Monday, September 1, 2008

Anak Gaul PIM

Updated!
Haaaaaaaaaaa lama banget ga nulis ! bena5

Gue baru aja sembuh dari sakit ! Sakit apa? sakit 'Bentar kencing Bentar berak'* alias boker-boker sakit perutt kriuk-kriuk .. entah gatau karena apa yang jelas tiba-tiba gue bangun pagi boker-boker karena kesakitan perut dan berlangsung selama beberapa hari sampe kemaren!

Hoah! Awalnya karena Bey sakit bena9 pusing2 beberapa hari lalu, terus gue coba transfer some energy ke dia, eeh tau-taunya malah gue jadi yang sakit, dianya sehat, hebat juga ilmu gue. Giliran gue mulai sembuh, eh bey pusing2 lagi, tapi untungnya sekarang kita berdua udah sehat dan bisa jalanin puasa! yey!

Btw, Buat semua yang ngejalanin puasa, gue ucapin met puasa! semoga manfaat puasa di bulan ramadhan ini makin ahoy! dan maavin semua salah-salah gue ya kalo ada! ^^bena13

--------------------------------------------------------------------------

Hemmmmm sebenernya gue lagi bingung banget mau ngomongin apaan, karena sejak gue sakit, gue diem aja dirumah, ga ada kerjaan laen yang seru.. jadi yaa ngomongin beberapa hari kemaren aja aah ..

Oke, hari minggu kemaren rencananya gue mau ke PIM buat belanja kebutuhan dirumah, sama mau transfer bayaran Rumahblogger, tapi kali ini ada yang bikin gue beda pas gue ke pim. Gue pergi jalan-jalan dan berbelanja dengan seorang ..



'astaghfirullah benn .. baru dapet bey aja udah mau ama yang laen.. cowo lagi ..'

EITSS ! Kaga, gue ga homo, temen gue aja yang kayanya rada homo(canda bos), dia emang temen maen gue kalo ke PIM karena dia adalah Anak Gaul Pim(AGP) banget, so gue kadang pergi bareng dia. Namanya Aga. Kali ini gue jemput dia dulu di radiodalem, dan gue sempet shock karena dia bawa sesuatu yang dia kasihin ke gue pas baru masuk mobil.

KARTU KHUSUS warna merah.

Woh, gue bingung, ini kartu buat apaan?! Ternyata dengan kartu yang ditunjukin ini, gue bisa dapet parkir secara special langsung di depan pintu masuk tanpa harus repot-repot cari parkir. It's so gaul men! Gue berasa jadi boss banget pas parkir disitu, orang-orang pada bingung kenapa gue(baca:seorang anak kribo berantakan) bisa seenak pantat bisa parkir disitu.

Mobil gue bersama anak gaul pim


Oke, abis itu gue makan dulu di kepci(bahasa enad) sambil ngobrol-ngobrol. Sebelum ngobrol:

A: 'bentar ya gue ngambil sambel dulu'
B: 'okeoke yang banyak ya'
A: 'weeh kita tuh ga boleh mubadzir jadi dikit aja beenn'
B: 'iyee iyee jangan banyak-banyak!'

Aga kembali dengan piring penuh dengan sambal.



bena12 Nice, sekarang kita ga bisa berbagi sambel, itu juga karena perut gue belom boleh dikasi sambel.

Yap, abis belanja, udah sore jadi gue ama dia langsung balik, tetep gue harus nganterin dia dulu dah soalnya rumahnya juga ga jauh-jauh banget dari pim, paling cuma 5 menit. Beginilah sosok Anak Gaul Pim yang benar-benar gaul.


'Kenapa dibilang gaul banget ben? bukannya lo juga sering banget ke pim?'

Weh, dia ampe satpamnya aja kenal, polisi parkir tau, beli minum di 21 aja bisa murah, gimana ga gaul?!!? Mau liat rumahnya si anak gaul ini? ini dia ..


--------------------------------------------------------

Ada pengumuman lagi ! Masi inget cerita GCM ? Geng C. Mabok yang gue ceritain di post yang kemaren-kemaren?

Yup, GCM yang terdiri dari 4 orang personil mabok yaitu Bena, Bey, Enad, Sabila ini .... adalah 2 pasang kekasih. AAHHH co cuit. Betool! Si Enad and Sabila baru aja menjalin kasih sayang pada tanggal 24 Agustus kemaren! Congrats to both of you! Sekarang GCM makin seru! Semoga ga ubah nama jadi GMC alias Geng Mabok Cinta.bena13

Tau ga enad and sabila yang mana hayoo ? yang ini loohhhh :


--------------------------------------------------------

One more thing, Rumahblogger kembali mau ngadain acara Kopdar di bulan puasa ini! Masalah acaranya masih dalam pengumpulan ide nih kira-kira mau acara apa, kapan, dan dimana, pastinya di bulan puasa ini!

Click disini buat ikutan, sekalian tolong kasi ide dong buat acaranya! Makasii!

Last but not least :





*words by Firman Autis
BUBYE!

Updated: Ada yang punya video ato gambar lucu buat Video/gambar 'autis' Bulan September? Kalo ada tulis di comment dong hehe. Makasi !

Got any question for me ?(about me,blog,template,etc)
email me at benazio.rizki@gmail.com
bena6
Share:

0 Commengs:

Post a Comment

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!