Monday, July 21, 2008

Puncak + Kopdar Ragunan + lanjutan

Updated!

bena5WAW ! Baru sekarang bisa posting, dan ini postingnya dari jam 8:26 sampe jam 10:57 . Sungguh mencapekan.

Warning :
Postingan ini bakalan panjang dan banyak gambar-gambar, bagi yang agak pelan internetnya mohon maaf dan sukurin hehe.

Setelah ga jadi ke Dufan bareng para 'autis', acara selanjutnya itu ke puncak hari jumat dan pulang hari sabtu, nginep di Vila yang dipesen Rini(THX). Recap yang gw lakuin disana yaitu:

Jam 10:30 Berangkat dari Jakarta
Jam 12:00 Mampir di Mesjid RS Solat Jumat, disambut semua orang di mesjid yang sepertinya sangat jarang melihat manusia kribo *sumpah semua orang ngliatin gw dan maun yang sama2 kribo*

salah masuk kamar

Jam 15:00 Sampe di vila dengan damai
Jam 15:30-17:30 Maen Bola dengan bocah-bocah kampung (kalah 12-11) gw tau ini goblok emang tapi kita emang sengaja ngalah kok *ngeles* yang penting gw dapet 1 GOL ke gawang si bocah yang kipernya ada 3. Ajaib.
Jam 17:30-22:00 Mandi, Solat, Makan, Maen kartu. Nama permainannya maen Babi, terlalu panjang buat dijelasin disini, yang jelas gw jadi Babi Pangkat 5.
Jam 22:00-23:00 Jalan-jalan malamm.. Cari jagung tapi tak dapat ditemukan
Jam 23:00-01:00 Tidur sejenak
Jam 01:00-03:00 Obrolan malam *hehe*, dan ngelawak dikit sampe temen-temen gw ga bisa tidur.
Jam 03:00-05:20 Tidur, Jam 09:00 Berenang *gw ga bisa berenang*

Hidup 3 IPA 3!

Jam 12:00 balik Jakarta, Jam 13:00 Sampe SMA 47 Jakarta acara Gebyar Ekskul, Jam 17:00 ke PIM ada urusan, Jam 20:30 Pulang. Besoknya KOPDAR, Mampus gue capek gila, doraemon cepat keluarkan KOYO PENGUSIR PEGAL!! bena10

Gila ya gw capek banget, makanya pas kopdar kaki gw udah pegel2 duluan .. Well gw kasi liat beberapa foto waktu di puncak yang seru seru!!














------------------------------------------------------------------------

KOPDAR RAGUNAN! 'KOPRAG'

Alhamdulillah acara yang gw adain bareng-bareng blogger lain dan anak-anak Rumahblogger berjalan dengan lancarr. Yang dateng itu diperkirakan 50an lebih, tapi yang dateng ternyata 52 orang dan itu udah jumlah yang gede banget bagi gue! bena12 Oh god thanks bgt yaa!

Dateng jam 11, masuk jam 12, foto-foto, jalan-jalan bentar, sambutan dari gw *aaw aaww!* dan perkenalan masing-masing blogger, jam 1/2 2 isoma, abis itu ke schmutzer seru-seruan teriak-teriakan cubit-cubitan, mergokin orang pacaran, dan foto-foto sampe jam 4! Pulang! Langsung aja foto-fotonya aja yahh

Click kanan image+open new tab biar gedean dikit

Semua Blogger Senyum ala Emon

Blogger terbukti Narsis









'kok fotonya orang semua ben mana binatangnya? kan di ragunan toh?!'

Sorry, kayaknya lebih banyak manusianya daripada binatangnya, dan pastinya lebih banyak lagi orang pacarannya daripada binatangnya, bayangin aja di tiap spot tempat duduk dalem schmutzer, itu udah ditekin sama couple yang polinlop. Yup, mas-mas and mba-mba. NICE! bena13

Foto-foto lengkap kamera gw ada disini.

Gw dan semua crew dan panitia Kopdar Rumahblogger mo ngucapin makasih banget buat semuanya yang udah dateng ke Kopdar Rumahblogger di Ragunan yahhhh nanti kalo ada acara lagi bakalan dikasi tau!

Special thanks: Ridu, Tyo, Imam(?) hehe, dll yg gw lupa yang udah bantu-bantu banyak!

------------------------------------------------------------------------

Oh Well, mungkin ini post terakhir gw bena9 sebelum beranjak pergi meninggalkan kotaku tercinta jakarta ini, karena tanggal 24 besok gw bakalan berangkat ke Singapore, terus ke Malaysia buat dateng ke acara Wisuda Kakak gw Bintang. Abis itu gw sekalian punya misi terselubung untuk menghancurkan Singapore sedikit-demi-sedikit dengan menyebarkan virus 'autis' di berbagai pelosok singapore. Well, ada blogger singapore? Ketemuan yuk! Babypianist, Disc-co, Risa Cadel dkk lets meet up guys!

Next post will be posted in spore/malaysia. Doain baik-baik aja ya di perjalanan, hehe kangen-kangen yaah ama gue hehe. muach. hihi. Peace gatal ya garuk.
bena6bena3

NB: Link Foto Lengkap dan Laporan Lengkap klik DISINI
Share:

0 Commengs:

Post a Comment

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!