Monday, November 16, 2009

Pahlawan dan Pulau Indonesia




kaget Selamat Hari Pahlawan! *oops telat banget gue*

Ya, meskipun telat seminggu, tapi bukan berarti gue ga boleh ngomongin hari pahlawan doongg. Pernah liat peta diatas itu? bengong Itu Peta Negara indonesia duluuu banget waktu Einstein masih bocah. Liat deh, Pulau Sulawesi kayak cicak. Ehm, maksud gue, pulau2 kita dulu dan sekarang udah berubah, setelah berpuluh bahkan ratusan tahun, posisi dan bentuk pulau-pulau di negara kita berubah, juga jumlahnya bertambah!!

Iseng nih gue lagi pengen nulis tentang hari pahlawan, tapi gue ngga ngelakuin apa-apa pas hari itu.. Terus tiba-tiba gue nemu website ini!



"apaan tuh ben? maen pulau-pulau an?"

Nah, jadi daripada kita sama-sama bengong di hari pahlawan, gue nemu website ini jadi kayak jaringan sosial gitu tapi basisnya pulau pulau indonesia! Jadi pas daftar kita milih lokasi pulau kita mau dimanaa, abis itu profile kita itu dimisalkan sebagai pulau! Pulau kita!

sip!metal

Ini pulau guee :



Nah jadi kita bisa update status juga, plus update mood juga lho kayak sunny, cloudy, dkk. Nah terus bulet2 warna warni itu friends kita! Makin banyak temen, makin banyak pulaunya wihiihi hiaha



ada Profilenya jugaaa.. itu my buys kayak info2 tentang brand2 gitu ntar kalo ada yang baru dikasih tau gitu, update news gitu sip!



Ga jauh-jauh dari blog, ternyata disana kita bisa ngeblog juga! shock bisa dikomenin juga, dan ada guestbooknya langsung jadi bisa isi-isian gitu deh hoho..



Gue juga naro Poto-poto sama Video-video gue, jadi lengkap di satu profile itu gue bisa sharing + naro macem-macem deh shock Bisa add friends juga, tag photo juga bisa, chat langsung dari webnya juga bisa, terus share status langsung ke fesbuk juga bisa lho!

Nanti kalo udah liat websitenya, bisa ikutan daftar terus add pulau gue ya search "benakribo" hoho kita maen-maen disitu, banyakin pulau! Share info, bikin group dll.

Daripada ngga posting hari pahlawan hihi ngupil
Share:

1 comment:

  1. And also yesterday Diablo 3 Itemsanything transpired which started out our face as well as sharpened our mind the correct way * heavy inside my head. I really reckon I will likely be considering a good deal, because there is one particular key error which I have in no way actuallyRunescape Gold discovered until finally recently evening ( space ) and I doubt a single individual, irrespective of how close to me personally, actually believed or perhaps recognized this specific.

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!