Loading...

Kacamata Gue Bisa Jadi Gelap Sendiri! (Part 2/2)

Setelah bulan lalu gue nulis tentang "Akhirnya bisa pake kacamata item" (yang bisa dibaca di sini), ternyata gue dapet buanyak respon, tentang kelanjutan pengalaman gue setelah pake kacamata dengan lensa Transitions ® Signature ™ itu. Ada juga yang nanya dimana tempat bikinnya, dll.

So far, gue udah pake kacamatanya dari bulan januari, jadi udah mau 2 bulan lah ya gue pake kacamata ini, dan perasaan yang gue dapet macem-macem banget.


Minggu kemaren gue ke Jepang, dan cuaca di Tokyo lagi naik turun, kadang sunny kadang cloudy, tapi tetep dengan suhu yang sangat rendah sekitar 5-10an derajat. Karena gue selama di Jepang lebih banyak lari-lari di tempat outdoor, naik kendaraan sana sini dan sering terekspos sinar matahari atau sinar UV, gue rasain banget perbedaannya. Gue nyaris nggak ngerasain silau sama sekali, dan mata gue juga nggak panas. Yang lebih asiknya lagi adalah, dari sudut pandang mata gue, saat terkena sinar matahari itu lensa kacamatanya berubah nggak terlalu hitam, tetapi saat diliat dari sisi luar, atau sisi yang keliatan sama orang banyak, itu itemnya gelap, sesuai dengan intensitas sinar matahari yang ada saat itu.

Salah satu hal yang bikin lebih enak lagi adalah, gue nggak perlu harus punya 2 kacamata (kacamata biasa, dan kacamata item). Tapi sekarang gue nggak perlu ganti-ganti kacamata lagi, i feel freeeeee~~~

And yes, dengan topi dan jaket yang cool, tingkat kegantengan gue langsung naik drastis gitu deh dengan kacamata berlensa Transitions ® Signature ™ ini. Ya kan? ya kan?





Buat elo yang kemaren banyak tanya-tanya dan penasaran pengen liat dari deket dan lebih mendetail soal kacamatanya, nih gue kasih liat lagi ya. Sekarang gue tunjukin dari sisi mata gue, dan juga dari sisi luarnya.

tampak dekat..
tampak samping..
Penampakan lensa dari arah mata memandang..
Penampakan lensa dari arah orang memandang.. Lebih gelap! :D
Oh iya, gue ini ngomongin soal lensa kacamatanya lho ya. Jadi kalo elo mau pake kacamata kayak gue, bukan berarti lo harus beli kacamata baru, lo tinggal perlu ganti lensanya aja dengan lensa Transitions ® Signature ™ kayak yang gue punya sekarang. Nah kalo itu tinggal langsung hubungin aja abangnya ya di sini: http://www.transitions.com/en-id/signature

benablog.com - life journal, what's trending and everything youth need to know.

story 1297277843958444119

Post a Comment

  1. kak bena kayaknya kacamata begitu sudah lama booming dan ada beberapa teman yg pake lensa gitu hahaha btw harganya di atas sejuta kan? Ya gak?

    ReplyDelete
  2. wkwkkw, ant mainstream vroohh :v
    mantaps bang Bena :D

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah gue ga pake kacamata, bang. tapi skrg lg nyoba''in pake kacamata sih, hehe. yg ga ada min ato plusnya. pengen ngerasain, gmna sih rasanyaa.

    sering'' nulis lagi dong, bang. heheh.
    kalo sempet blog walking, bisa mampir di blog gue kali, bang http://afauzii.blogspot.com

    d tggu post slnjutnya, bang

    ReplyDelete
  4. Ya ampuuuuunnn. Lensa kaya gini tuh udh lamaaaaaaa bgt dipake Papaku baaang. Cool bgt! *bikinnya emg agak lama dan harganya.. ehm.. agak mahal.. Ahahaha*

    ReplyDelete
  5. keren bang. Udah tahu sejak jaman dulu sih. Tapi baru kali ini liat kayak apa lensanya secara lebih detail. Buatku yg nyaris tiap hari naek sepeda motor antar propinsi (wuidih kayak bus), butuh bgt yg kayak gini. Soalnya kaca helm yg gelap kalo malem ganggu pandangan. Sementara yg bening kalo pagi sampe siang suka bikin silau.

    ReplyDelete
  6. dewi elita diantriMay 10, 2015 at 7:05 PM

    nice info bang... thx

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

Follow My Twitter

My Clothing Line

Statistics