Monday, November 10, 2008

Jalan-Jalan yukkk :)

updated! 11.11.08 - 07:30 pm

bena12bena12bena12bena12bena12
"ciee bena"
"asik gue udah liat"
"uhuy bena masuk gogirlllllllll hhuahuahuaa"

Tolongggg! Stop!


Daripada gue disangka yang aneh2, mending gue jelasin .. Gue minta buat yang liat gue di majalah gogirl ato yang belom liat, jangan liat yah! Kalopun udah liat, apa yang gue sebut disitu ga semuanya bener.. serius kok huhuhu.. gue ga serem kayak gitu huhu..

--------------------------------------------------------------

Peluncuran Buku Sunsilk with Krisdayanti


Yap, jumat lalu gue diundang ke acara peluncuran Buku Sunsilk di F(x), bener, F(x), tempat gaul baru di jakarta. Sekali masuk, pasti jadi gaul deh. Gue berangkat sendiri dari rumah, sampe sana pas jam 3, naek ke atas, ketemu ndoro kakung di lift, terus masuk ke The Club 3 Degress nya barengan. Wih serasa clubbing, namanya aja club, lagunya untung ga jedag jedug jadi gue bisa gerakin kaki gue dengan normal. Ada Chika Chic Aditya Tuhu, BLABLABLA, terus ridu beryl riki aie dateng, kita keabisan makanan..

Buku yg berjudul 'Hidup tak bisa menunggu' itu isinya tentang 5 cerita dari pemenang tentang perubahan yang terjadi di hidupnya(kisah nyata), tentunya terutama bagian rambutnya. Cerita itu masing-masing punya makna tersendiri yang memberi semangat dan inspirasi bagi pembacanya, salah satunya tentang cerita si Eva, yang berusaha ingin menyembuhkan ibunya dari gangguan jiwa.

Well, gue sebagai blogger merasa terhormat banget, kita dikasi waktu beberapa menit buat ketemu ngobrol bentar+foto2 eksklusif sama Krisdayanti di ruangan khusus! Jauh dari Pers. haha mantap. Dan, you know what, gue duduk disebelah KD!

KD ngeliatin guenya serius banget, jadi gatel .. xD
bena13


Karena kecepetan jadi gue bareng anak2 BL jalan2 dulu, foto2, terus cabut ke roti bakar edy di al-azhar.. kopdar kecil2an haheho..






------------------------------------------------------------

Kambuh?

Pernah baca post gue yang ini? bena8

Bahaya deh, haha gue dah biasa dibilang pedopil. UPS! bukan beneran loh, kalo beneran kan artinya suka sama cewe yang jauhhh banget beda umurnya, misalnya kakek2 sama anak kecil gitu.. gue si ngga ya hehe. ga jauh2 amat beda umurnya hoho.

Beberapa hari yang lalu gue lagi jalan di pim, terus gue liat anak cewe jalan ama nyokapnya, dari jauh gue liat, 'lucunyaa'.. dari deket, kok kayak kenal? ternyata itu Gita Gutawa! Yap, artis yang dulu pernah bikin mantan gue cemburu karena gue ngefans bener ama gita gutawa, gue shock waw bisa papasan jarak deket, langsung aja gue ikutin, eh dia lari ketakutan .. yaah .. hehe.


Hari senin kemaren juga, gue liat Dhea Imut di tipi, and, WAW! gila lucu banget sekarang! bena12 udah makin gede! gue yakin pasti gedenya nanti cantik abis, ada yang bisa ngasi tau ga sekarang dia umur berapa? ato ada yang kenal? kenalin dongg! hahaha ..


huaaahh.. stress dah gua haha bena1

-----------------------------------------------------------

bena9bena9bena9

Well, hari ini nyokap gue berangkat Haji, mohon doanya ya supaya Hajinya Mabrur, dan semoga nyokap gue sehat2 aja disana sampe pulang lagi ke Indonesia.. Amin..

sekarang gue sepi banget, 40 hari sendirian cuma sama pembokat dirumah .. sekarang gue lagi nulis ini jam 2:21 AM, sambil chat sama Vicky and Aji Kribo yang katanya pengen ditulis.. haha. Tadi siang, gue salam² perpisahan sama nyokap, nyokap gue meluk gue erat banget, gue yang dari tadi cuma bisa nahan air mata, akhirnya ga bisa ditahan lagi dan keluar semua, nyokap gue juga nangis.. Well, bukan karena ga biasa ditinggal sendirian, cuma ya. . Selama di Jakarta, gue cuma tinggal sama nyokap, jadi bisa dibayangin lah gimana perasaan gue.

yaa sekarang udah sepi dirumahh, ada yang mau nemenin jalan2? kencan spaghetti mungkin? haha .. I'm free to go anywhere anytime with anyone nih tiap weekend hoho..

Anyway ada yang ke Inafff ? Fantastic Film Festival, kali aja ada yang ikut kesana mungkin ketemu hari sabtu kalo jadi gue mau nonton Saw V, di blitz Grand Indonesia! Jam 19:30, rencananya sih sama Enad and Synna! hoho.

Sekarang siap2 UTS dulu! Doain yaaa !!! talk to you later! bena6
Share:

0 Commengs:

Post a Comment

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!