Monday, October 20, 2008

The Fun and The Facts! and.. No More Autis

Watsap Hello again yo! *=Updated!

maav baru mau posting nih lagi kurang seru nih minggu ini ..

Langsung sajaa!

Pertama2 gue mau bagi2 foto .. Foto yang diedit langsung dari website yang gaul abis namanya www.photofunia.com. Thanks to Nadia yang udah ngasi tau website ini!
bena13

Mau coba? langsung aja buka(di another window ya, jangan tutup yg ini! hehe) terus pilih and upload foto lo deh! Ini beberapa hasil parah gue :







bena1bena1bena1
-----------------------------------------------------------------

Oke, kemaren gue dapet shoutbox ini :

Yanti: mas... jangan pakek istilah autis dong... ini bukan "guyonan" dan.. bisa Menyakitkan banyak orang... Pls

Dan gue langsung berpikir, emang sih sebenernya emang udah rada salah gue bikin tema blog gue dengan judul Cerita Anak 'Autis' , meskipun pake tanda kutip yang artinya bukan autis beneran melainkan yaa anak yang Suka menyendiri, maen sendiri, ketawa sendiri ..*

Jadi sekarang, dengan resmi dan ikhlas demi kedamaian dan kelangsungan hidup blog ini, gue ganti tema 'autis' gue, jadi yaa .. cerita guelah, seorang Bena Kribo. Sekali lagi gue mohon maaf buat yang tersinggung dengan bacaan gue, dan makasih buat Yanti yang udah menyadarkan gue, semoga gue kembali ke jalan yang benar. Amin.

hehe.

------------------------------------------------------------------

Well actually sekarang sebenernya gue lagi keabisan bahan posting, beberapa hal yang gue tunggu-tunggu belom kelar juga jadi mungkin next post bakal gue kabarin deh hehe.

Karena gue bingung, jadinya kemaren gue minta beberapa temen gue, buat ngasih 1 pertanyaan/request/Challenge tentang gue, biar gue jawab disini gitu .. Langsung aja nih daftar pertanyaan dan jawabannya(Maap ga semuanya gue taro!) :

Dari: Enad
Request: muka bena pas lagi ngetik
Jawaban:


Dari: Dabudabu

Pertanyaan: cerita dikit tentang masa² SD
Jawaban: Oke, masa SD gue seneng dan suram, seneng banget karena gue bisa berprestasi di kelas 1 SD. Yaitu Ranking 1 terus selama 3 cawu dengan Kerajinan Kedisiplinan yang BS(Baik Sekali). Suram karena gue hampir jadi orang paling pendek pas SD, sedih deh. Mirip kayak Radith, gue juga Atlit Gundu Professional, waktu SD, yang gue lakuin tiap sebelom masuk dan pas istirahat itu biasanya maen gundu, ngga lupa juga maen kejar-kejaran sama Anak-anak CWnya. Uhuy! :D

Dari: Paams
Pertanyaan: Apa yang akan lo lakukan kalau dunia isinya cowok semua?

Jawaban: Thanks Paams. Pertanyaan yang sangat tricky, membuat gue mikir lebih dari 2 kali buat ngejawab ini nih, mungkin .. mungkin ya Paams, lama lama ya cowok2 bakalan nikah semua paams. HAHA. Gue akan mencoba sebisa mungkin menjadi Homo, Paams. Gue bales ke lo paams, kalo dunia ini semua orang dah nikah, stock cowo itu tinggal 1, dan itu adalah cowo yang lo benci mampus. Hayo gimana? Mau lo ama dia?

Dari: Nurul
Pertanyaan: Asal mula rambut kribo kamu aja ben

Jawaban: Asalnya sejak kuliah, gue mau manjangin rambut gue, niatnya sih pengen panjangin aja biar keliatan garang bisa nutupin mata gue dan nutupin kuping, jadi semua orang takut ama gue. HUS HUS! Tapi ternyata kenyataannya berbeda, rambut gue malahan panjang membulat ke atas! haha

Dari: Febri - Reader SMA 81
Pertanyaan: Apa manfaat mempunyai rambut kribo?

Jawaban: Kayanya banyak banget nih, selain gue jadi punya Rambut Water Proof buat ngindarin ujan, gue juga bisa jadi artis, dipanggil giring ato aji kribo, bisa juga dijadiin kemoceng dan bisa buat naro-naro benda kecil di rambut. tapi gaenaknya kalo rambutnya turun-turun masuk mata, ribet deh ah.

Dari: Lala
Pertanyaan: Sejak kapan lu berenti ngempeng?
Jawaban: Kayanya gue ngga ngempeng deh, yang gue inget selama ini itu gue ngupil pake tali guling gue. Itu bertahun-tahun tuh, sampe tali guling gue busuk warna Coklat karena upil upil gue yang mulai berkembang biak di tali guling gue. HAHA. Miss you guling!

Dari: Masmoemet
Pertanyaan: urutan nglepas pakean waktu loe mandi apaan ? dari atas kebawah (baju br celana) ato bawah keatas (celana-baju) trs alesane apa?
Jawaban: Kayanya mulai dari rambut, baju, baru celana. HAHA ngga deng, rambut gue asli bukan wig. Gue mulai dari copot kacamata, copot jam, buka baju, pipis, buka celana, boker, sikat gigi, basahin rambut, keramas, sabunan, selesai. Iya ceboknya ga ada. *cowo klo pipis ga perlu buka celana semua!

Dari: Nayay - SMA Alpus 1
Pertanyaan: Rambut lo brapa hari sekali sampoan?
Jawaban: Rambut gue itu sampoan kalo gue lagi ada sampo, selalu sampoan kalo gue mandi, sampo yang gue pake itu bukan yang anti ketombe, karena gue ga ketombean, jadi gue pake Herbal Essences yang Mawar! Hmm Wangi! Kayak di iklannya, kalo mandi gue berisik, teriak teriak AAHhh AHHHH AAHHHh AAHHH

Dari: Tia Raisha - Reader dari New Zealand
Pertanyaan: kenapa lo aneh?
Jawaban:
Karena gue gamau jadi orang yang biasa aja, gue mau jadi orang yang berpikiran lain dari orang lain, dan mungkin karena gue punya rasa humor yang tinggi :D jadi kadang dibilang aneh dan dodol.

Thanks buat yang udah nanya! Ada yang mau nanya lagi?! Leave di comment yaa hehe woh bisa jadi berlanjut nih haha!

-------------------------------------------------------------------

Masih inget Teror SMS G403L di Post yang ini?

Ada lagi loh dari +6285670330XX:


GILA! SUPER GAUL! Gue kerjain aja lah, gue bales
"Well actually i dunno who you are.. Say your name please?"


HIH COWOK! Takut deh gue, males, gue bales gini aja dah biar mentok!
"Well im sorry i dun understand what you are talking about, it makes me dizzy with your bigsmall font thingy.. Catch ya later bro, im in a middle of something!"



haha, see you at the next post!
bena6
Share:

2 comments:

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!