Thursday, July 19, 2012

Parade Kucing Ramadhan



Meong meong meong meong!
artinya: Selamat Puasa! Mohon Maaf! Selamat Lebaran!


Beginilah kehidupan gue soal kucing, yang sebenernya agak miris. Iya, karena gue suka banget sama kucing, tapi gue nggak boleh melihara kucing. Tragis, tapi mau gimana lagi. Abisan sampe saat ini gue belum nemuin kucing yang nggak bisa berak, biar gampang gitu ngurusnya ga harus cebokin dia terus setiap hari.

Well anyway, karena gue nggak bisa gambar kayak @yulianzone, jadi menjelang puasa ini gue akan mempersembahkan Parade Kucing Ramadhan.


===================


Menyambut Bulan Ramadhan ini, kita harus ngapain aja nih? Apa aja nih yang harus kita siapin? Apa yang harus kita lakuin?

Biar Parade Kucing Ramadhan 
yang menjawab..

(1) Bulan puasa ini, kita harus semakin sabar dan saling memaafkann yaa.. Kalo ada temen yang pernah salah, dimaafin.. kalo ada temen yang pernah ngutang, ya ditagih..







(2) Ga boleh berantem-beranteman yaa dan ga boleh ada rasa dendam~ apalagi sampe tawuran! 






(3) Harus saling menolong dan bahu-membahu satu sama lain~ Selama masih dalam hal yang positif yaaa.. Jangan nolongin nyuri ikan begini..




(4) Juga jangan lupa bantuin nyokap siapin masakan buat sahur sama buka! Ikutan pergi ke pasar, dan juga ikutan bantuin masak! Pake celemek yang bener! 





(5) Rajin-rajin menolong orang yang sedang kesulitan.. Misalnya ngebantuin orang betulin komputer.. atau mungkin ngerusakin dan minta maaf..





(6) Terus juga saling menolong orang yang sakit atau kecapean.. Saling pijat memijat.. Ganti-gantian tapi ya..




(7) Juga misalnya membantu teman yang membutuhkan tumpangan.. Dan nggak kenal pilih kasih ya..





(8) Pastinya juga bantu-bantu mbak untuk bersih-bersih rumah.. Nyapu, ngepel, sama bersihin ruangan-ruangan di rumah. Apalagi pas nanti musimnya pulang kampung.. 





(9) Sama temen dan sahabat harus makin kompak dan erat persahabatannya.. Makin gaul tapi makin solid dong ya ga sob?! Jangan ada dusta diantara kita! 






(10) Oiya, yang paling penting jangan lupa minta maaf sama orang2 yg paling kamu sayang.. Orang tua, keluarga, pacar, adik, kakak, sahabat, atau sampe minta maaf sama binatang peliharaan kamu sendiri! Mungkin kamu suka telat kasih makan, lupa cebokin..



(11) Dan terakhir! Maafin gue ya kalo ada salah-salah kata, salah-salah ngetweet atau mungkin pernah menyinggung perasaan kalian! Semuanya nggak ada yang disengaja kok yaah. Selamat puasa semuanya! Semoga puasanya bisa FULL dan ngedapetin manfaat juga berkah yang banyak di bulan puasa tahun ini. Amin.



SELAMAT PUASA!
Jangan lupa pantengin @benakribo karena gue bakalan bikin kuis-kuis di bulan ramadhan ini! Dan juga bakalan ada @bancikuis yang bikin kuis SETIAP HARI MINGGU!
Buka puasa bareng? Video baru? Semua udah direncanain dan kalo ada apa-apa pasti bakalan gue update disini atau di twitter yah!

yeaaay!

Share:

20 comments:

  1. selamat puasa bang bena dan keluarga.

    ReplyDelete
  2. Kucingnya unyu unyu :D
    Selamat puasa semuanya

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Wah bangben nasib kita sama. Suka kucing tapi gak boleh melihara. T^T

    ReplyDelete
  5. Yeeee~ kalo kucing enggak boker ya enggak kucing babang~

    ReplyDelete
  6. cara pemesanna ace maxs http://pengobatantradisional.jantungkoroner.biz/cara-pemesanan-ace-maxs/July 23, 2012 at 3:05 PM

    itu kucing nya kayak boneka ya ,,,
    unyu-unyu .. :)

    ReplyDelete
  7. thanks untuk infonya

    salam kenal
    ditunggu kunjungan baliknya ya..!!

    ReplyDelete
  8. kucingnya di jual ga mahal kayanya yahh udah terkenal sih masuk blog lol

    ReplyDelete
  9. aduh aduh ,,
    itu kucing nya,, so sweet ,,, :)

    ReplyDelete
  10. ihhh ,,, unyu unyu bget sh itu kucing ny ,, nemu dmn bang ,, :D

    ReplyDelete
  11. selain kucing mas. adain juga donk parade lainnya kelinci atau apa gitu.. he..

    ReplyDelete
  12. hahaha.. lucu-lucu banget foto kucingnya.. :) iya sekalian donk adain aja tuh parade bebek.. yang lebih jagi dan bisa....

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!