Tuesday, August 5, 2008

2 Happy Days in Singapore!



Oh no, ternyata gue udah seminggu ga ngeblog, gue kira baru 3 hari yang lalu gue ngeblog.

Huah disini semua terasa cepet banget, baru bangun, eh udah siang, tau-tau sore, eh udah malem aja.. Padahal tidur midnight terus, selalu aja ada yang gue lakuin disini, kadang malem maen nintendo Wii sama kakak-kakak gue, maen kartu, ketawa-ketawaan, pokoknya seru deh soalnya kan gue jarang banget ngumpul-ngumpul sekeluarga, jadi bener-bener terharu bisa berkumpul bersama disini auh uhuhu.

Well, weekend kemaren banyak hal seru dah gokil yang pengen gue ceritain.

'apa tu ben? ceritain duongg ayo dongg uuhhh uuh ayo dong uhhh aw awww!'

Sip, santay aja gausa buru-buru, tau sih time is waktu, tapi sekarang selow aja lahh..

Hari sabtu kemaren gue pergi ke Sentosa Island, ke tempat yang rame banget dikunjungin sama semua orang dari berbagai negara. Isinya macem-macem, ada patung merlion yang gede kayak gini,

Merlion

Tidak lupa sambil menyebar kemaluan



juga ada maenan seru ! Namanya luge, and skyride. Luge itu jadi kita pake kendaraan gitu beroda, ntar kita turun ngebut gitu ada circuitnya, langsung aja gue ngantri dan yeah itu bayar. Sebelum dapet giliran naek luge, mas-masnya bilang gini aja gitu loh ..

'Yoo ada nidji!'
(gue sok asik aja dan langsung naek luge gue)

mas-mas yang satunya ngasih instruction ke gue dan kakak gue, tapi omg dia nyanyi dulu sebelum dan sesudah(kayak minum obat) ngasih instruction, and you know what, dia bukan nyanyi lagu nidji. Pelis deh ah gausah sok-sok tau nidji lo!

Here goes the photos:



Ini Bintang naek Luge baru landing

Setelah sampe di bawah, gue ama bintang ngeliat pantai, jadi langsung aja kita berdua lari-lari ke pantai dan bernarsis-narsis sambil menyebarkan virus autis yang tak tau malu.





Ok, foto-foto selese, langsung kita mau balik lagi ke atas naek skyride. FYI, skyridenya itu tinggi banget, dan itu ga pake apa-apa cuma duduk dan ada pengaman besi di depan tempat duduk. WaW itu bener-bener tegang abis sampe gue shock mau pingsan ooh.





kali ini gue sempet ngevideoin, biar lebih kerasa banget gitu loh feelnya yaa you know lah hehe. Enjoy hehe..

Abis itu kita semua pulang, karena dah cape banget, tadinya mau nonton 'the mummy 3' tapi abis tiketnya. Hmm, sebenernya gue ngerekam perjalanan gue sih, tapi karena batere gue sekarat, jadi gue cuma bisa ngerekam perjalanan gue dari bis sampe ke monorail menuju ke sentosa island, dan video pas naek skyride tadi.. Enjoy, Sekalian ngeliat perbedaan Singapore dan Jakarta.
VIDEO TO BE UPDATED LATER
Selama di Singapore dan juga pas di Sentosa, Perbedaan bahasa itu bener-bener kerasa banget. Yang gue denger itu ya, mulai dari ada yang ngomong
Sampe
Dunia udah gila!!! ================================================= Hari minggu, gue ber4 sama kakak-kakak gue udah siap pergi ke Singfest 2008. Acara musik gitu, disana ada Stacie Orrico, One Republic, Panic! at the Disco, Jason Mraz, Pussy Cat Dolls, Alicia keys, and others. Gila ya seru banget, karena gue pengen banget liat Panic! at the Disco sama Jason Mraz.
Sara(Bayu's wife), Bayu, Gue, Bintang
Sampe sana sekitar jam 2an, dan kita ngeliat antrian masuknya ituuuuu buseeetttttttt Parahhh. Pantat berdarah. Antriannya itu kira-kira yaa ratusan meter!!!, jadi sekitar sejam kemudian akhirnya kita ber4 bisa masuk, untung antrinya ga lama-lama banget. Langsung aja ke stage utamanya dan ternyata Stacie Orrico lagi perform, gue ama bintang maju berdua sekalian poto-poto. Ini fotonya:
Terus ada Jamie Scotts,
Terus One Republic,
Terus Panic! at the Disco
Nah terus pas sebelum Jason Mraz, kakak gue si Bintang udah capek banget, udah sempet blackout dan sesek napas juga karena penuh banget orang dan gue udah hampir didepan. Jadi bintang kebelakang duluan, dan gue sendiri didepan disamping-samping orang bule, dibelakang orang cina. Gue sempet denger ada orang yang sepertinya ngomongin gue dibelakang, yang mungkin SANGAT terganggu dengan rambut gue. Kira-kira kayak gini: 'Oh My God this guy is so BIG, and the other guy has a BIG hair!' HAHAHA. Sorry girl, sorry banget ya, padahal deket-deket gue nggapapa loh, aku udah keramas kok. Pas nonton Jason Mraz, itu bener-bener rame gila dan semuanya nyanyi, dan lagunya Jason Mraz itu ga semuanya gue tau, jadi gue nunggu-nunggu aja sampe lagu yang gue tau dan gue ikutan nyanyi. Sekalian ada Request dari Bey, minta divideoin Jason Mraznya pas nyanyi "I'm Yours", well here you go Bey, keren abis! Maav kalo kurang jelas hoho.
Terus ada Pussy Cat Dolls sama Alicia Keys ..
================================================ Well, besok gue pulang ke Jakarta! ayo jadi siapa yang mau jemput ? hehe.
Ngemeng-ngemeng, Blog gue ganti suasana loh, karena sekarang kita lagi suasana 17 Agustusan, jadi gue ubah sedikit penampilan blog gue. hehe. Huah, ayo kita bareng-bareng ramein Hari Kemerdekaan Indonesia! Semoga nanti ada acara kopdaran+lomba di bulan Agustus ini. Gue bakal kabarin!
Saya Benazio, melaporkan dari Singapore. See you in Jakarta! :) Updated! I'm In Jakarta! Helloooooo jakarta! bena6 Sneak Peak: To Be Updated Later
Share:

0 Commengs:

Post a Comment

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!