Tuesday, January 2, 2007

Rumahblogger di Mading² SMA

ini diposting tahun 2008 akhir :)

Mading SMA 67 Jakarta


Interview Benablog.com


Bukan, kalo lo anggep foto di atas giring Nidji atau Aji Idol . atau apalah yang berhubungan artis yang ‘kribo’. Untuk bulan ini, penulis ga interview artis dulu. Sekarang kita interview orang yang terobsesi ingin menjadi artis. Entah artis apa.

Namanya bena, dia ini adalah seorang blogger dan sekaligus pendiri forum rumahblogger.com belum tahu ya? Oke, bahas Rumahblogger ini. Rumahblogger yang didirikan adalah gagasan Bena dan temannya, Irfan Sidik yang sekarang ada di Malaysia. ‘awalnya sih, iseng-iseng aja bikin gini. Soalnya waktu itu lagi nyari-nyari apa yang bisa ngahasilin duit dan satuin blogger indonesia yang ada di seluruh dunia.’ Kata doi yang katanya ngefans ama Raditya dika.

Komunitas ini jarang banget ada didunia maya. Kata Bena sendiri, biasanya forum buat blogger kayak gini masih jarang. Khususnya untuk blogger Indonesia, biasanya forum blogger berdasarkan nama daerah masing-masing. Bena dan Irfan terpanggil untuk menyatukan blogger-blogger Indonesia. Sampai saat ini, Rumahblogger udah punya 1300 member blogger Indonesia.

Harapannya Bena, semoga forum ini lebih di kenal lagi, khususnya untuk blogger Indonesia supaya Blogger-blogger Indonesia bener-bener bisa bergabung. Makanya bagi siswa-siswi di SMAN 67 yang belum atau udah punya blog tapi belum ikutan forum? Ayo! Join dong di RumahBlogger.com. selain dapet temen-temen baru, kamu juga bisa dapetin tips-tips ngeblog ataupun cara bikin blog secara detail! Terlebih lagi dengan gabung di komunitas ini kamu akan bisa promosi blog kamu supaya dikunjungi member lain.. cheers

Nb: Sekalian kunjungin Benablog.com buat yang penasaran ama Bena ini. Hihi lumayan lucu kok! ;)



-------------------------------------------------------------------------------------------


Mading SMA 34 Jakarta



MAKASI YAAAAAAA ... Buat Sonny(Insan), Inda, Sandy(photo 34)
Share:

1 comment:

  1. Hi,
    Take the chance to share a working on line system with you. Working hard for 2 years and it would bring you uninterrupted income weekly!
    Sign up and experience it. ==> www.goo.gl/2qg4X

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!