Monday, October 13, 2008

101 Dalmatians

EDITED*

Bukan
, ini bukan post tentang anjing, tapi ini post gue ke 101. POST PANJANG! Tapi seru kok hehe

Waw, ga nyangka dalam beberapa bulan gue dah ngepost sampe 101 posts gini hoho.

Well hari selasa lalu, gue bersama team GCM berkelanan ke Pasar Baroe, nyari2 benda kamera2 gitu yang gue ga ngerti sama sekali, jadi gue ngikut2 aja sekalian jalan-jalan plus photo-photo.. Jadi gue share photo aja deh.







Oke, hari kamis, itu ada acara ultah di rumahnya si Aga (Anak gaul PIM), iya, dia lagi dia lagi, gue juga males nulisnya, tapi yaa gue pengen cerita sedikit tentang yang gue alamin pas gue kerumahnya.

Gue ama Enad berangkat dari rumah gue sekitar jam 4, ketemu Bey and Sabila di Sushi Tei, makan salmon 4 biji, terus karena masih laper and BeySab mo reunian, gue ama Enad kabur ke McD buat beli McSpaghetti™ yang pastinyoo murah yo cuma 5000 perak saja. (belum termasuk ppn)

Kalo kata enad, 'Enak sih, tapi abisnya cepet'. 5000 melayang, tapi ga kenyang juga.


Udah mau jam 6, langsung ke rumah Aga, yup. Belom ada yang dateng, dan ternyata, temen-temen yang gue kenal ga ada yang bisa dateng. Which means gue cuma berdua sama enad, dan sisanya disitu Anak-Anak G403L SMA yangg . . . sorry guys, sangat .. yaa gitu deh.

Gue sama enad sepertinya udah bener-bener sepasang homo stranger disana, gue Kribo, baju kelewat formal, enad polo shirt, rambut dan mata ngga santay. *canda om*, gue kira cuma gue yang ngerasa kayak diliatin disana, ternyata enad juga ngerasa diliatin dan merasa diomongin. Ya gimana ngga, karena kita berdua completely stranger yang ga kenal siapa-siapa tapi ngikut makan-makan.

Oke gimana nad? Kita berdua ngucapin salam tuh buat si gaul 'itu' dan 'itu' yang ngeliatin kitanya gaenak banget(ato mungkin ngetawain), najong. Dan buat si 'itu' dan 'itu', yang sangat berkelakuan tidak sopan dirumah orang. HAH Emosi Gue. hehe. maav lahir bathin yaaa.. :P

--------------------------------------------------------------------

Sabtu gue ada mini kopdar sama Enad and Synna. Iya mini kopdar sampe tulisannya pun cuma mini, sampe ga sempet foto-fotoan haha. Ya gue tampilin personilnya aja deh hehe:



Minggu, wah tumben2an ada yang mau 'interview' gue, gue di interview si Sonny, anak SMA 67 yah Son? yaa ngomongin Blog ini dan juga Rumahblogger. Masi gatau rumahblogger? Tempat ngumpulnya Blogger Se-Indonesia! Buka www.rumahblogger.com !

--------------------------------------------------------------------

Yak! Kembali ke sekolah, gue mo ngucapin semoga semua yang sekolah bisa bangun pagi lagi, semoga semangat ya belajarnya! HAHAA Karena gue ga ada kuliah pagi, jadi bisa tidur terus hehe.. TAPI GUE STRESS, Sejak gue dapet THR dari nyokap, gue dah mikir,

*biasanya kalo dah dapet THR, ga dapet gajian lagi*

Betul, sekarang gue gaenak minta duit lagi, tapi ga bisa diskip gitu aja, gue emang dah ga ada duit, dan bensin abis. Sekarang gue menderita. Pinjem duit dong!

Bukan cuma itu!, dah beberapa hari ini dirumah ga masak, gue ditinggal sendirian di rumah. Pas gue makan, dah dingin. Males, dan besoknya, makannya telor, siang telor, ntar telor lagi, tadi pagi telor lagi. Bukannya ga bersyukur,, tapi.. gue ga napsu makan telor terus, bisa bisa gue berak telor.

---------------------------------------------------------------

Updated!
Idola baru gue, Pevita Pearce. Pevita = Yang Maen Lost in Love. Kyaaa!! Setelah liat videonya di youtube, haha lucu abis orangnya hahahaaa .. iseng deh gue masukin videonya buat yang mau liat ahahaa .. Tenang2, ngefans aja kok, gue dah punya pacar :P


Gotta Go! See you in the next post!
Happy schooling working boring! :D

Jangan bosen, nih gue kasih ini!!! HAHA

Share:

0 Commengs:

Post a Comment

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!