Sehelai Info

Pick Slider Label

item-thumbnail

Kita cuma punya waktu 7,5 tahun untuk hidup!

LEVELUP Santai - Sambil menikmati perjalanan, gue mau ngobrolin sesuatu yang sebenernya cukup serius. Yaitu tentang berapa sih waktu yan...

item-thumbnail

I'm walking on the tightrope

Some people long for a life that is simple and planned Tied with a ribbon Some people won't sail the sea 'cause they're s...

item-thumbnail

5 Cara Nyimpen Uang Kertas ini Wajib Kalian Tau + Roadshow 6 Kota!

Setiap hari, gue nyaris nggak pernah luput dari yang namanya duit yang jelek. Jelek di sini maksud gue adalah duit yang kurang disayang...

item-thumbnail

PERJUANGAN UNTUK KULIAH DI NEW YORK ft. @Saravine - LEVELUP #8

LEVELUP #8 - Buat kalian yang punya mimpi untuk menuntut ilmu di luar negeri, jangan cuma dibayangin doang!! Action!! Cari informasi dan ...

item-thumbnail

4 Tipe Orang Yang Harus Lo Pahami Dalam Hidup ft. Jenderalfeb - LEVELUP #7

Buat kalian yang baru memasuki dunia kerja ataupun tidak, menurut gue wajib banget buat nonton video ini. Bayu Febriajie (Vice President ...

item-thumbnail

SILATURAHMI SAMA SETAN BARENG ALITT SUSANTO - VLOG #51

Acara Horror yang selalu membuat gue amazed dengan semua detail atraksi dan propertinya, Halloween Horror Nights ke-7! Masih berlangsung ...

Home index

Geektalks Article[two](5)

Youtube Videos[two](5)

Follow My Twitter

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics