Sunday, December 7, 2008

Transformers Kambing Strawberry !

ciyeeee udah lama ya kamu kamu nungguin blog akuu ? hihihihihi

mood gue buat nulis lagi agak naik turun nih, dan gue juga lagi mikirin sesuatu yang baru buat blog gue, sesuatu yang bikin mata lo kedip-kedip terus langsung pengen nutup blog gue (loh!).

gue mau review dikit tentang acara Transformers HBO minggu kemaren. Oke gue disana bareng sama Ridu, Aie, Aditya Sani, ama Tuhu. Gile, kita ngobrol pake bahasa inggris loh sama orang HBOnya, tegang, takut ga bisa jawab soalnya dia ngomongnya cepet banget sih haha.

Jadi acaranya itu dia mau nampilin robot-robot transformers yaitu si Optimus Prime sama si Starscream, dan juga ngasi tau kalo HBO bakalan tayangin Film Transformers ini, perdana di Indonesia, tentunya di Channel HBO tanggal 21 Desember 2008, so jangan lupa nonton tuh di HBO, keren banget filmnya hoho.

By the way, ini foto2nya, robot yang .. actually .. agak mengecewakan, karena gue mengharapkan robot yang bener2 asli bisa berubah .. tapi its okay, makasi buat jamuan makan siangnya yang sangat mengenyangkan ya :D

Gue ber4 ama Ridu Tuhu Aie juga diwawancara sama HBO Asia loh! Kali-kali ntar ada yang liat iklannya, kalo ada bocah kribo ngemeng-ngemeng kayak gini :

oh, yes and the we and the like robot no no, dewi persik yes yes

kasi tau gue ya hehe

ini poto2nya :








EEHHHH,

udah pada beli kambing blom ?? ayooo yang belom belii, gue belom dibeli loohh, gue sehat bugar, stamina ROSO, jenggotan dikit, malah kumisan dikit, dijamin sehat, kalo ga sehat boleh dibalikin deh hehe. yang bener, hari ini gue bolak balik beli 3 kambing, buat nyokap gue, kakak gue sama buat istrinya kakak gue. Pas gue sampe ke tempat jualan kambing,


Gila men harganya mahal banget, kalo beli softex ultra wide bisa dapet 30 dus tuh. Tapi it's okay lah, namanya juga berkurban, yang penting ikhlas.

pas gue ke tempat jual kambing dan milih kambing, gue terpaku pada sesosok pasang mata .. matanya hitam gelap, pandangannya lurus kedepan tak berkedip, badannya tegap seolah tak merasakan degup jantung gue yang berdetak kencang saat melihatnya. Warnanya coklat sama putih, gue jatuh cinta sama kambing yang itu. OOHHH tatapan matanya, romantissss banget, langsung kebayang gue lagi kendel light dinner bedua terus dia menatap gue setajam dan seindah itu, ooh pasti gue langsung mimisan dan mata gue bintitan seketika.

Ini dia sang idola :


tapi karena dia terlalu kurus, mungkin kurang gairah hidup karena terlalu banyak merenung, jadi ini dia pemenangnya :


Happy Idul Adha!


Strawberry Cafe



Sekarang gue mau iseng2 review tentang tempat ini, tempat nongkrong yang asik banget ternyata. Namanya Strawberry, disini semuanya serba strawberry, dekorasinya, mejanya, kursinya, sampe mba-mbanya kayak strawberry ihihi. Makanannya juga banyak yang di mixed sama strawberry, kaya nasi goreng strawberry contohnya.

Tempatnya enak, dan lucunya, kalo kita mau manggil waiternya, kita dikasih lonceng, jadi kalo mau manggil tinggal bunyiin loncengnya terus mba-mbanya dateng, pengen sih punya 1 dirumah, jadi kalo gue lagi laper atau .. , tinggal bunyiin loncengnya :D

ini menu teraneh yang pernah gue liat. "Mba, pesen Cowo GanTEng-nya 2 ya mba"

Sambil nunggu makanannya, disana juga disediain Free Board Game! Mulai dari Uno Stacko, 'Guess Who?', battleship, and macem2 board game ada. asik deh seru! dan semua disediain dengan cara yang unusual.


Ini salah satu menu andalannya, namanya 'Dynamite', isinya ada french fries, sausage, meatballs, onion ring, egg and saos khas strawberry! Disajikan dengan api api kaya real dynamite (Y)

tuh apinya di atas kanan! hmm yummy :O

Harga? Oke buat yang biasa g403L di jakarta ;)
Rasa? enyaakkkk, tapi sayangnyaaa .. porsinya tidak sebesar buku menunya yang hampir menutupi setengah meja

Dimana tuh? Kenapa gue harus kesana? bisa liat link yang ini yah !



Blog unik terbaru MahaKarya Enad dan Gue

TheFESES!



thefeses.blogspot.com adalah wahana muka-muka pembawa nikmat dunia di jaman sekarang ini.kami akan bersukacita apabila anda smua boleh turut di dalam kegiatan disfungsional ini.kami.berharap anda dapat memberikan sebuah foto.yang terbaik.termirip.
di setiap 2 minggunya akan ada satu tema dan satu pemilik muka terbaik.yang.akan mendapatkan sebuah tanda kasih dari kami.
akhir kata.selamat menikmati.

Lo semua wajib liat, ga bakalan nyesel seumur idup! Ayo ikutan ya! Menang bisa dapet mercendays dari kita!!! :D

Oke, makan dulu ya!

Share:

0 Commengs:

Post a Comment

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!