Monday, November 3, 2008

Model? Artis? Kopdar! HAHA

CAPEKK!! Gila minggu ini capenya ga ketulungan ..
btw gimana layout 'Halooween' kemaren? hehe iya halooween bukan halloween hehe..

bena12
First of all, maav banget kalo gue belom blogwalking banyak, gue udah berusaha nyari waktu, tapi gue capek banget, ngantuk dan juga harus ngurus macem2.

Langsung aja, ini satu minggu gue yang bener2 super!



-------------------------------------------------------------

TheYoutube Contest

MAKASIH BANGET Buat yang bantuin gue ngevote video yang gue submit waktu itu di post ini, Videonya menang and gue dapet $50!!! Thanks banget yaa!!
bena13


-----------------------------------------------------

Modeling Contest

'WHAT THE HELL??!! BENA IKUTAN MODELING CONTEST?!?!?'
bena12

becul!
ga salah! sumpah ya gue juga PD abis ikutan ini, udah sok ganteng, sok tinggi, sok berat gini gue, padahal tinggi 175 dan berat cuma 52. Yang seharusnya berat gue 65.


'Gimana ben menang ga? makan2 dong kalo menang heheehauehauhe'

Alhamdulillah setelah penyisihan, gue dengan sangat terpaksa terpilih jadi Finalis, dan bisa lanjut ke final hari sabtu kemaren. Kira2, apa si komentar beberapa temen2 gue?

Ridu : iklan obat kutu? btw gudlak ya.. hati-hati pas bugil jgn sampe kerekam
Priska : good luck bang! kali2 mnang gara gara rambut
PIS : sakit jiwa!!
Djonie : Wew,, model beneran.. Moga2 jurinya nggak kelilipan bajaj

dan hasilnya ? Gue Juara harapan bangsa, alias ga menang auehauea .. ternyata jurinya normal ga memilih gue. hehe. Fotonya mana? ntar ya, di update, belom dapet foto2nya soalnya hoho. Thx to Autis Community yang udah ngedukung gue dan temen2 yang nonton gue catwalk uaheuahe.





-------------------------------------------------------------------

Syuting Kambingjantan Di FIB UI

'WHAT!??! Bena abis jadi model jadi artis ?!?!?!'

hahaha, ngga kok, ngarep aja jadi artis, jadi hari sabtu malem, gue secara spontan tiba2 pengen aja dateng ke tempat syuting Raditya Dika di UI, gue ngajak Ridu, dan langsung aja abis balik modeling contest kesana.

Sampe jam 6, sempet ketemu Radith juga ngobrol2, tapi ga sempet foto, ada blogger laen juga si Indah and temen2nya, iya, Indah, yang pas gue dateng, dia manggil:



yap gue inget dia karena nama supirnya dia itu BENA. Sangat bagus. Dia juga jujur banget sama gue, dengan gaya polos dan lugu, pas kita lagi duduk dia bilang ke gue,


SIAL! HAHA Ketawan deh bulu idung overloaded ya Nad? auehauahe

hoho, syuting hari ini juga buat Scene pas radith nonton acara gitu di kampus, nonton berdua sama 'kebo' sambil ujan2an (ujannya buatan! keren!), dan .. ciuman .. OHH.

'Iya nih ntar gue mo ciuman, gue salah-salahin ah biar diulang2 terus ciumannya uaheuaeh'
Kata Radith sambil becanda. Becanda kan dith? auehaue

karena Radith sibuk jadi gue liat2 aja terus ikutan duduk2 sambil foto2 and video2. Pas udah duduk, wow ternyata gue ama ridu bakalan kesorot nih! gue dah seneng2 aja ntar muka gue bakal nongol di bioskop! AW! Tapi ternyata ..



bena12Kentut kuda, sepertinya bukan muka gue yang bakalan nongol di Film Kambingjantan, tapi Rambut gue dan pantat gue yang bakalan keliatan sekilas sepersekian detik. ntar pas nonton seru tuh, tiba2 'ADA RAMBUT GUE! ITU RAMBUT GUE!!! AAAHHH!!'

Well ini foto2nya dikit, ada si videonya, tapi ada yang rada2, jadi gue minta ijin Radith dulu kali auehaueh, pengen gue edit juga videonya hehe. :





Sukses buat filmnya ya dith!

-----------------------------------------------------------------

Kopdar Rumahblogger 2 Nov 2008 di Monas!

Alhamdulillah akhirnya kopdarnya(gathering) jadi dan bisa ngomongin berbagai macam hal buat perkembangan Rumahblogger(tempat ngumpul blogger se-indonesia) ke depannya, mantap! yang dateng ya lumayan 21 orang, rame, seru, foto2, blablableble, langsung liat reportnya deh disini.

Beberapa fotonya juga ada hehe:








Okay, kuliah dulu ya! Udah mau ujian, gila weekend gue ga ke pim, bener2 disaster banget uaheuahe, semoga pasukan pimers sabtu depan bisa jalan ya! Miss you guys!

Jangan lupa cek video & gambar 'ngakak' bulan november!
bena13bena6
Share:

0 Commengs:

Post a Comment

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!