Friday, January 30, 2015

Ekspektasi VS Realita! (Part 1)

Kalo lagi masa-masa PDKT sama gebetan, paaasstttti hampir setiap hari ngebayangin si gebetan terus deh. Apalagi kalo lagi berimajinasi, pasti banyak banget skenario dan ekspektasi-ekspektasi yang berterbangan di pikiran, berharap itu bakalan kejadian beneran.

Apalagi yang model kayak gue. Cowok Aquarius, pemalu, dan nggak jago ngomong. Dulu kalo gue PDKT, yang bisa gue lakuin adalah kepoin semua tentang gebetan, terus gue ngelakuin sesuatu yang dia suka sebagai pengganti basa-basi di awal pembicaraan yang which gue paling nggak jago alias conversation starter.

Gue inget banget dulu gue kepoin dia suka lagu apa, sukanya makan apa, hobinya ngapain, makanan favoritnya apa, sendal favoritnya apa, semuanyaaaa! Jadi begitu ngedate, dia bakalan ngomong "lho kok kamu tau?" dan akhirnya pembicaraan jadi lebih enak moodnya. *licik tapi lancar*


Nah, minggu kemaren gue baru bikin video sama temen-temen gue, temanya Ekspektasi VS Realita tentang kehidupan percintaan yang biasa terjadi. Coba kalian tonton, dan jangan lupa berdoa, jangan sampe kejadian ini beneran terjadi di kehidupan percintaan lo ya!


Gimana-gimana? Share di comment ya!

Gue seneng banget bikin video di atas ini, karena gue sambil belajar-belajar juga sekalian latihan untuk ningkatin skill videography gue, terutama di video yang LDR - Temu Kangen. Gue bikin slow, romantis dengan lagu yang happy-happy-mellow supaya mood dari orang yang nonton juga kebentuk, lalu gue kasih komedi di ujungnya. Hueheheh.


Di video tersebut gue juga baru punya lighting baru, dan bener-bener terbukti bahwa lighting itu penting banget dan bisa mengubah suasana terutama hasil videonya! Nih salah satu contoh scene di kamar, sebelum dan sesudah pake lampu.

 Gue pake lampu LED yang ini, ditembak ke atas.

Gue mau ucapin thanks buat Snickers, yang udah mewujudkan video ini! Ayo temen-temen bilang makasih sama Snickers yaaaa hehuheuehue. Kalo laper, langsung grab Snickers! Oiya, Snickers ini lagi bagi-bagi hadiah kamera GoPro dan macem-macem lainnya lho, coba cek Favorit gue di Twitter ya!


Oiya di video ini gue dibantu seorang teman dari SusahTidurTV yang bekerja sebagai tukang kamera, alias kameramen. Namanya Juna, kalian harus liat youtube sama instagramnya dia, dia jadi orang gila di sana. Heuheu.


Nggak lupa juga mau say thanks buat semua crew yang udah bantuin bikin video ini. Ada Vendryana, Ardinhai, Rysha, Juna, Dhino, Joz, dan Alif! Hadoh kita lupa foto bareng-bareng euy.

Yailah, adanya foto yang ini nih, salah satu foto behind the scene dari abang Dhino yang disukai banyak remaja-remaja majelis talim di seluruh indonesia. Muka dan kelakuannya yang absurd membuatnya banyak digemari gadis-gadis unyu.




Kalo ini video BLOOPERS dari video Ekspektasi VS Realita Part 1. Isinya yang salah-salah cuma Dhino doang!



Dan, ini sedikit teaser video Ekspektasi VS Realita Part 2 yang bakalan keluar minggu besok! Stay tune ya tungguin di youtube gue, jangan lupa subscribe!

It's already LIVE! Watch it here.


benablog.com - life journal, what's trending and everything youth need to know.


Share:

4 comments:

  1. Foto kak Dinaryoo dari deket keren dari jauh...ancur!!!!

    ReplyDelete
  2. Keren Gile, gue baca ini post sambil makan Mie.
    Emang laper bang...


    hahah

    ReplyDelete
  3. gila tuh si dino,hotpantnya siapa tuh yang dipake,wkwkwk

    ReplyDelete
  4. bruakakakkaa...lagi suntuk buruk dikantor,...liat video ini tanpa pakai headset or suara ternyata masi bisa bikin ngakakk...thankthanks

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!