Monday, October 27, 2008

Avenged, Wetiga, Mading, Kopdar, Q&A, blabla

UPDATED 30-10-2008!
JengJeng Tenonet !
Back again with Benazio yo! bena5

Okay, kali ini bakalan banyak yang gue bahas nih, malahan sampe gue pisah di 2 post yang beda tempat. Seperti yang diliat di judul, bakalan banyak yang seru, yang bego juga ada sumpah deh malu haha.

Avenged Sevenfold Concert!

Seru abis, first of all thanks to Aga yang minjemin gue duit buat beli tiket, yap betul utang gue banyak ama dia. Mampus gue. Oke, sebelom sampe ke tennis indoor, gue udah nyanyi2 headbangingan di mobil gaulnya Aga, jadi sampe sana udah serek duluan, tapi tetep gue tereak2 asik, Apalagi gue dapet spot yang pas buat senderan, meskipun sendirian kepisah sama yang laen. Ketemu temen autiscommunity juga si Tzae, turut berduka karena hp dia ilang disitu.

Avenged keren abis, gue sempet kaget pas dia baru masuk :


HAHA, ngga lah ya, pokonya seru, tapi kecewa karena cuma maen 10 lagu dan semua cuma 1 jam 10 menitan gitu deh.. Here are some (bad) pictures..






---------------------------------------------------------------------------

Wetiga (Warung Wedangan Wi-fi)
www.wetiga.com

Jumat kemaren, ada tumpengan selametan pembukaan warung wedangan wi-fi ini, gue kurang tau asal-usulnya, yang jelas rame sampe 70 blogger lebih yang dateng. Dan disponsori ama dagdigdug juga nih warungnya.. Ada Banyak petinggi-petinggi yang dateng nih, Mulai dari Enda Nasution, Ndoro Kakung, Paman Tyo, TikaBanget, Terus ada Chika, Ridu, Blabla banyak deh yang gue kenal. Alhamdulillah ternyata ada yang kenal gue juga meskipun sepertinya gue paling muda disana.

Gue ngebut kesana agak telat dikit, jam 8 gue baru sampe, parkir dan masuk duduk. Pas duduk, gue liat kaki gue.. Oh no, Semoga ga ada yang liat .. Ada yang salah sama kaki gue . .. . .
bena12


HAHA , Well here are some photos again ..




Eh Sabtu ketemu Paams and Cynthia di PIM. Kopdar Mini. Tapi pada Malu2. haha

---------------------------------------------------------------------------
Rumahblogger nongol di Mading SMA²!

Gue taro di Post sebelah aja deh . >> Disini Nih Liputannya << (ada Gue loh!)
Special thanks to : Sonny(insan :P), Inda, Sandy
bena13
---------------------------------------------------------------------------

Kopdar Rumahblogger ke-3

Lokasi: Monas
Tanggal : 2 Nov 2008
Kenapa Monas ? Ada Apa aja disana ? Klik Rumahblogger.com / Kopdar November.

"perlu diingetin lagi, kalo Rumahblogger kopdar, tujuan kita adalah buat saling mempererat hubungan antar blogger, jadi kita harapkan untuk saling berbaur dengan siapa saja, oh iya kopdar ini terbuka buat siapa aja, bukan cuma buat blogger aja, buat yang belom jadi blogger juga boleh, kalian boleh ajak siapa aja buat ikutan, forum dan kopdar Rumahblogger ini bebas untuk anak tk, sd, smp, sma, kuliah, kerja, atau siapa saja yang berjiwa muda!"

---------------------------------------------------------------------------

Saatnya menjawab Pertanyaan² Blogger di Post Kemaren.. maaf kalo ga semua dijawab.. :

Dari: Ferdian
Pertanyaan: u suka ga sama keadaan lo sekarang?
Jawaban:
suka dong, masa ga suka sih? Udah ganteng gini siapa sih yang ga suka jadi orang ganteng gini? auehaueha keadaan apaan nih bos, udah enak kok gue, hidup cukup, blog asik, tapi namanya manusia ga pernah puas, jadi gue pengen keadaan gue lebih gila(asik) lagi haha

Dari: Agunk Agriza
Pertanyaan: apa bena bangga sama blognya bena?
Jawaban:
Bangga banget dong, awal ngeblog sepi gatau apa², berkat Ridu yang nyasar kesini, sekarang bisa jadi asik deh, sekarang ngeblog udah jadi kewajiban aja seminggu sekali hehe.. Bangga banget deh ternyata bikin keadaan gue sekarang tak terduga, jadi Banyak yang nyapa LOH di jalan!(pengamen).

Dari: Dendi
Pertanyaan: jika dilahirkan kembali........tapi sebagai benda mati, benda apa yang lo pilih?kenapa?
Jawaban:
Oops, pertanyaan yang sepertinya mudah dijawab, hal pertama yang kepikiran sama gue adalah... jadi Beha, Adem,. . .ENGGALAH YA SUMPAH, jadi guling aja deh, asik dipeluk2 terus, hahahaaaaaaaaaaaaaaaa (ngarep)

Dari: Wanitaperkasa (Achie)
Pertanyaan: gw mau nanya niy.. serius tapinya.. what or when ur turning point in life so far???
Jawaban:
Aduh achie kok bahasa inggris sih, bingung uaheuahea.. Baik para dewan juri, izinkan saya menjawab dalam bahasa inggris. Well, actually i haven't met that 'turning point', in my opinion, my turning point is the time when my life is changed for a better life, and i still on my progress .. To be .. a Model. HAHA

Dari: Lynn
Pertanyaan: 1 pertanyaan gue ben: nilai terjelek di sekolah dulu?
Jawaban:
Waduh, kayaknya ga ada yang jelek tuh. HAHA, adanya yang Ancur, pas kapan nih? TK, SD, SMP, SMA ? Kayanya Pas SMA aja deh, tepatnya bukan nilai sih, jadi dulu waktu kelas dua gue ikut 'piiip' selama 1 bulan di SMA 70, jadi ga masuk sekolah sekitar 3 minggu, masuk2 ulangan Blok, remed 7 ato berapa gitu HAHA.

Challenge Dari: Irfansidik
ben gw mw challenge dong... foto pake bikini... WAKAKAKAKKAKAbena1

Oke fan, nih buat elo! Gue minjem BH dulu tuh! Mumpung ga ada orang dirumah! HAHA!


Mau nanya lagi? langsung aja tinggalin di commeng yaa hehe thanks all
Gotta go! thanks guys!bena6

Besok tanggal 31 Oktober gue ikut Halooween Modeling Contest di Binus, Doain gue menang yaahh! Yang mau dateng liat gue, sekitar jam 9 di ruang auditorium Binus lantai 4 gedung baru kampus anggrek! Thanks a lot! Belom bisa blogwalking, besok baru bisa yah maaf!
Share:

0 Commengs:

Post a Comment

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!