Sunday, March 23, 2008

Global-Globalan

Hello semua, heelooooo .. heeyyyooo ..
bacuubaacuubaaa ...
eeee oooo ..
bacuubaacuubaaaa ..
(kebanyakan nonton mamamia superstar show jadi kaya gini) ^^

Dah sebulan ini, gw memutuskan untuk menghilangkan poni rambut gw alias poni kriting yang entah maunya belok kemana . Jadi akhirnya gw naikin aja rambut gw apa adanya alias jadi keriting kribo. Abis mandi, gw iseng dan sedikit narsis untuk ngeliat gimana pertumbuhan rambut gw yang senang menjalar ini. Awalnya sih ga keliatan kribo seperti gambar yang akan anda saksikan berikut ini ^^ :


Tetapi , jeng jengg .. Abis dikeringin, inilah yang terjadi, global hairing . Ternyata yang global ga cuma warming, tapi juga bisa hairing, dan juga yang lainnya . Kalo kata temen gw, ada tuh personal warming alias pacaran, tapi kata dia, lama-lama anget semua jadinya global warming juga hehe . Well here goes, dalam sekejap rambut gw berubah menjadi seperti ini (TANPA WIG TERSELUBUNG) :



Biasalah , 'No one ever smile in a "before" photo' so gw senyum maksa di "after" photo >.<

Ngomong-ngomongin tentang Global-Globalan, ada baiknya juga dong kalo kita ngomongin global warming .. Gw pernah ngebayangin apa yang akan terjadi pada bumi kita beberapa tahun lagi, apakah akan seindah hari ini ?(kayanya sekarang aja ga indah deh). Well berikut ini gambar yang mengisahkan seorang anak bernama bena yang baru saja bangun pagi, juga dengan subtitlenya . Enjoy dongdong



HP : (Alarm) KRINGGGGGGG.. [ni henpon zaman apa ko kring] ..

Bena : HALO ?! Oh, kirain telpon, ternyata alarm . Hoaahhmm pagi yang sangat indah .. Burung berkicau, kucing mengeong, anjing menggonggong, bena-pun ikut berkicau, lalu anjing dan kucing mulai mati mendadak .


Itu adalah Pagi hari yang sangat indah, ngga seperti yang ini, ini ceritanya tentang bangun pagi di tahun 2020.



HP : (hening)
Bena : WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA PANAAAAAAAASSSSSSSSSS PANAAAAAAASSSSSSSSSSSSSSS MAMAAAAAAA AKU CPIRIITTTTT !
[dan kemudian bena meleleh]

...
Dimohon jangan terharu, tapi inilah yang akan kita hadapi , so, jangan cuma diem aja, global warming udah ga bisa dicegah, tapi hanya bisa dikurangi dampaknya dan diundur-undur efek buruknya

Pengurangan Pemakaian kendaraan, Pengurangan pemakaian bahan plastik, Pengurangan pemakaian listrik, air, AC, kulkas, dan kamar mandi (kayanya yang terakhir jangan dikurangi) bisa membantu untuk membuat bumi kita ini sedikit (dikit aja jangan banyak-banyak) tersenyum . Cintailah bumi kita ini, karena siapalagi yang bisa membuat bumi kita ini senang selain kita sendiri sebagai penghuninya ? Ngomong-ngomong soal penghuni, 'penghuni rumah' aja udah ngelakuin salah satu hal yang bisa buat bumi kita senang yaitu dengan tidak memakai Lampuu .. huohohoohohooo . Jangan LARI !
Share:

4 comments:

  1. baru liat yang ini , keren kak !! bisa2 beneran tuh tahun 2010 kita meleleh hahaha

    ReplyDelete
  2. huahuaa..keren + kocak ni postingan..masa ga ada yg ngomen..

    ReplyDelete
  3. ngakak lihat foto terakhir

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!