Monday, May 19, 2008

a Must Have !

*Edited 21 May 2008
------------------------------------------------------------------------------------

BTW, Sophan Sophiaan udah meninggal, gw turut berduka cita yang sedalem2nya deh. Gw sedih banget, soalnya jarang banget ada orang kaya beliau, yang peduli sama bangsa kita ini, yang mungkin pikirannya mirip sama gw. Seperti kata Laudya chintya bella, pas syuting film Love, om Sophan Sophiaan pernah ngomong gini ke Bella, kira2 intinya gini:

'Saya udah gamau ikut di film lagi'
'Kenapa om?'
'Dunia perfilman indonesia makin aneh!'

Tos deh bang sophan. Perbuatan muliamu untuk bangsa ini tak akan terlupakan, begitu juga rasa terharu gw ngeliat rumah tangga beliau. Rasanya damai banget, ngeliat mukanya aja tampang orang baik baikkkk banget.. Well gw sempet meneteskan air mata terharu dan sedih, karena kehilangan orang yang berjasa dan berani mempertaruhkan jiwa dan raganya untuk keluarga dan bangsa ini.

Selamat jalan om Sophan Sophiaan. x(

------------------------------------------------------------------------------------

'ben katanya mo bikin puzzle! mana?? boong aja lu! lama bets!'

Sorry², maav banget jadinya telat abis, bukannya ga jadi, jadi kok, malahan tinggal bentar lagi. Soalnya dah gw bikin, kira-kira ada 20-25 Level dan sekarang gw udah bikin sampe level 18, so bentar lagi bakalan selese.

'nanti kalo gw menang dapet apaan ben? duit? asikkkkk makan makan!! AHOY!'

Kagalah, ogah banget gw ngasih duit, nah ini dia yang sedang gw pikirkan juga, kira2 apa yah hadiahnya nanti. Rencananya gw cuma bakal kasih ke 2/3 orang pertama yang bisa nyelesein Puzzle ini, dan pastinya orang Indonesia, supaya gw ga susah ngirim hadiahnya.. hehe.

Yang penting gw udah berhasil bereskperimen dengan tanaman gw, yang sekarang telah tumbuh sempurna untuk membiayai hadiah² ini nantinya.


by the way lagi, gw lagi pengen banget naekin berat badan gw nih. Dengan tinggi badan gw yang segini, kayanya berat badan gw udah seberat kurcaci. Meskipun gw udah coba nahan boker berhari-hari biar berat, makan batu, kerikil, pasir, dan sering minum ini

tapi tetep aja berat badan gw belom naek naek jauh, ada saran ga buat naekin berat badan yang cepet dan sehat? tolonglah aku yang autis ini. dikasi cium deh. muach!

STAY TUNED for BENABLOG RIDDLE.
Share:

0 Commengs:

Post a Comment

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!