Wednesday, December 9, 2009

Syuting dan HelloFest!!




HEY! Kalo lo waktu beberapa minggu lalu liat gue nge-Tweet tentang "syuting-syutingan", nah ini dia sekarang gue kasi tau apa yang gue lakuin waktu itu!

Jadi waktu itu gue bareng goenrock, dilla, dkk rencananya ngikut lomba Hellofest, bikin film 60 detik gitu, itu dari Detik.com, jadi tema videonya itu "detik.com dalam hidupmu". NAH! Beberapa minggu lalu kita bikin tuh, dapet bantuan tripod dari dita, dan lighting + video editing itu tugasnya si Goen. Dilla jadi model, gue bagian ide cerita sama script writernya, dibantu Goen juga, hehe.

Kita waktu itu bikin 3 Video, DANNNNNNN Ternyata 2 dari 3 Video kita masuk sebagai Finalis!!


Tanggal 12 desember besok itu Acara HELLOFEST6 nya! Seru kan?! Dateng ya!! Screening film2 pendek lainnya dan pengumuman pemenang juga ada di acara itu! Ada COSPLAY juga! gue ikut-ikutan lho jadi apa hayoo??

"terus film pendek yang lo bikin kayak apaan ben?"

Mau liat? lanjut baca!

Nah penasaran kan gue bikin film pendek kayak apaan? ini dia 3 Film pendeknya:

1. "Nggak usah banyak omong!"

2. "Inspirasi para istri"
3. "Update banget gitchu!"
Gimana? gimana? Yang ketiga jelek ya suara guenyaa.. maklum udah sore, itu syuting dari jam 8 pagi sampe jam 5 sore.. jadinya udah capek dan suaranya ga bisa kenceng, jadi kurang ekspresif hahaha.. So, dateng ke acaranya dan sempetin liat screening film gue itu! Sekalian liat pengumuman pemenangnya nanti disanaaaa!!! Dukung yaaaaa mohon doanyaa jugaaa semoga tim gue menang dan dapet MacBook! :D Hellofest 6 12 Des 2009 / 14.00-21.30 Balai Kartini info : hellofest.com
-------------------------------------------------------
Oiya, penasaran gue sok-sok ikutan Cosplay jadi apaan nanti? Yaa.. iseng aja kok, kira2 kayak gini..hohoo..
Share:

0 Commengs:

Post a Comment

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!