Sehelai Info

Pick Slider Label

item-thumbnail

Elegant and Fashionable Selfie with Advan i5E

Dari tahun ke tahun, smartphone makin canggih. Tapi setelah gue liat-liat, ada sesuatu yang perk...

item-thumbnail

Perbedaannya Menjadi Verified di Instagram

Pengen banget dapet Verified Badge juga ya? Hmmm... Di tulisan ini gue nggak akan menjawab gima...

item-thumbnail

in Between Idealism and Algorithm

Algoritma Instagram yang baru membuat postingan kita akan lebih sering muncul di timeline follow...

item-thumbnail

I Miss Being Me

 It's Monday at 1 am, I got a thought that I should update something on my blog. I miss the...

item-thumbnail

Review Motorola TLKR T80 Extreme! Seru banget!

Beberapa waktu lalu, untuk pertama kalinya gue dipinjemin sebuah gadget yang belum pernah gue pak...

item-thumbnail

Instagram bisa LIVE VIDEO sekarang!

GILEGILEGILE! Instagram Bisa LIVE Video sekarang! Perbedaannya sama Facebook Live dan Periscope...

Home index

Geektalks Article[two](5)

Youtube Videos[two](5)

Follow My Twitter

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics