Sunday, August 17, 2008

Merdeka atau Hiatus ?!


Sebelumnya, Selamat hari kemerdekaan Indonesia yang ke 63!


Hmm Sebenernya postingan ini bukan tentang 17 agustusan .. tapi mungkin .. ini bisa jadi postingan yang sangat sangat menghebohkan bagi yang suka liat blog gue hehee..

'knapa ben? lo mau hiatus? ato mau ngomongin soal berak lagi jangan jangan ?!?!'

NO ! No berak thingy this time! Kali ini post yang normal, tapi shocking pink gitu deh.

Well, ada yang tau benablog riddle? Ya, benablog riddle mengubah idup gue *ceh gitu* auehauae

Setelah bikin benablog riddle, tanggal 23 May 2008 gue chat bareng temen gue, conversation sambil ngomongin riddle gue, dan saat itu gue kenalan ama seseorang.


Setelah kenal dan lama ngobrol2, gue belom belom tau sama sekali dia kaya apa, sampe akhirnya gue tau deviantartnya dia, tanggal 16 Juni 2008. Waw, ternyata anaknya lucu, lucu dan menggemaskan haha. Sejak itu yaa gue tetep masih sering chatting-chattingan dan juga saling curhat satu sama lain, karena ternyata banyak banget kesamaan gue sama dia, dari mulai suka banget maen Puzzle, sampe sama-sama ga suka pedes. Bedanya cuma dia suka lele, gue ga suka lele.



Setelah segitu lama cuma chat-chat, gue ama dia ketemu tanggal 20 July 2008, iya July, lama juga ya, hari itu gue sempet-sempetin ngasih kado ke dia karena dia ultah tanggal 27 July, gue ngasih hari itu karena tanggal 24-6 Agustus gue ke singapore. Selama di singapore, gue sama dia ama temennya dia, dan ada satu temen lagi, chatting terus tiap malem, kita sampe bikin grup gitu deh biar gaul, sampe akhirnya setelah gue balik ke jakarta, kita sering ketemuan dan jalan bareng.

laluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu .......

Tanggal 16 kemaren, gue bikin surprise yang bener² bikin gue dan dia tegang banget.

Gue makan bareng sama dia, makan sushi tei,


dia mau bikin gue suka sama sushi, tapi sepertinya belom begitu berhasil karena perut gue tetep mules-mules. Disaat gue mules mules dikit, rencana gue dimulaii..

Jeng jeng

Gue sok-sok mau keluar dulu sebentar, sok-sok mules mau boker sampe dia aja panik, padahal gue lari-lari kebawah buat ngambil 2 kue yang udah gue siapin dari kemaren. 2 Kue Panda yang ada tulisannya. Gue balik lagi ke sushi tei, TARIK NAFAS DALEM², dan balik lagi ke meja gue. Jantung gue degup-degup udah kaya nahan berak, JEDUG JEDUG JEDAG JEDUG, sushi tei serasa diskotik. Mata gue mulai pusing, jantungku tak kuat lagi, aku .. aku jatuh .. .. .

Ngga deng, gue duduk samping dia dan langsung memulai skenario, gue bilang kalo kue ini gue kasih karena gue belom pernah ngasi kue ultah ke dia, tapi akhirnya setelah dia bingung, gue bilang ..



'Oke ini kue ada 2, diatas kuenya ada tulisannya, nanti lo pilih diantara dua kue ini, dibawah kuenya ada kartunya, kalo udah milih, ambil kartunya dan baca isinya'

Dia mulai liat kotak ke 1.





Dia mulai liat kotak ke 2. bena12





HIYAK ! Ini bukan seperti penembakan, tapi bisa lebih dibilang pemaksaan. hehe, nggak kok, gue sok pd aja ahehe.

Dia ambil kartunya, dan mulai ngeliat tulisan dibalik tulisan yes, ternyata ada tulisan . . . .



Dia ketawa, dan gue bilang kalo dia harus baca tulisannya, gue pegang tangannya dan setelah kita berdua ketawa², akhirnya dia baca juga.

'Saya terima kue dan cintanya, ikhlas' bena8

Jeng jenggggg, aku terlepas dari kejombloannnnnnnnn ! MERDEKA !!!!!!!!!! (kalo ditolak gue hiatus setahun)

Kita berdua tegang, akhirnya gue senderan kursi dulu sebentar buat memulihkan detak jantung yang berdegup kencang. HAHA.

Well, who's the lucky/unlucky girl ? (gue tau lo pasti lebih suka yang unlucky kan! jahat! aku tak seautis ituu!!) ini dia:









Yes, it's Bebek atau Bey, blogger, hahaaa ..
What a happy day, semoga nyokap gue jangan baca dulu deh yah haha.

Maav ya, bena is taken nih, ahahabena13

16/08/08 04:04 pm
16, kalo 08+08 = 16, 04x04 = 16. Bagus nih angkanya *maksa*

DADAAAHH ! Doakan kami yaaa supaya baik baik saja, terutama bey supaya sabar dengan gue yang seperti ini HUHAHAHAHA. (ngga aku ngga segitunya ko bey)

===================================================

Behind the scene :




Special Thanks : Enad, Sabila, Tia Raisha, Vicky, Ridu, Radith, and semua yang udah ngebantu gue hehe.

===================================================

Pengumuman
, Acara Kopdar + Lomba 17an Rumahblogger di Monas untuk sementara di pending, karena setelah gue survey kesana ama blogger2 laen kemaren jumat, ternyata ribet banget prosedurnya dan butuh biaya yang gede, jadi gue minta maav banget dan mohon ditunggu untuk kabar berikutnya!bena3bena6
Share:

0 Commengs:

Post a Comment

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!