Monday, June 30, 2014

Kalo Mobil Bisa Ngomong...

Banyak yang bilang kalo kendaraan pribadi, mau motor, sepeda, otopet, bajaj atau mobil mencerminkan kepribadian pemiliknya. Ngaku deh, siapa yang disini udah anggap mobil kayak kamar sendiri? Barang dilempar sana sini, bungkus bekas makanan berkeliaran, ninggalin sepatu bau apek, pokoknya bau-bau bertebaran! Kebayang deh kalo mobil bisa ngomong, kayaknya udah nangis-nangis minta putus sama kita kali.
"Sayang, jadi setelah kemaren lusa kamu ninggalin sampah ciki seenaknya, terus kemaren kamu ninggalin sepatu bau apek, ketek kamu juga bau apek, sekarang kamu biarin aku kehausan dan keujanan di depan pager rumah kamu?!?! KITA PUTUS!!!"
Ngomongin mobil, gue baru aja melepas sahabat terbaik gue selama 6 tahun ke belakang ini. Yap, buat pembaca blog gue dari dulu pasti udah tau siapa yang gue maksud. Shera, alias Bawang. Kalian bisa baca di postingan gue yang ini. Gue takut nangis lagi nih huhu.


Anywaaay, zaman masih sama 'Bawang v2.0' ataupun sekarang sama si Tomat (Alhamdulillah, mobil gue sekarang), gue selalu berusaha kasih yang terbaik sama dia. 'Terbaik' di sini Bukan berarti kalo gue mau pergi salim dulu sama dia, trus ngomongnya sopan, saling menghormati, dan tenggang rasa. Tapi bagi gue hal yang paling penting dari sebuah mobil itu adalah bersih, kinclong, rapi dan wangi. Kalo dari luar udah bersih dan kinclong, pastiin dalemnya juga rapi dan wangi dong. Tapi problem yang paling sering nongol adalah soal pewangi mobil. Susah banget milih yang pas! #truestory. Ada yang setuju nggak sama gue? Nyari pewangi mobil, menurut gue, harus sesuai juga sama taste kita sendiri. Sesuai personality, dan yang pasti wanginya gue suka (lebih-lebih lagi pacar gue harus suka wanginya), karena setiap mau pergi kemana-mana paling sering naik mobil sendiri.

Kalo mobil nyokap gue, biasanya sih pake Ambi Pur. Udah hapal banget gue wanginya kalo masuk mobil doi. Enak sih wanginya, nggak lebay gitu, karena banyak kan tuh pewangi mobil yang baunya pekat banget sampe nggak ilang-ilang, tapi malah bikin pusing. Yaudah, gue ngikutin nyokap gue aja pake Ambi Pur, eh tapi temen gue nyuruh nyoba Ambi Pur Mini. Mini lho. Sebenernya Ambi Pur juga udah nggak asing buat mobil gue. Dari dulu gue juga pake sih. Wanginya enak, awet dan udah teruji lah dari segi brand. Dimana-mana ada. Specialnya si Ambi Pur Mini ini, biar kecil tapi wanginya kuat banget asli. Ngilangin bau dan tetep seger sampe 30 hari! Awet! Mobil gue juga jadi nggak bau apek! Gue paling suka yang wangi Sky Breeze.

Nasib potograper, mestinya ada gue nih lagi nyengir di samping AC. 
Waktu gue lagi shooting sebuah film pendek (Coming soon!!! Tunggu infonya yaa), lokasinya panas banget, lembab-lembab apek kayak ketek gimana gitu. Gue tempel aja Ambi Pur Mini di baju gue hahaha. Berasa paling wangi. Kalo ada angin lewat jadi semilir-semilir gitu heuheu. :P


Gue juga udah liat videonya Ambi Pur yang bareng Raditya Dika. Kocak abis sih hahaha, seandainya aja nggak ada Ambi Pur di mobilnya, gue pengen liat ekspresi orang-orang itu. Terutama ekspresi si mas-mas pas tau ada koskaki bekas di depan dia, tapi tetep dibilang wangi. Muahahahah.

Ada yang udah pernah liat? Gue share lagi disini yaa (klik di sini)

Kalo kalian, pernah kasih perawatan khusus buat mobil kalian sih? Atau mobil orang tua kalian? Share di comment yaa :D
Share:

14 comments:

  1. Keren bang.

    azizkerenbanget.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Gue cuman punya motor, Bang. Ambi Pur Mini bisa ditempelin di motor ga?

    ReplyDelete
  3. Bang, bocorin donggg Bawang v2.0 tampilannya kayak apa..

    ReplyDelete
  4. Bang bena gimana sih bisa di ajak keluar negeri gratis ,bang bocorin dikit dong

    ReplyDelete
  5. perawatan khusus? mungkin cuma luluran. luluran lumpur.

    ReplyDelete
  6. promo POKER ONLINE deposit 10.000 bonus 50.000 buruan gabung di www.royalflush99.com

    ReplyDelete


  7. Blog yang bermanfaat ini sangat sayang untuk di lewatkan,

    ReplyDelete


  8. Blog yang bermanfaat ini sangat sayang untuk di lewatkan,

    ReplyDelete
  9. gue kocak liat foto lo diatas, by the way, salam dari sesama alumni 19 nih. Gue satu angkatan sama lo :) tentang ambi pur mini, gue punya pengalaman kocak lihat ambi pur mini di tempel sama temen gue di kipas angin kamar kosnya sekarang. Yang gebleknya itu masang kipasnya kekencengan dan hasilnyawangi ambipur terlalu merebak dan membuat gue mual :huahaha:

    ReplyDelete
  10. Bang, dipake di motor wangi nggak Bang?

    ReplyDelete
  11. sama bang gue juga pernah ngalamin yang kaya gitu mobil kesayangan gue dari gue baru lahir sampe akhirnya tgl 20-11-2010 mobil gue yang namanya stroberi udah milik orang lain :((

    ReplyDelete
  12. hahaha
    nggak ada minyak wangi ambi pur pun jadi :huahaha:

    ReplyDelete
  13. wahahaaaaa...pake parum mobil kacau

    ReplyDelete
  14. nyimak dulu deh ...masih bengong2 gk mudeng gtu .....!!

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!