Sunday, June 1, 2008

Talkshow Raditya Dika and Kopdar

*Update June 3rd 2008
HELLO!
Hari sabtu ini penuh dengan canda dan tawa, cuz you know what? yap gw dateng ke Talkshow Radith di Gramedia Depok bareng blogger² yang laen.

Awalnya pengen dateng ke Talkshow Radith yang di PIM, tapi berhubung ga jadi, akhirnya kita dateng ke Talkshow yang di Gramed Depok. Gw berangkat dari rumah bareng temen gw si Dania jam 11, jemput Ridu di Citos dan langsung terbang ke Depok.

Hari ini juga hari pertama nih gw nyupirin orang pake mobil gw, well meskipun belom jago-jago amat, gw tetep akan menjaga keselamatan orang-orang yang naek mobil gw. Jadi misalnya kalo ada kenapa-kenapa, mau nabrak ato apa, gw akan langsung menendang orang-orang yang duduk di sebelah gw, supaya dia jatuh ke jalan, dan gw yang ketabrak. Semoga pas gw tendang ga lagi disebelah got.

Sampe di Gramed Depok, gw ber3, ketemu sama Aris, Tyo Gaptek, sama Don Danang. Karena talkshow Radith diundur dari jam 1 jadi jam 2, so kita baca² buku dulu sampe ga kerasa udah jam setengah 2. Gw ngeliat ke arah tempat Radith nantinya bakalan berdiri jadi topeng monyet, masih sepi, ga ada orang yang ngumpul, ternyata gw salah liat, setelah gw maju kesana, WOW, tau-taunya udah penuh sama anak-anak yang duduk di alas yang disediain. Pantesan ga kliatan, pada duduk semua.

Langsung aja gw panggil anak-anak yang laen, biar langsung booking tempat di depan, supaya si Kambing terlihat dengan jelas. Well, akhirnya Radith dateng dan langsung menggila. YAP Akhirnya bisa gw upload semuanya! ini dia Video Talkshow Radith yang sempet gw rekam, video pertama yaitu video part 1+2, video kedua yang part 3! ENJOY!




Talkshow Raditya Dika : Babi Ngesot Part 1+2


Talkshow Raditya Dika : Babi Ngesot Part 3


Pic by Ridu

Yaa karena videonya ada 1 yang error, dan mungkin ada yang baca dari hp dan ga bisa liat videonya, ato mungkin internetnya lemot! jadi..
gw kutip aja deh beberapa kata² dia pas lagi talkshow
.

-------------------------------------------------------------------------------------------

Radith (R) : 'Kamu nggapapa de?' ngomong ke anak kecil yang duduk di depan yang sepertinya ketawanya terlalu liar.
Radith (R)
: 'Kamu dateng sama mama?'

Anak (A)
: 'Iya tuh mama disitu' sambil nunjuk ke mamanya

Radith (R) : 'Ibu, selamatkan anaknya, LIHAT BU LIHAT MEREKA!!!!' sambil nunjuk ke anak-anak.

HAHAHA Radith bener² bisa ngeracunin anak-anak nih hehe.

-------------------------------------------------------------------------------------------

Radith (R) : 'Gw pertama kali pulang dari Australia ga pernah nonton tv tiba tiba gw nyalain tv, dan gw sangat kaget, dan sangat takut, gw shock! Karena acara yang gw tonton waktu itu adalah, SILET!!!! Gw nyalain tipi, gw gatau apa-apa tiba-tiba denger backsound 'teng neng teng neng' (horror) Ada apa ini jantung gw tergopah-gopah(sambil megangin dada jedag jedug). ... Dan tiba-tiba ada seorang wanita, memakai baju hitam, dan mukanya sangat depresi, dia ngeliat kearah kamera, gw yang jantung gw masih jedag jedug bertanya, Siapa Dia ??. Terus begitu dia ngeliat ke kamera, belok kiri, dan dia bilang .. PEMIRSAAHHHH !!!! APAKAHH ?!??! ADA ?!?! MISTERI ?!?! DARII ?!?!?! AAHHH!!!! (sampe keluar eek).

Radith (R) : ... Gw yang menyaksikan itu, hanya bisa berdiri dari tempat duduk gw, gw berdiri depan TV dan berkata .. ADA APAAA??!?!?? YA TUHAN ADA APAA?!?!?!? SIAPA YANG MATII?!?!?! SIAPA YANG MATII ?!?!? Kasi tau aja Aku Kuaatt,, (sedih, mengusap air mata) hahaha

-------------------------------------------------------------------------------------------

Pas session tanya jawab, ada juga yang request nyuruh si radith kayang di atas meja, hahaha gila banget, tapi akhirnya semua setuju dan radith kayang dia atas meja!!!



Yap, setelah puas ketawa ngakak ngikik, dan abis nemenin di Dania minta tanda tangannya Radith, kita semua mau makan. Oiya, gw sempet ngajak radith, tapi dia katanya ngantuk jadi mau tidur katanya haha kasian dia sibuk banget tiap hari. Pas mau pergi makan, gw disapa Bochiel, yang mengenali gw dari Rambut gw ini. Lumayan nambah 2 orang, si Bochiel sama adenya si Gita.

Kita akhirnya ber8 pergi ke MargoCity. Berkumpul, ngobrol², ketawa-ketawaan, sharing sharing cerita, dan pastinya foto-foto. Ada juga disitu temennya si siapa tuh, namanya si Aditya dan Nina. Sampe jam setengah 7, kita semua bubar dan gw balik tetep ber3 sama Dania and Ridu.

Dari Atas kiri-kanan, Bawah kiri-kanan:
Tyo Gaptek, Bena, Don Danang, Bochiel, Aris, Ridu


Gw udah cape, tapi gw mau ketemuan lagi sama temen-temen gw di Pizza Hut Deplu Bintaro, so ngebut kesana lewat Tol! Makan-makan! Pulang! Tidur!






Kabur!
Share:

0 Commengs:

Post a Comment

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!