Tuesday, September 12, 2017

Buat Elo Yang Diremehin Orang Lain - Levelup #1


LevelUp #1 - Hanya ngeluarin unek-unek dan kegemasan yang ada di dalam otak gue. Lebih tepatnya saran-saran ini untuk kalian yang masih muda, yang sekarang sangat dimanjakan oleh teknologi, generasi yang seharusnya bisa jauh lebih berkembang dan berprestasi karena kemudahan yang didapatkan dari internet.


Video ini juga buat mereka yang pernah diremehin sama orang lain, mau itu dapet nilai jelek di sekolah terus dikatain, mau itu dihina sama temen karena nggak becus ngelakuin sesuatu hal, mau itu diketawain sama orang-orang di sekitar karena melakukan hal yang memalukan, atau mereka yang pengen bergerak dan sudah siap untuk masa depannya.


Gue ngomong di sini juga sebagai pengingat untuk diri gue sendiri, bukan berarti gue yang paling jago, tapi gue juga adalah seorang Learner yang terus belajar dan nggak akan pernah berhenti belajar sampai kapanpun.

Karena berbagi tidak akan pernah rugi.
Kalo bermanfaat boleh dishare ke temen-temennya, mohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan di hati. :)


Please subscribe/berlangganan, click the subscribe/langganan button :)

INSTAGRAM: http://instagram.com/benakribo
TWITTER: http://twitter.com/benakribo
BLOG: http://www.benablog.com
FACEBOOK: http://fb.com/benakribo
SOUNDCLOUD: http://soundcloud.com/benakribo

Production Music by epidemicsound.com
&
Music from Joakim Karud
http://youtube.com/joakimkarud

Support me with LIKE, COMMENT, and SHARE this video if you like it :)
Share:

7 comments:

  1. Entah kenapa gue jadi nyasar kesini. But well actually, I've found your video. And it's so freakin' amazing. I'm a dream chaser and that video is pretty awesome! Thanks for sharing that such inspiring video. Time is precious. Process means progress. Noted!

    ReplyDelete
  2. Merasa tertampar :) Sangat memotivasi mas bena. Saya juga punya blog sendiri : https://blog.rafipriatna.web.id/ <- Sekalian promosi kwkw

    ReplyDelete
  3. Aku dulu juga pernah bahas soal diremehin tapi bukan vlog cuman nulis soal di remehin bang di blog aku yang ini nih hehehe==>> Deka di remehkan

    ReplyDelete
  4. Saya setuju mas untuk selalu bergerak. Tanpa harus mikkir panjang apapun yang terjadi nantinya. ibarat juga saat bimbingan skripsi. orang pinter tapi males bimbingan sama orang bodoh atau standart namun rajin bimbingan bakal lulus yang rajin duluan.

    ReplyDelete
  5. Cool, gue udah nonton, jadi nambah inspirasi dan makin pantang menyerah. Thanks bang ben.

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!