Monday, November 3, 2014

Ketinggalan Pesawat?!

Finally gue dapet waktu senggang buat nulis! Sekarang gue lagi di Mall Alam Sutera, duduk sendirian di pojokan sambil nungguin pesenan Sate Ayam buat gue makan dan gue bawa buat anak-anak indovidgram yang kelaparan. Oh my god, it's happening again (bahasa Aulion banget), gue nggak nyangka gue bakalan nulis kayak gini lagi. Bener-bener nulis nyeritain tentang keadaan gue, dan cerita dengan sangat bebas seperti zaman-zaman pertama kali gue nulis blog. Semoga gue bisa terus nulis kayak gini, supaya blog gue juga makin hidup dan keliatan kalo orangnya tuh emang masih ada lho, nulisin semuanya ini :)

Gue mau cerita tentang acara talkshow gue di Malang kemaren tanggal 1 November, tepatnya di MAN 3 Malang. Sebuah SMA Madrasah yang super cool, karena sekolahnya punya dormitory alias asrama dan juga tempat penginapan. Oke, entah kenapa bagian itu yang paling gue inget dari sekolahnya.

Jadi hari itu gue diundang MAN 3 Malang untuk talkshow tentang Blogger VS Vlogger. Pembicaranya gue dan Bayu Skak. Sebenernya sih nggak debat atau berantem antara Blogger dan Vlogger sih, tapi lebih tepatnya ngobrol-ngobrol banyak aja tentang persamaan dan perbedaan ngeblog dan ngevlog, meskipun gue sebenernya sekarang ngevlog juga sama seperti Bayu Skak.

Gue berangkat naik pesawat, bolak-balik dalam sehari, yup, karena besok paginya gue udah harus ada kegiatan lagi huft *sibuk*

ini mau foto tapi ternyata kameranya ke depan. kepencet. hehe.

bersama my lop yang setia menemani, Vendryana.

Acaranya cukup heboh, yang nonton buanyak banget sekitar beberapa ratus dan antusiasnya cukup ramai. Saking ramenya sampe agak pengang kuping gue saat mereka teriak-teriak.

Me and Bayu Skak
Yang lebih gila lagi. Acara selesai jam 3 dan pesawat gue jam 6.... dari SURABAYA. Jadi dari MAN 3 Malang, langsung ngebut naik mobil yang disediain sama panitia. Mobil Alphard lho. Gue merasa sangat terhormat sekali dikasi mobil Alphard hahahaha *tiduran di mobil*

Perjalanan udah ngebut banget, dan begitu udah deket, gue udah bisa bernapas lega, karena gue udah web check-in duluan. Tapi begitu tinggal sedikit lagi dari Bandara, tiba-tiba aja si supir keluar dari tol dan mencari jalan baru. ASTAGA. Gue shock, panik banget, dan udah hopeless banget, karena saat itu udah jam 5.45. 15 menit lagi pesawat gue berangkat dan gue masih di dalem mobil. Gue bahkan udah cek-cek tiket pesawat berikutnya karena udah merasa nggak mungkin buat naik pesawat ini. Si supir akhirnya muter balik dan menyesal udah keluar dari tol. Akhirnya ngebut lagi dan sampai di Bandara jam 5.55. Begitu sampe gue sama Vendryana langsung lariii ngos-ngosan, udah gitu gue juga sempet janjian sama 2 pembaca gue dari Surabaya, Nabila Ayu sama Dita. Karena nggak sempet lagi cipika-cipiki, pas ketemu mereka gue cuma bisa selfie 5 detik, terus langsung kabur ke tempat checkin. Mbak-mbaknya bilang masih bisa, cuma disuruh lari sampe pesawat yang jaraknya jauh banget!

Dita & Nabila Ayu
Gue sama Vendryana udah ngos-ngosan parah, sesek napas dan udah kayak sapi gelonggongan yang dipaksa lari. Napas aja udah nggak karuan lobang idung kemana-mana. Alhamdulillah, kita sampe juga di pesawat dan begitu masuk, semua orang ngeliatin kita, karena gara-gara kita pesawat ini sempet nunggu sebentar. Badan penuh keringet dan masih sesak napas mau pingsan karena bawaan berat, kita duduk dan menenangkan diri. Sampai akhirnya ketiduran dan bangun-bangun udah di Jakarta. GILE! Pengalaman yang seru banget, YOLO abis huahahah. Thank you buat MAN 3 Malang, thank you buat My Plants (cie my plants) ada Nisa, Yunike, Iinbolu, Dita, Nabila Ayu, thanks buat oleh-olehnya. See you guys next time! :)

Ini enak banget! Thanks Dita Nabila!
So swit banget ini dari @nisa8192


benablog.com - life journal, what's trending and everything youth need to know.
Share:

18 comments:

  1. Pengalamannya seru yaa kak :D Pengen deh diundang kayak gitu...

    ReplyDelete
  2. ijin share :) bacanya jadi ngos-ngosan saking serius bacanya serasa ikut lari-larian..hehehhh :D

    ReplyDelete
  3. ijin share :) bacanya ngos-ngosan saking serius bacanya jadi serasa ikut lari-larian... heheh :D

    ReplyDelete
  4. Wah Kak Bena duaet Ya sama Kak Bayu....... kapan ke lampung

    ReplyDelete
  5. Untung masih ditungguin sama supir pesawatnya. :D

    ReplyDelete
  6. bang boleh promo kan ? wkwk daripada nyepam katanya http://kevinrinaldir.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. Wuih, postingan Bena udah kembali ke format semula. :))))))))

    ReplyDelete
  8. apa cuma aku ya yang kangen sama cerita sehari-hari ala blogmu kak? hehe :p

    ReplyDelete
  9. Sejak dulu selalu menjadi inspirasi saya untuk menulis blog... semoga terus maju bang bena

    ReplyDelete
  10. Huft... jadi ikut ngos-ngosan nih bacanya, hehehe xD

    Keren banget perjalanannya kayaknya :D

    ReplyDelete
  11. :sip:
    Jangan lupa mampir ke http://jombloogger.blogspot.com ya!

    ReplyDelete
  12. hehe...bang ada rencana rilis buku baru gaa? :bengong: haha :v

    main ke blog ane dong bang ... :D myinspiration20.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. untung telatnya pakai alphard bang, wkwkwkw :haha:

    ReplyDelete
  14. cerita yg seru bang wkwk pernah juga kyak gini bedanya bukan naek pesawat tapi naek bus niatnya pngen santai dr jakarta - palembang tapi malah ketinggalan bus, nasib baiknya malah pulang naek pesawat cz keburu masuk kerja wkwkwk

    ReplyDelete
  15. bang gimana sih tips nya biar blog kita enak dan gak bosen di baca?

    ReplyDelete
  16. hidup loe enak banget kayanya gan hahahahaa

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!