Loading...

Pedofilia Tingkat apa ?

OOps.. Dari judulnya, ini cerita yang sebenernya berat untuk gw ceritain, tapi berhubung banyak yang...

OOps..

Dari judulnya, ini cerita yang sebenernya berat untuk gw ceritain, tapi berhubung banyak yang udah tau beginilah keadaan si kribo ganteng ini, jadi apa boleh buat, apa kata dunia ? tetep asik.

'kenapa lo ben? suka ama anak kecil? suka ama anak SD lo ben?!?!?!'

Alhamdulillah ga sampe setingkat itu, flash back ->

Entah kenapa ya, sejak gw kuliah, tiba-tiba otak dan pikiran mulai berevolusi menjadi miring alias sarap. Gatau gimana ceritanya, ko tiba-tiba anak² yang umurnya agak jauh dibawah gw semakin terlihat lucu dan imut, sampe akhirnya gw memiliki napsu hasrat untuk memilikinya.

'OH MY GOD BENA !!! ILLfeeL Gw AhhH!'

Jangan dong please!, santay aja kali, namanya juga perasaan, lagian sekarang banyak ko anak2 smp yang pacarannya ama anak kuliahan, bahkan umur 20an. Gw juga ga ngerti apa pikiran mereka, di sisi cw, dan di sisi cowo yaitu termasuk gw.

'Jadi lo suka ama anak SMP ben?'

Ya somehow, gw bisa suka ama anak SMP, tapi bates gw untungnya SMP kelas 3, jadi ga terlalu kecil banget yekan? hihi. Siapa yang gw suka sih? Kalo artis, yang gw suka itu Gita Gutawa yang sampai membuat mantan gw cemburu abis²an(maaf cung!), namanya juga ngefans, tapi lama2 jadi suka, tetep aja seorang Benazio - Gita Gutawa bagaikan Lalat Ijo Busuk dan Permaisuri Kucing. Lalat cuma dijelek-jelekin dan diusir², bahkan dicaplok sampe tiwas, beda dengan permaisuri kucing, dielus², dimanja², dimandiin, dikasi makanan mahal. Emang sih, kalo makanan mahal, lalat juga bisa, tapi sisanya aje hihi. Eh, dimandiin juga mau ko. Hihi xp

Bulan lalu, pas gw jalan-jalan ke citos, sama temen² gw, gw ngeliat si amanda, tau? Cw yang jadi pemeran mentari di film mentari. Bisa-bisanya aja gw jadi dak dak liat dia, lucu banget hihi, jadi pengen cubit, ih bena serem banget. Tapi nggalah, itu terlalu kecil,, gila banget kalo gw suka ama dia ahaha bisa-bisa gw digebukin sama cowo² anak smp, gara² ngambil jatah cw smp.

Kalo suka sama anak yang agak jauh dibawah umur gw, tepatnya smp kelas 3 ato sma kelas 1, itu terkadang rada susah. Kenapa? Karena terkadang mereka cuma nganggep gw itu sebagai kakak, padahal perkataan gw udah menjurus, ato mungkin dia emang mau gw jauh jauh dari dia, geli liat cowo berambut banyak ini ngerayu² anak yang masih lugu. huh.

EH! Tunggu, bukan berarti gw gasuka cw yang seumuran gw,, suka si suka aja, cuma gw lebih prefer cw yang lucu, ngga harus cantik. Bagi gw, lucu ama cantik itu beda. Lucu itu yaa gitu deh, imut, bikin gemes, rasanya pengen tampar itu pipinya yang merah kalo lagi malu-malu,, PLAK!.

'bena kasian banget ngejomblo, turut berduka ya ben'

Nggapapa kali, santay aja, sabar itu lebih baik daripada buru-buru. Cw itu dateng sendiri ko, tanya aja cicak!, cicak aja bilang 'nyamuk itu ntar dateng sendiri ko deketin gw!', gw percaya sama cicak, i love you cicak, muach.

Kadang cw itu berpikir macem² kalo ada cowo deketin dia, well, its okay, itu hak dia, tapi just remember, don't judge the book by its cover, artinya jangan nilai orang dari rambutnya.



Padahal kalo kalian HEY Para wanita, jika aku mempunyai wanita yang baik hati,

Aku akan ...



Aku akan ...



Aku akan ...



*Hopefully bukan sekedar kata-kata Gombalbalbal*

Honestly, gw pengen cw yang selucu mantan smp gw, se-care dan se-peduli mantan gw sma, dan sesabar mantan gw pas kuliah. Well itu semua pengalaman, kalo kalian ber3 digabung, pasti jadi mantep, sayangnya, ga bisa digabung kaya megatron. hiks.
story 5956758586664280677

Post a Comment

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics