Sunday, June 13, 2010

Singapore Universal Studios Adventure!


AHA! Gue ga lupa dong nyeritain petualangan gue waktu di Singapore 2 minggu lalu!!

Hari minggu kemaren abis gue selesai MC, gue sukses kabur ke Singapore beberapa hari buat jalan-jalan. Tadinya gue mau ke Singapore sendirian (pengen ngerasain naek pesawat sendirian) tapi tiba-tiba nyokap gue yang gaul yang punya twitter itu (@mayruslan) pengen ikutan ke Singapore yang bikin gue gagal berkelana sendirian ke Singapore.

Tujuan utama gue ke Universal Studios, yang katanya mirip2 kayak Disneyland. Karena gue ga sanggup ke Jepang atau Disneyland yang laen, jadi gue ke Singapore. Tep Man.

Sulit diucapkan dengan kata-kata *cailah*, pokonya keren banget deh disana, wahana-wahini nya canggih2 gila, wajib deh kesana, buat yang mau kesana kalo bisa hari biasa aja, soalnya kalo weekend penuh gilaa~

Gue Recommend: Harus Naek The Mummy!!, terus ke Shrek 4D!

Laluuu.. inilah foto2 waktu disanaa~ (awas banyak banget fotonya!)




MASIH BANYAK LAGII!!

Terus Foto2 #SingaporeChallenge mana ben?!?!

Ada kok! Lanjut baca!!! :D


ah si om... :">

TEP MAN Crew

unyuuh unyuuhh
MOH!


i lop this one. TEP MAN



tidak lupa untuk KRIBONISASI di foto orang

Penguin Madagascar Crew!

Roller Coasternya, sayang lagi rusak..

ini di bagian The Mummy's Revenge!

Perut hasil 4 hari di Singapur

Maklum, anak kampung

SAKIT NYETTTTTT!!!

JURASSIC PARK!!!

tom krus style

Ibu dan Anak yang Jenius.

Daaaan dari begitu banyak #SingaporeChallenge yang kalian2 kasih via twitter dan via blog gue ini, tapi gue cuma ngelakuin beberapa hehe, aaaannndddd here goes the photos~



again, lagi-lagi gue ga lepas dari kejadian yang aneh. Mungkin lebih tepatnya kali ini kejadiannya lebih ke mengerikan meskipun agak menjijikan.

Jadi pas gue jalan-jalan di Universal Studios Singapore(USS), gue muter-muter tiap tempat buat nyari oleh-oleh yang pas buat temen-temen gue, tapi ternyata harga oleh-oleh disana mahal-mahal banget, jadinya gue memutuskan... gue aja yang ninggalin oleh-oleh disana, alias ninggalin sesuatu disana, alias.. ber*k disana.


*tulisan yang akan anda baca agak menjijikan, diharap bacanya ngga sambil makan*

Padahal waktu itu udah mau pulang, tapi pantat gue ngga bisa diajak kompromi lagi, jadi pantat gue langsung mengarah ke toilet terdekat dan langsung masuk kesana. Gue celingak-celinguk nyari toilet yang kosong, dan gue menemukan satu pintu yang kebuka di depan gue. Gue masuk, dan AAAH TIDAKKKK gue dikejutkan dengan seonggoh eek' yang ketinggalan disana. Gue yakin orang yang boker sebelomnya adalah orang yang tidak setia. Buktinya dia meninggalkan eeknya mengambang sendirian, padahal kalo aja orang itu ngeflush, eek itu bakalan bertemu dengan teman-teman eek lainnya and live happily ever after :)

Oke kembali ke gue.

Setelah gue shock ngeliat seonggoh kotoran itu ketinggalan nangkring disana, gue reflek keluar dan masuk ke pintu sebelahnya yang ternyata kosong. Langsung gue duduk dan peperangan pun terjadi. Gue liat keadaan kiri-kanan, ngga ada air, cuma ada tissue, berarti gue bakalan banyak ngabisin tisu nih biar bersih. Gue liat sebelah kiri gue, ada dispenser kayak tempat sabun cair, gue coba pencet dan keluar kayak cipratan air. Tapi begitu gue liat gambarnya, ternyata itu air pembersih toilet, jadi kita tadahin tissue disitu, terus cipratin dikit lalu lap toiletnya biar bersih. Tapi otak gue yang sangat jenius berpikiran lain, karena ga ada air dan sabun, gue berinisiatif menggunakan air itu buat bersihin pantat gue(baca: cebok).

Selesai boker, gue ambil tissue dan gue cipratin itu pembersih toilet, 'psst psst psst psst psst', gue semprotin agak banyak biar makin wangi. Gue bersihin pantat, lalu... beberapa detik kemudian... pantat gue mulai merasa agak gatal.. dan berubah jadi anget.. terus...... PANAS. AAAAA TERNYATA SABUN ITU SEPERTINYA MENGANDUNG ALKOHOL DAN BARU AJA GUE OLES2IN DI PANTAT GUE, DAN SEKARANG PANTAT GUE TERASA DISAMBAR API NERAKA. Boker gue berhasil dengan ending yang tidak bahagia, tapi gue sukses ninggalin oleh-oleh di USS.

Sinting.

Note to myself: Jangan asal cebok sembarangan.
PS: sekarang gue posting segala tentang daily things gue di TUMBLR. Follow http://benakribo.tumblr.com :)

Share:

28 comments:

  1. bung bena kesono pake duit sape tuh??? hhi

    ReplyDelete
  2. the mummy wajib cobaa!!
    itu yang roller coaster bukannya emang belum dibuka? dibukanya nanti akhir desember tahun ini katanya. hohooo

    ReplyDelete
  3. yang bagian e*k sngat mngerikan ceritanya!!

    ReplyDelete
  4. autis... !!

    hahahaa...

    ReplyDelete
  5. OMG BEGO ABIS LO CEBOK PAKE AIR GITUAN!! WKWKWKWWKWK

    sayangnya kita gak ketemu yaaaaaaa hahahaha

    ReplyDelete
  6. ENAK BANGEEEETT AAAAH IRIIIII #LangsungMojokKamar

    Tapi yang endingnya gak bgt deh kak ben... hahahaha... gokil abissss!!

    ReplyDelete
  7. Universal Studios emang lg ngehits banget ! Gue juga setuju, Returns of The Mummy dan Shrek 4D tuh emang wajib banget dicobain.. Gak sabar pengen maen ke sana lagi, dan berharap Battlestar Galactica-nya udah dibuka lagi.. :)

    ReplyDelete
  8. Wooo...enak deh yang kesana, jadi iri. :D
    Btw, nunggu foto2'nya lama bener Ben, mendng di kecilin dikit ukurannya :D

    ReplyDelete
  9. kok gag pake baju benar ke singapor?

    ReplyDelete
  10. @zippy, itu udah dikecilin lho hahaha, emang dasar kebanyakan aja :P

    ReplyDelete
  11. @tukang colong, wah diliat baik2 gan, pake kok itu hahaha

    ReplyDelete
  12. Gookil Frends... kapan ku bisa kesana..
    pasang iklan gratis
    Tukerlinknya ditunggu !!

    ReplyDelete
  13. aaa yg foto ama merlion kocak! i should do it too!

    ReplyDelete
  14. emmm mas bena,,, mau tanya mav disini,,, cara bikin menu kayak blog bena teman bena dan kntak bena itu, pertama giman ??? makasihh

    ReplyDelete
  15. Emmm ka bena ga ajak2 stupid girl :(
    #SKSD ^^,V

    ReplyDelete
  16. Hahahahaha..

    lho kok wcnya ga otomatis ngeflush sih?

    akhirnya nasib pantat lo gmn, ben? hehehe

    ReplyDelete
  17. Hahaha
    mayan tuh,dapet merchandise jg dr sono!
    Unforgetable accident!wkwkwkwk

    ReplyDelete
  18. eh parahhhh gw kemaren baru naek the mummy soalnya kata ka bena recommned tapi setelah di coba the mummy telah sukses membuat saya mabok, dan telah sukses membuat jantung saya berdebar cukup keras dan kenceng ihhh atut kalo menurut gw not recommend buat orang yg takut roller coaster apalagi the mummy lintasannya gak keliatan tapi lumayan seru soalnya ada mundurnya

    ReplyDelete
  19. q jadi ikut 2 ngiri..
    eh ga bole de...

    ReplyDelete
  20. Tadinya gue mau Diablo III itemske Singapore sendirian (pengen ngerasain naek pesawat sendirian) tapi tiba-tiba nyokap gue yang gaul yang punya facebook itu (@mayruslan) pengen ikutan ke Singapore yang bikin gue gagalBuy RS Gold berkelana sendirian ke Singapore.

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!