Saturday, May 24, 2008

Aku Hamil? ARRGHHH!

Hari ini kenyang abis.pika4

Hari jumat ini awalnya adalah hari yang menegangkan, karena apa? karena hari ini pelajaran KALKULUS! Jeng jeng, dosennya yang suka ngomel² dan kadang nyuruh ngerjain soal ke depan ini yang bikin merinding terkencing-kencing. Sampe-sampe waktu itu terjadi tragedi kalkulus disini.

Pulang kalkulus, dengan hati yang megar-megar kaya kucing abis mandi bulunya megar-megar, gw denger si Rico ngomong 'Ke PIM Yuk!'. Langsung gw dengan senang hati mengajak yang lain supaya mau ikut ke PIM. Salah satu temen gw si Dhaning bilang, 'Eh Kita Makan enak yuk! Hanamasa yuk!'. Semua terdiam karena lo taukan Hanamasa itu MAHAL ABeeS! Enak sih, tapi ga kenyang, cuma HAMIL kalo makan disitu.

Well, jadi udah pada setuju ke PIM, cuma jadinya gw pergi ber5 aja, Gw, Rico, Danar, Dhaning, Icha. Sampe di PIM, tadinya kita mau nonton, tapi berhubung laper banget, akhirnya kita mo nyari makan dulu.

Kita berenti di depan HANAMASA. Dan mulai berpikir.

'Seinget gw tahun lalu tuh 85rb disini!' gw bilang.

Karena ga yakin, gw dengan penuh keberanian dan kegantengan, maju ke pintu gerbang kemerdekaan perut, yang bertuliskan Hanamasa.

'Mba, sekarang makan disini brp ya?'
'Rp.84.150 udah termasuk pajak'
'ooh udah termasuk minum?' tanya autis dgn alis yang naek dan mata mengedip
'udah'
'kalo saya nginep disini satu minggu nambah lagi?'
'nambah de'
'nambah apa?'
'nambah PUKULAN MAUT dari SAYA!' pia1

Gw takut, jadi gw mundur untuk menghindari pukulan itu. hehe.pia06
Abis solat jumat, kita udah kepanasan dan perutpun mulai mengadakan konser akbar dadakan, dengan semangat setelah selese solat gw bilang ke rico,

'BANTAIIII!'piya16

Kita ber5 udah ngitung2, akhirnya setuju aja sekali2 makan di restoran mahal, well mungkin untuk hari-hari berikutnya kita ngga makan lagi.

Baru masuk, kita langsung ambil segala macem makanan buat dimasak!
ini makanan ronde pertama gw, fyi, ronde gw ampe ronde 5 hehe. Belom babak injury time.








Setelah Hampir 2 jam, kita mulai kekenyangan, dan akhirnya memilih buat pesta minuman. Kita langsung ambil minuman masing-masing yang di ReMIX! mulai dari Dhaning yang ngasi nama minumannya 'Minuman Ala Dhaning'. Well, biasa aja sih namanya, tapi dashyat juga rasanya, campuran rootbeer, thai tea, orange juice, dan softdrink laennya. Rico juga mulai ngambil dengan campuran semua softdrink. Rasanya Nice semua ternyata.

Giliran gw, gw coba nyampur Root beer sama thai iced tea. dengan kombinasi ini gw merasa ada yang kurang, mestinya gw tambah Ice Lemon Tea. Biar namanya bisa jadi:

MONTABER. alias leMON tea, campur ThAi tea, sama root BEeR.



Rasanya MANTAPS, warnanya mirip banget sama Jamu.pia12



Hasilnya ? Kita ber5 Hamil diluar nikah. hoho.
Catch ya later!
Salam Autis!pika3
Share:

0 Commengs:

Post a Comment

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!