Loading...

"Benazio 19th"

Hai kawan dan teman-teman, kembali lagi bersama saya, the kribo from the blog, its me The B to the ...

Hai kawan dan teman-teman, kembali lagi bersama saya, the kribo from the blog, its me The B to the E to the N to the A, B E N A !

horeeeeeee *autis sendiri*hiaha

let's start this compound post.

Result From Kompas Muda

ya, udah ada pengumuman dari mudaers, bahwa blog gueeeee yess!!! kalah. Oke, design dan tulisan gue kalah dan ga masuk nominasi 5 besar. Well, it's okay, mungkin emang belom rezekinya gue buat dapetin hadiah itu.

Tapi, dibalik itu semua, gue merasa menjadi pemenang. Bener-bener entah kenapa gue merasa, tulisan gue kemaren tentang Earth Hour berasa puncak dari blog gue. Gue dapet comment dari mana-mana karena tulisan Earth Hour itu, dan juga banyak yang nyasar ke blog gue setelah tulisan itu :D

Ngeliat feedback dari temen-temen semua, semoga apa yang gue tulis bener-bener sampe ke kalian semua, jadi yang gue tulis bukan cuma sekedar untuk ikutan lomba, serius gue shock juga karena selama post itu ada di bagian paling atas, blog gue dibuka lebih dari 1.500 orang. Oh god, really happy to know that. :D
shocksip!



Magibon - Mririan

Ada yang tau siapa tuh magibon? Pernah denger? Pernah liat? Well, dia adalah salah satu orang yang channelnya di view jutaan orang. Videonya udah lumayan banyak, malahan banyak orang yang bikin video kayak dia.

'Hah? Emang ngapain sih tu orang? Joget-joget?'

nih tuh mamam :



Oke, jadi si magibon ini videonya kayak gitu semua, bisa diliat nih di channelnya Mririan. Semua video cuma ngeliatin webcam tapi jutaan views hahaha mantep, lucu! :D

Pasti elo tau spoiler apa yang ada di bawah ini nih. sumpah gue iseng hahaha.


Gimana? Ayo kasih score, berapa nilai magibon? berapa nilai gue? hihihihi . apakah gue akan jadi kayak magibon tapi versi indonesia? hahaha..



Actually, gue lagi busy gila-gilaan, lagi Ujian Akhir, terus ada kerjaan juga, jadi hari-hari gue lebih banyak di depan komputer. So, ga gitu banyak hal yang seru minggu ini. Ada sih, Cerita Imaginasi Sinting Gue sama Nadia, ada di dailyblog gue, Check it Out! http://dailybenablog.blogspot.com

Oiya, kemaren, ada yang manggil gue di Yahoo, dan ternyata, dia reader gue dari Malaysia. Waw gue takjub dan seneng banget karena baru kali ini gue ada pembaca dari luar, dari Malaysia lagi(secara blog gue bahasa indo/melayu).

Namanya Noor Ariefa sama sisternya Akrima.
Dia naro video gue tentang Perfume kemaren di post dia yang ini, dia nulis :

"Seriously lawak gila. Dah la dia macam kiut gila. You know what, I always have a thing for guys with curly hairs. Tambah pulak afro. Serius. Aku sukaa."

aawww aku malu, aaww.. hihi malu
makasi banyak ya Rifa and Kima, nanti kita cakap-cakap lagi yaa. :D

Oh well what a happy day.

Sekarang, Seriously gue bingung mau nulis apa.
Kemaren 2 temen gue si Meidy sama Sonny nanya gue:

"meiydoy asooy: kenapa ga jadian ampe sekarang?"

Wah, ini pertanyaan yang kurang enak. HAHA. Menurut lo gue orangnya kayak apa mei? hehe, yaa so far, gue blom ada sih gebetan, paling ada cw lucu lewat aja, tapi gue belom sempet kenalan karena gue ga berani, gue stunned klo masalah cewe, mulut gue terasa berat, kaki gue terasa mengeras, rambut gue mengkribo
(emang), mata gue tertuju ke pantat kedua matanya. :( Mau ngenalin cewe? boleh :D

"Sonny nanya awal gue kribo."

Mendingan liat foto gue waktu gue kecil, ya ngga? haha. Kribo sih sejak gue kuliah, karena gue cupu banget, makanya gue pengen panjangin rambut dan pengen banget keliatan sangar. Gue pengen nutupin mata sama telinga gue. Tapi apa yang terjadi? Rambut gue malah naek semua ueaheuahea.

Gue baru aja ngubek2 album foto gue, dan menemukan foto-foto indah masa-masa lalu ooh aku lucu sekalii. Ini dia :







Haha,, Btw, jangan lupa liat tuh Ngakak Picture sama Ngakak Video di sidebar ya, gue taro disini deh biar lebih gedean :


Oiya, ada Fan page buat Benablog di Facebook. ini linknya. Ikutan ya HAHA gue maksa nih oke.
http://www.facebook.com/pages/Benazio-wwwbenablogcom/47356852299

Belajar lagi, wish me hoki ya, eh satu lagi, Pepi Pday to Me, im 19! Thanks buat semua yang ngucapin yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D

sip!kissdadah
story 8105486363882603739

Post a Comment

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

Follow My Twitter

My Clothing Line

Statistics