Monday, December 15, 2014

Test Drive Mazda2 di Sirkuit Sentul!

Seneng banget karena hari rabu tanggal 10 desember yang lalu gue dikasih kesempatan buat test drive mobil All New Mazda2 di Sirkuit Sentul! Kenapa gue seneng banget? Karena Mazda adalah brand mobil yang secara personally gue suka banget dari zaman dulu. Bahkan salah satu mobil pertama nyokap gue adalah Mazda, itu sekitar puluhan tahun yang lalu.

Gue kesana mestinya bareng anak-anak Indovidgram, unfortunately nggak semuanya lagi pada bisa. Jadi gue kesana bareng Vendryana, Ardinhai sama Dhinoharyoo. Kita dikasih kesempatan buat nyobain test drive di sirkuit, di tempat slalom, dan di tempat yang banyak rintangannya gitu.

Saat gue liat mobilnya, I was amazed karena body bagian depan All New Mazda2 ini mirip sama Mazda CX-5 yang gue punya, tapi ini versi sedannya. Warnanya juga ada banyak pilihan mulai dari Item, Putih, Abu Terang & Gelap, Biru, dan tetep favorit gue adalah Soul Red alias Merah-nya Mazda banget.


Yang gue kesel pas liat All New Mazda2 itu pas liat kalo interiornya futuristic banget, bikin pengen punya banget. Apalagi speedometernya yang ter-projected di mirrornya gitu, kayak IRON MAN!!! Keren parah!!



Ketemu kakak-kakak @duoharbatah sama kakak Autonetmagz
Body depannya keren banget. Logonya itu apalagi. HMMHH..


Lampunya cakep bener
Saat gue coba test drive, ini mobil belokannya nggak santai banget, setir enteng dan beloknya bisa jauh banget, bisa muter balik di jalan yang nggak gede-gede banget! Salut deh sama Mazda, selalu bisa bikin mobil yang keren, dan stylish pastinya.

Akhirnya gue suruh kakak gue buat beli Mazda2 aja nih, biar gue bisa minjem juga, hehe. Semoga dapet diskon dari Mazda.. amin… 


Share:

9 comments:

  1. Wah ketemu sama mas Ridwan Autonetmagz, salam buat dia ya bang!

    *kelewatan banget*

    ReplyDelete
  2. Wehhh... Mantafff... keren banget tuh mobil nya gan. minimalis

    ReplyDelete
  3. Anjir, keren-keren banget mobilnya. :D

    http://www.ilhamkusumaning.com/

    ReplyDelete
  4. HAPPY NEW YEAR 2K15 Bang!!
    Tolong diKunjungin+Komen nya nih Bang Bena-.- gua nyeritain Sahabat2 gua, dari Lucu sampe Garing ada disitu kayaknya hehe Komen yaa bang!!

    http://febertnewblog.blogspot.com/?m=1

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!