SMP yang mau UAN ! Gw doain dari jauh aja ya, good luck you all guys !

ANNOUNCEMENT :

Sekarang Blog gw / BenaBlog telah Berubah Menjadi
www.benablog.com
, tapi link yang lalu juga masih bisa dibuka yaitu www.benablog.co.nr atopun defaultnya benazio.blogspot.com . So, kalo ngga keberatan .. yang ngelink ke gw, ganti jadi .com dong hehehee .. later guys ..

1 comment:

  1. tipsnya gak kepikiran sama anak2 yg ujian bang haha

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! :D | Pake code seperti :mikir: :kaget: :shock: :cium: :bengong: :upil: :ngantuk: :haha: :huahaha: :metal: :nangis: :sip: :malu: untuk memakai #Benamoticons!