Tuesday, July 7, 2009

Eskalator Misterius

Cukup nangisnya, Vericca juga pasti gamau gue sedih terus.. lanjut!

Ketika gue menyusuri kota jakarta, dan bingung memilih tempat mana yang cocok untuk menjadi tempat pemberhentianku, tempatku melakukan suatu hal ritual yang bisa secara sekejap mengubah identitas gue sementara..

'what ben? lo ke dokter kelamin?!! mo ganti kelamin ben?! gak puas apa lo jadi homo?!'

Bukan kampret. Nih, gue berhenti, naik eskalator zunggg zunggg zungg .. naek lagi zungg zungg zungg .. naek lagi zungg zungg .. dan gue menatap suatu tempat. . . eh ternyata satu lagi naeknya zungg zunggg zungg .. dan gue terhenti di satu tempat.


yoi deh bookkk, sekarang lu pada tau kan eke mo kemanee .. eke ke salon nih, mo potski rumpski, alias mo potong rumput, eh potong rambut ihihi.. Gue baru sekali kesini, dan tanpa basa-basi, ternyata yang motong rambut gue adalah seseorang berambut oren panjang .. jari lemah lembut, badan lentur elastis, TAPI berjenggot dan agak bermuka tebal. Ya, dia seorang cowo, cowo lembut aw.

srak sruk srak sruk , setengah jem kemudian lahirlah bagai bayi yang baru tumbuh rambutnya.. Bena dengan Kemasan Baru*.


eh, ini maksudnya




Guys, lo pasti sadar blog gue sekarang menjadi ngejreng dengan warna kuning sama ijo but i believe this is cocok lah ya. Gue ganti header dalam rangka memohon bantuan kalian para reader yang udah nyasar sampai disini, di tempat penuh rambut ini, gue minta bantuan untuk ngeVOTE dan COMMENT foto gue di Joytea Photo Contest, klik rambut di Header gue buat langsung ke webnya. Thanks!


No, header bukan gue yang bikin, ini dia orangnya - Mahacakrie. - she's for rent lho. Dia udah ngedesign banyak cover buku, majalah dll, freelancer juga, bisa dicoba di contact dari webnya :D



Eh meng,

gue dah libur lho! YES. Saatnya 1 tahun sekali gue bisa bikin lo semua anak sekolah ngiri sama liburan gue, kayak tahun lalu, libur gue sekarang dari Bulan July tanggal 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 1 2 3 4 5 6 7 September 2009. Kalo ada anak SD ngeliat pasti langsung bilang 'WANJREETT LAMA BENER LIBURNYEH!' yoi, that's right mameng.

Jadi selama itu gue tidak akan menuju Kampus Tercinta, ITB. . . . Ya, Institut Teknologi Binus, tempatku bersemayam, tempat keberadaan ESCALATOR mysterious yang konon sepertinya bentar lagi bakalan masuk Guiness World Record.

Kawan! Dengarlah! Ini Escalator yang lain dari pada yang lain! Jika kau menaiki escalator ini, maka niscaya kalian akan merasakan gejala2 sebagai berikut :

1. Kaki anda akan diam tak bergerak, tak akan ada keinginan untuk jalan di eskalator.
2. Anda akan merasakan sensasi kegembiraan yang tak kunjung henti, seakan abis minum sprite zero+temulawak.
3. Anda akan menjadi pusat perhatian karena semua mata tertuju padamu.*berasa miss indonesah*

APAKAH ITU?
WHAT THE HEL IS DETING?

mari kita lihat video berikut ini dan percayalah 3 hal yang gue tulis diatas barusan itu BENAR BENAR NYATA.





gimana menurut lo? mejik?



5 More Info guys,

- Gue akan lebih sering update selama liburan di dailybenablog.blogspot.com, kenapa? karena disitu gue bisa nulis ngasal dan cepet update dengan keseharian gue selama liburan ini, kalo di Benablog, yang special2 aja hehe.
- Karena gue bisa dibilang agak ansos, PLURK sekarang jadi temen terbaik gue, yang belom ikut bisa ikutan juga disini.
- Gue juga punya twitter tapi nyontek dari plurk gitu, http://twitter.com/benakribo
- Gue nulis KETIKA CINTA KEMBANG KEMPIS, saksikan terus episodenya di dailybenablog
- Gue punya nomer Layanan Pembaca! Feel Free to sms or contact*berasa ada yang mau sms*, nomernya di 0838 890 3237 .. Jarang idup tapi pasti bakalan gue baca! Saran kritik rayuan curhatan gue terima :D
- Gue punya GUESTBOOK nih, buat semua yang pernah mampir/baca blog gue, pertama kali atau keberapa kalinya, gue harap lo mau ngisi GuestBook gue, lengkap sama Komentarlo tentang Blog gue, pastinya bakalan jadi masukan yang sungguh berarti buat gue. Ini dia guestbooknya :





kalo lama ga nongol, berarti belom install flash, click here.
Ga bisa juga? Buka langsung disini.

Thanks bangeth lochhh Happy Voting 8 July besok and HAPPY HOLIDEYSS!!!!

Share on Facebook
Share:

1 comment:

  1. Gue baru sekali kesini,RS Gold john tanpa basa-basi, ternyata yang motong rambut gue adalah seseorang berambut oren panjang .. jari lemah lembut,Cheap Guild wars 2 Gold badan lentur elastis

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!