Friday, January 24, 2014

SURVEY JOMBLO (feat. @marloernesto)

survey jomblo feat. marlo ernesto

SURVEY JOMBLO.

SILAHKAN TONTON DAN AJAKLAH TEMAN ANDA YANG JOMBLO UNTUK MENONTON TAYANGAN BERIKUT INI...

featuring Norak The Explorer alias @marloernesto

Follow Instagram gue @benakribo! Gue bikin video-video sketsa, visual effects, funny stuffs dan lain-lain!


















Izinkan saya untuk berlari.
*kabur*
Share:

25 comments:

  1. anjir banget lu bang :nangis :malu

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. najisssss jadi gua yang jomblo. tapi ngomong-ngomong muke lu kaya daus :huahaha

    ReplyDelete
  4. nyesel deh enggak bawa temen... jadi satunya itu...

    ReplyDelete
  5. HAHAHA marlo ngakak amat sih mukanya :cium:

    ReplyDelete
  6. Ah hanjirrr gue kira apaan :malu: :huahaha:

    ReplyDelete
  7. Gue nontonnya sekeluarga sih bang, jadinya ga ber3 kan :huahaha:

    ReplyDelete
  8. -____- hahahaha kreatif banget!
    iyasih, bener :| :haha:

    ReplyDelete
  9. haaaaaaak.....
    astaga naga ....

    ReplyDelete
  10. hehehe.... jangan mau jadi jomblo, punya teman hidup lebih menyenangkan..:)

    ReplyDelete
  11. bangben. main main lah ke blogku bit.ly/19Vqaft :upil:

    ReplyDelete
  12. Ngejek banget lu bang hehe ...

    ReplyDelete
  13. wahahahahahaaha...
    hebat kan, jomblo bisa menginspirasi lo bang. :3

    ReplyDelete
  14. aku ktmu blogger ama penulsi hebat. salam kenal ya

    ReplyDelete
  15. ternyata yg jomblo yg pegang Camera. Duh kasian ya...

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!