Monday, October 19, 2009

Kribo in Bangkok + Vote Akyu Dongs!

Hello Singapoh! Hello Bangkok!

woh gue bener-bener ga sabar nih pengen cerita banyak banget! tapi hati2, Postingan ini Bandwidth Killer alias Berat karena banyak gambar!! ada gambar bencongnya ngga yaa.......


Nah sebelom gue ke Bangkok, gue mampir dulu 1 hari di Singapore, well.. gue cuma numpang tidur aja sih.. sama jalan-jalan dikit.. gue share poto2 aja ya, mayan nih ada PhotoGrapher gue disini, kakak gue si Bintang, ihihi.
malumalu






Bagus banget ya hasilnya, ga ada muka gue. bagus. sinting.


Nah Besoknya ke Bangkok deh! Well, pasti kalo lo denger kata bangkok, pasti kepikiran


"lo poto ama benc*ng ga ben?"
"benc*ng poto ama lo ga ben?"
"jadi kesana cuma mau poto ama benc*ng ben?"


terima kasih udah care sama benc*ng2 disana. bukannya nanya keadaan gue yang kecapean kesana kemari mana ujan lagi huu. Jadi gara-gara ujan, gue ga jadi ke pak pong, tempat perkumpulan para bences" masa kini yang katanya tercantik di dunia. Wo oW. tapi sayang di bangkok ujan mulu, jadi si benc*ngs juga ga nongol dijalanan, ntar takut make up nya luntur hihi. malu

Ini pas baru sampe bangkok,



Yup, im completely buta hurup. Disini orang-orang rata-rata ga bisa bahasa inggris, dan gue ga bisa bahasa Thai.

Penjual : "sawadeekaa, prak ketung pung prak ketung prak pung aah?"
Gue : "hee? ketoprak? yes yes.. yes aja dehh!"
hiaha

TAPI! Satu hal yang paling asik adalah, kalo gue ngomong Bahasa Indo, ga bakalan ada yang ngerti! Kayak waktu gue naek taxi dari Temple Wat Pho - The Reclining Buddha, tukang taxinya ngomel2 sendiri gajelas.

Tukang Taxi : "nyoee ngua cong ngaha prak tung pang cong aalayalay laa &@@$#^!@"
Gue : "kasian ya bin dia ngomong sendiri"
Bintang : "iya, setres dia"
Emak : "don't understand" *tetep aja si tukang taxi ngomong sendiri*

Anyway ini photo gue pas lagi di Temple Wat Pho! Tempat ada Buddha Gede Banget tiduran!







Di Bangkok gue cuma sempet ke beberapa tempat doang, karena cuaca disana lagi ujan gituuu.. jadi ga bisa pergi ke banyak tempat dehh huhu..

Oiya, ni poto pas gue lagi jalan malem-malem.. dan gue menemukan......



oops.. coba liat poto yang dibawah ini..


Masalah bencong.. ya nyesel sih ga bisa poto bareng.. tapi ya, lo bisa liat, cowo-cowo disini.. itu cantik-cantik lho, nih liat poto gue yang ini pas lagi Shopping di Chatucak Market!


Nahh, nginepnya, yaa biasalah ya gausah kayak orang susah.. nginep yaa disini lah yaa


Baiyoke Tower, one of the tallest hotel in the World.


UDAH deh.. ga banyak yang gue lakuin di Bangkok kemaren, malah yang seru pas gue balik ke Singapore! Gue langsung ke Sentosa Island, dan nyobain PARAJUMP + MEGAZIP!


jangan komentarin baju gue. :P


cungkring gini berat gue 57 lho masa hihi

Apa itu ParaJump?mikir

Parajump itu lompat pocong gitu dari lantai 5.. serem? nggak kok ternyata biasa aja, ini video 3 detik gue :

Apa itu Megazip?metal
Nah ini FlyingFox sepanjang 450 meter gitu, dari ketinggian 85 meter! Harus coba nih, seru abis.. rambut gue gemeteran banget naek ini.. DAN BELOM LAGI.. Pas gue naek ini sama kakak gue.. SOMETING HEPEN :
AAAAAA Ga Kebayang serem banget waktu itu MENN! nangisnangis
akhirnya gue dilempar tali ditarik sama si bule, si bule ngocol banget pake ngomong "why you still up there?" terus bule satu lagi "how much money in your pocket? there's some extras for this hehe" Kampret si bule!!!
well that's my story! Semoga tahun depan ke Paris *amin*. Eh, dapet salam nih dari Ronald McDonald Bangkok:
************************************
update!: friends.. votenya diulang.. tolong banget gue butuh dukungannya buat vote gue di XL Blog Award Kategori Blog Remaja Terbaik.. http://vote.benablog.com, abis vote, jangan lupa cek emailnya yaa ada email konfirmasi gitu.. di klik deh.. okeoke? thanks banget sumpah deh thanks! :)
YOU KNOW WHAT WAT WAT?!??!!
Gue masuk TOP 5 XL Blog Award 2009!!!!shock Kategori Blog Remaja Terbaik!
the one and only BENABLOG.COM yang udah macuk top paip! shock Daaaannnn.. sekarang gue mau minta dukungan dan votenya hehe.. caranya gampang banget kok.. Cuma klik kesini http://vote.benablog.com, Nah, tinggal verifikasi sama masukin E-Mail! VOTE DEH! Tapi please, cek email ya, ada confirmation emailnya, baru deh votenya sukses :D :D *disebar di twitter/tempat lain juga bole lho..hihi* mmmm.. tapi tapi kalo punya lebih dari 1 email, bole lhooo masukin semua emailnya buat vote .. *blush*.. again, i wanna say thank you buat semua yang udah dukung dan udah mau rela buang-buang waktunya sedikit buat ngevote gue, manusia kribo yang sedang membutuhkan dukungan ini.. aw.. Kalo gue menang.. gue janji akan.. akan apa ya asiknya? Salam sayang dan Kecupan maut. kiss -bena
JANGAN LUPA IKUT PESTABLOGGER 2009! Ayo kita ketemuaann!! Ngumpul-ngumpul, ngobrol-ngobrol, poto-poto! http://pestablogger.com
Share:

1 comment:

  1. Sama sekali gaRS Money bermaksud menyombongkan diri(sumpah dah), tapi semoga Apa yang gue dapet inie ini bisa menyemangati gue Guild wars 2 Goldbiar gue bisa lebih baik lagi nulisnya.

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!