Loading...

GCM Party Time!

Updated! Halo I'm back! Huahh akhirnya bisa kembali lagi posting, setelah sibuk nyetir sana s...

Updated!

Halo I'm back! bena5Huahh akhirnya bisa kembali lagi posting, setelah sibuk nyetir sana sini setiap hari. huhuu..

Okay, bagian yang paling seru adalah weekend kemaren, dimana gue pergi-pergi terus sama anak-anak GCM, Geng C***** Mabok, yang personilnya cuma 4 haha.

Hari kamis lalu, sehari setelah gue pulang dari singapore, gue dan Enad pergi ke labsky untuk merencanakan Penculikan weekend bersama dengan 2 GCM lainnya, Bey and Sabilaler.



Akhirnya jadi pergi hari sabtu malem, dan rencananya pergi ke festival jajanan bangoook. Jumatnya gue nonton sama bey di PS, dimana gue jarang banget ke PS, dan kemampuan menyetir gue masih dalam taraf baik tetapi kacamata gue ngga santay, jadi gue kadang harus melihat jauh kedepan buat ngeliat rambu-rambu.

Karena balik malem, jadi sekalian gue nganterin pulang, woh si bey dodol masa gatau jalan pulang haha, akhirnya dengan nyasar satu kali, dan dengan teriakan2 'BELOK KIRIIII!!!!!' akhirnya bisa sampe dirumahnya. NAH disini journey barunya dimulai, dengan daya ingat yang pas-pasan, gue pulang dengan percaya diri. Tapi oh tapi, gue nyasar lagi, gue nyasar jauuh karena mestinya jalan yang gue lewatin tadi tuh deket! Untung aja gue bisa kembali di jalur yang benar setelah sempet nangis di jalan. HUHU.bena9

===================================================

Sabtu, langsung malemnya aja, gue ama Enad berangkat dari rumah gue abis magrib, jemput Bey di pejaten, dan langsung jemput Sapilaler ke restoran Olive. Nyasar dikit(dikit aja kok), tapi abis itu kita berhasil berkumpul dan langsung caw ke bango. Karena ga dapet parkir, gue parkir di tempat yang sangat gaul (Fx), yang berisi manusia-manusia gaul seperti Generasi Tanpa Celana(kata enad), yaitu cewe yang entah itu pake celana apa ngga, karena ga keliatan. haha.

Parkir, jalan ke bango, JENG JENG, makanannya udah pada mo abis, karena kita sampe jam 9 malem. Si Bey suka Sop Buntut, jadinya semua ngantri disitu aja dan makan sop buntut yang ternyata SANGAT KERAS dan PEDAS, jadi bisa dibilang jalan-jalan ke Bango = GAGAL Makan Enak.

Bey, Sabila, dan .. Mahluk Asing bernama Enad


Balik dengan 1 plastik berisi kecap bango punya enad, kita kembali ke Fx, muter-muter dan foto dengan Kecap didepan balon Wall-E yang segede gaban. Inilah generasi 'Autis' masa kini.



Pulang, Macet, dan akhirnya sampe di rumah Bey jam setengah 12an malem, karena kayaknya kita lama di jalan, jadi biar tambah lama, kita foto-foto dulu ber4, biar lebih seru. Ini dia poto-potonyabena13













Selesai pemotretan jam 12:15, langsung dari pejaten kabur nganter lagi ke rumah sabila di legoso = ciputat! WOW, untung jalanan sepi jadi ngebut and sampe rumah sabila jam 12:37. Sampe rumah sabila, bayar argo kribo taxi, langsung gue ama enad kembali ke rumah gue di pondok indah, sampe jam 12:51. Enad pulang, gue tidur blep.

Terima kasih anda telah melakukan perjalanan bersama
Kribo Taxi - 'Where Speed is Needed at Late Night'

aeuhauheuah
bena1

====================================================

Minggu? ke pim untuk membeli ini,bena8



karena punya gue tiba-tiba bulunya rontok semuabena12, dan besoknya dikerubungin semut karena ada odol nyisa. bodoh.
bena6bena3

UPDATED ! BAKALAN ADA KOPDAR 17an + LOMBA 17an Bareng Rumahblogger ! Ayo ikutan lombanya! Dapetin hadiahnya!!! Klik disini untuk info lebih lanjut! bena13
story 4279344382355629204

Post a Comment

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics