Friday, July 25, 2008

What a Journey!


Anak ilang jadi pengemis


Hey guys, it's been a long time yaa gue ga ngeblog. Sebenernya ga lama-lama banget sih, biasa juga update tiap 4/5 hari.

Well, sekarang gw di singapore, tepatnya sekarang lagi duduk di kursi, sambil internetan pake mac bole minjem hehe. Waah singapore asik abis, akhirnya gue bisa dapet hal-hal yang seru yang ga ada di jakarta :

- Sekarang disini gue damai, ga ada perang nyamuk
- Disini gue harus lebih hati-hati kalo jalan, ga boleh ngasal kaya di jakarta
- GUE BISA PENCET2 VENDING MACHINE AAWWWW
- Disini gue mandi pake shower yang bisa aer panas,

WAW khusus aer panas, ini udah jadi miracle banget buat gue

'lah emang napa ben? kampung amat lo ga pernah mandi pake aer panas ya?'

Bukan gitu dong, santay lah, masalahnya udah seminggu aer di rumah gw di jakarta itu mati, jadi gw harus kembali lagi hidup seperti zaman purba. Liat gw harus mandi pake apa :



Sedangkan kalo disini, gw bisa menikmati :



haha, najis ah kampung abis gue. Well, disini kamar gw seru loh, kasurnya tingkat dan gue tidur di atas, ada tangganya kecil-kecil dan waw itu tinggi banget loh, gue sampe pipis di tangga pas naek ke atas gelap-gelap, padahal biasanya gue pipis di kasur, hehe nggalah ya tapi yang kedua pernah sih hihi.

Gue tidur diatas situ tuh

Huah, disini ternyata HP gw ga bisa berfungsi dengan baik, wifinya ga guna karena hotspot disini di locked semua jadi gw ga bisa internetan langsung dari hp deh. Tapi untung di rumah ini internetnya kenceng banget, 10Mbps hehe, bagi yang ngiri silahkan marah di komeng.

Disini juga gw pengen ngadain kopdar singapore, karena ada beberapa blogger indo yang di singapore yang gw tau, kalo jadi sih minggu depan, tapi gw udah ketemu duluan ama babypianist dan jalan-jalan bareng dia malem kemaren haha sweet, dia berpenampilan bagus, dan gw kayak gembel. Setelah dia ngepost, dosennya liat blognya dan bilang

'nice man! should marry him'
.

Gw rasa ini dosennya lagi sakit, jadi gw doain aja supaya cepet sembuh. Amin.


Majikan dan pembantunya

hmmm, malem ini gw ke Malaysia naik bis jam 9 malem, sampe sana jam 1 malem, sekarang gw siap-siap dulu deh, sorry banget belom sempet blogwalking karena internet gw terbatas disini ..

Biar ada serunya, kemaren gw abis 'iseng-iseng' maen gitar karena dah lama ga megang gitar lagi, terus gw narsis dikit dengan nyanyi 'Hey There Delilah ?'. haha well here's the video. Semoga suara gue ga bikin lo nangis terharu. Enjoyy :)

Warning :
Please muka gw jangan diliat!! (itu sambil nahan kentut kok)

Later guys! bena6bena3 Technorati Profile
Share:

1 comment:

  1. Dulu lo masih kurus banget yah.. Belum ada kumisnya, belum ada jenggotnya.. Kesannya masih suci banget.

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!