Saturday, June 28, 2008

Moskito War and Bad Days

Duh, akhirnya bisa ngepost lagi, dah kangen banget nih dah lama ga ngepost .. ada yang kangen ga ama gw? ihihiy.. *AYO NGAKU*

Maav, karena gw beberapa ini emang busy banget, lagi UAS, blabla dan jalan-jalan, yaa tau lah anak gaul, biasalah doyan jalan-jalan bolak balik kesana kemari ke kamar mandi, anak gaul loves berak.

Entah kenapa sepertinya adaaaa aja deh tiap hari yang menimpa gw, dan itu bukan cuma hal yang biasa, justru aneh tapi nyata, kadang mejik, dan kadang heboh. Kaya kemaren, gw di depan komputer dari jam 9 pagi sampe jam 2 malem, entah pokonya ada aja yang gw kerjain, padahal besoknya gw UAS, dan gw baru belajar jam 12 malem. Kenapa gw belajar jam segitu? Tadinya sih gw mau belajar jam 10an, tapi gw lupa karena jam udah hampir menunjukan pukul 11.

'Kenapa ben emangnya kalo udah mau jam 11?! ada kuntilanak?! setan-setan pada keluar? ato justru elo yang keluar nyari mangsa jam segitu?!'

Enak aje. Gw bukan setan kale, temennya setan aja. *bcanda*

Mendekati jam 11 malem, itu berarti jadwal nyamuk dirumah gw mulai beraksi. BETUL, ini adalah kejadian yang sangat mistis, juga sangat lebay, tapi ini BENERAN LOCCHH. Nyamuk dirumah gw itu bekerja sesuai dengan jadwal. Gw rasa ratu nyamuknya lulusan UI ato ITB gitu sih(gosipnya cum laut). Pokonya, ada jadwal kapan nyamuk dirumah gw itu mulai mencari mangsa (khususnya gw sebagai mangsa dan sebagai tempat menelorkan jentik-jentik nyamuk di rambut)

Berikut 'The Official Schedule of The Moskito ATTACK' :

- Hari biasa(kerja) Senin - Kamis -> Attack ada di jam 11 pagi, dan jam 5 sore.
- Weekend Jumat - Minggu -> Attack ada di jam 12 siang, 5 sore, 11 malem.

'What the hell ?! Kok kalo weekend jamnya bisa beda ben?! Kok isoo??'

Itu dia. Setelah gw selidiki, dan mempelajari sedikit bahasa nyamuk gw dapet kesimpulan kalo weekend itu mereka lembur, jadi ada jadwal tambahan jam 11 malem-12 malem, lalu mereka tidur lebih lama dan kembali bekerja jam 12 siang. Makanya jumat kemaren gw mulai belajar jam 12 malem, karena nyamuk² udah pada kembali tidur ke rambut gw markasnya.

Gw tidur jam 2 malem, udah alarm jam 5,45 tapiiii malang nasibku ohh, jam 5,45 gw bangun tapi gw langsung automatically pencet snooze. Jadi alarmnya mati selama 5 menit, gw kembali tidur, ternyata gw terlelap lebih dalam sampai akhirnya gw bangun jam 7 TENG. DAN UJIAN GW JAM 8. WAW WAW WAW WAW.

Gw Panik, Tangan gw bentol-bentol, kaki gw ancur gara-gara nyamuk, pantat gw kentut-kentut, upil gw keluar-keluar, bulu ketek berserakan.

Gw langsung mandi, berangkat, ngebut, dan sampe kampus pas jam 8. Mantap, gw cek kalkulator gw, sip ada. Gw jadi inget waktu UTS kemaren, waktu sehari sebelum ujian gw panik nyari kalkulator, dan malem itu gw pergi ngelayat bokapnya temen gw, dan disaat-saat keadaan itu.. gw bilang ke temen gw ..

'ada kalkulator ga lo please banget gw butuh banget ..'
'ah gila lo!'

Kira-kira begitu. Saking gw paniknya dan terlalu bodoh gw minta kalkulator sama temen gw yang lagi berduka. *idiot*

Lanjut lagi, setelah kalkulator ok, gw masuk dan mulai ngerjain soal, tapi tiba-tiba gw inget ada SATU lagi yang ketinggalan!
Gw .. Belom ..



Gw panik dan pikiran gw terbelah dua, antara itung-itungan gw dan masa depan gw kalo gw berak dicelana, pasti muka gw akan terpampang diseluruh kampus dan semua media massa akan meliput kejadian gw dengan judul :



Oh well, untung udah 'masuk' lagi, jadi ditunda dulu deh beraknya, Hehe. Hmm Alhamdulillah ujian kali ini lancar meskipun ada perbedaan hasil itungan gw dengan SEMUA anak² yg laen. Entah kalkulator gw yang gila ato gw yang mencet tombolnya dengan sangat hina.

Pulang, belom sampe rumah, ada yang nelpon gw, si Icha. Katanya mobilnya mogok di underpass depan PIM, so dengan skill pengetahuan mobil gw yang hampir 0(nol besar), gw langsung ke tempat Icha. Bena to the rescue!

Sampe sana bengong gw, sok sok liat mesin, padahal ga ada yang ngerti, gw dah gokil juga itu masuk ke jalur underpass dan mundur seenak upil, tapi upil emang enak sih. Kita bengong sampe nunggu bokapnya Icha dateng. Huah ada ada aja tiap hari yang terjadi di hidup gw. Hidup emang misterius, *sok pemikir*


WEITS, SATU LAGI. Ini paling asik, suatu malem, ada yang nelpon gw, langsung dong gw angkat, tapi ditutup jadi gw sms.

'Siapa nii??'
And you know what dia balesnya apa :




WAW SO GAUL MEN
. Gw cerita tentang ini sama Bey, kata dia 'udah bales aja seru tau'. Jadi gw bales dengan bahasa gaul gw.



WAW Setelah gw tau dia kuliah di binus, gw jadi gamau bales lagi. Takut dikira gw maen-maenin senior gw hahaa,, gila ya bahasanya G403L 4B15 .. Gw heran sama orang yang ngomongnya kaya gitu, what for!?!? it's just uncomftable to see you Knowww .. hehe, heran gw sumpah.

Uh Oh panjang juga, hari selasa UAS Kalkulus. Pelajaran yang menyebalkan, time to study hard again, see you later guys.. Doain yaa!!

Mo share gambar ga jelas aah ..







UPDATE ! Gw dan semua penghuni Rumahblogger lagi mo ngadain Kopdar Buat Bulan July ini, Tempatnya di Ragunan, dan tanggalnya lagi ditentuin secepatnya! Ayo ikutan ! Semua blogger boleh ikutan! Info lebih lanjut kesiniiihh ----> Kopdar Liburan
Share:

0 Commengs:

Post a Comment

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!