Wednesday, July 30, 2008

Sila Tengok Cerita Malaysia and Singapore



Haii .. Apa kabar semuaa ??? Tetep asik kan ??

Well first of all gue mau minta maaf kalo gue belom sempet blogwalking, karena internet gue disini terbatas, satu laptop dipake rame-rame, jadi kadang gue ga dapet waktu yang cukup huhu..

Warning:
Kali ini, post gue banyak fotonya dan lumayan panjang, jadi sekalian gue nyoba untuk ngebagi dua cerita di post gue ini, and here it goes, klik klik aja yah, dari atas tapi jangan langsung yang bawah yah hehehe biar seruuu!




Limkokwing University



Gue juga sempet foto-foto pake kamera Jeta, yang kameranya itu loh Gaul banget tiap foto gue jadi tambah ganteng gitu, asik kan? udah ganteng aja tambah ganteng, gimana yang jelek? tambah jelek pasti yah. Ni salah satu hasilnya. *iya gue jujur gue gak ganteng kok, gausah ngeledek lagi*


Sebelum balik ke singapore lagi, gue sempet jalan-jalan ber3 ama kakak gue bintang and nyokap gue. Ya lumayan shopping-shopping di tempat yang murah yaa pastinya. Sempet jalan-jalan ke mall juga dan termehek-mehek ngeliat mall gede*kampungnya keluar*.

Oh No Aku Tersesat awww!
Turis gelap
Sempet juga liat ada acara kaya drum battle gitu dari banyak negara, tapi kakak gue cuma bisa foto ini.



Tanggal 28 balik ke singapore lagi, balik pake bis tanpa peralatan canggih, jadi cuma bisa tidur. Tanggal 6 masih lama, dan gue masih bingung mau ngapain lagi di singapore selama berhari-hari.



Oh well, gue bagi-bagi foto deh hehe. Jangan lupa jemput gue entar di indo ya, tanggal 6 hehe. Paypay muach!







Share:

0 Commengs:

Post a Comment

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!