Friday, May 2, 2008

Berat Perutku..

Hello,
kembali lagi disini bersama si 'Autis' di acaraaaaaaaa....
*jeng jeng jeng jengg taratak dung ces!*




Yap. Betul. CC dah ga jaman lagi, CB lebih gaul! lebih asoy dan lebih nikmat dan menggairahkan untuk dikatakan.

Hari ini adalah hari yang sangat berat! berat banget buat perut gw. Dari pagi gw cuma buka komputer dan ga ada kerjaan, so gw cuma chatting aja dari pagi. Lumayan pagi-pagi gw udah berhasil ngebullyin si paams, gw bilang kalo hari ini adalah english day, jadinya kita semua harus ngmg bahasa inggris. Dia percaya aja gitu? hihi. Peace gatal dan garuk!

Pas lagi cetting, tiba-tiba pandangan gw kabur, idung gw mulai kembang-kempis, gw melihat sesosok manusia berambut sedikit, yang lagi memasukan sesuatu kedalam mulutnya .. dan tiba-tiba dia bilang...




YAK ! Itulah si Bondan Winarno. Manusia dengan pekerjaan yang sangat nikmat tiada tara! Di Episode kali ini dia dibawa ke Prancis, ke daerah Monaco dan Nice, buat ngapain? CUMA BUAT MAKAN! Lu gila ya?!?! Udah jalan-jalan, makan-makan lagi! Kalo gw jadi dia gw bakal salah-salahin terus kata-kata gw pas di bagian main course.

Abis itu gw diajak nyokap gw ke pim(again), langsung aja gw mandi, dan pake baju, tentunya celana. Celana jeans gw baru-baru, bukannya mo pamer, tapi gw agak malu, jadi gw selalu nutupin bagian belakang jeans baru gw ini, karena apa? Karena, merknya adalah..




Maklum belinya di pasar. Yang penting murah, bisa dipake dan tentunya retselitingnya di depan, ga dibelakang. Gw ke pim, rame abis, gw kira lagi penjarahan, ternyata semua berjalan dengan baik, cuma banyak tante-tante aja yang terlihat histeris pengen belanja sana-sini. hehe. Gw cuma maen di funworld, dan sorenya nyokap gw dateng, ngajakin makan. Hari ini akhirnya ngidam gw bisa terpenuhi. Yaitu minum jus alpukat, yaitu buah yang sangat berat! entah kenapa bisa berat banget kalo minum jus alpukat, karena gw pengen naikin lagi berat badan gw! yang turun sejak gw batuk2 terus minggu lalu.

Karena ada nyokap gw, gw bisa terbebas dari biaya, hehe jadinya gw dibeliin jus alpukat, dan minum dengan liar. Sampe-sampe beberapa tetes netes netes. Pas pulang, gw ama nyokap lewatin Burger King. Gw langsung dengan licik bilang,

'wuihh enak banget baunya, mantap abis', dengan mata terpejam dan bibir miring².
'mau de?'

Gw teriak kegirangan sampai satpam hampir mengeluarkan pentungannya. mmm mungkin ga seekstrim itu ya. Langsung gw ngantri, sambil say hi ke temen gw yang ternyata ada disitu, si Rico ama si Danar, 2-2nya pernah berjasa dalam hidup gw. Yaitu mengantarkan gw berangkat ke kampus dan pulang dari kampus. Sungguh pahlawan tanpa tanda jasa.

Dapet alpukat, dapet burger king, AHOY ! Berat coy perut gw!

Share:

0 Commengs:

Post a Comment

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!