Wednesday, May 7, 2008

Aku Diriku Dirinya ^^

BACK!

FYI, kalo baca dari atas, lebih dapet feel dari bacaan gw! suwer !

Setelah beberapa hari ini, gw tegang memikirkan nasib nilai gw yang mulai muncul dari kuburnya, Alhamdulillah yang udah keluar cukup memuaskan, dan akhirnya gw bisa balik lagi nulis dengan senang riang gembira syalalalala cicicuit.

Minggu ini, itu minggu UN-nya anak SMP, so, buat semua anak SMP(Sekolah Mencari Pacar), goodluck buat UNnya, sorry aga telat, tapi kan besok yang lumayan menegangkan nih, IPA. Jadi semoga tetep ngga lupa sama Tips UN ala Autis. hehe.

Ngemengin SMP, gw jadi inget masa-masa gw SMP dulu. Gw baru aja ngubek2 sampah, dan nemuin foto gw pas masih SMP.

Percaya atau tidak ini dia fotonya :


'dodol lo ben, terus lo yang mana? ko ngga ada yang kribo? jangan² elo yang tengah BEN?!?!'

Ngga lah, parah lu, masa gw udah tua. Itu wali kelas gw, namanya Pak M. Dia klo lagi ngomong, suka muncrat-muncrat. Ampun pak. Kita bicara kenyataan pak. Semoga bapak selalu dilindungi ya pak. Hehe.

Kalo kita liat lebih deket,, ini dia ...





Hehe, maav, sekarang lihatlah ini :



So Kyut. Yup, itu gw yang botak, benazio yang lucu, anak ini dulu tak berdosa, tapi sekarang telah terpengaruh lingkungan jakarta yang gaul, yang asoy, yang penuh dengan kenistaan dan lumpur² dosa(ini di hutan apa di kota?), dan ingat, judi itu dilarang agama.

5 Tahun kemudian.. Lihatlah anak ini :


Sumpah gw ga pernah dugem ko. Pernahnya duduk gemeter di bajay. hehe.

Enough
. Gw juga nemu diary gw pas SMP, diary yang isinya cuma beberapa hari,, so sweet banget deh, jadi terharu, hihi. Ini salah satunya(lengkap tulisan ga diubah) :

"4-juni '2003

Hari ini, adalah hari yang sangat menyenangkan karena hari ini gw kaget bgt, pas gw kluar dari jemputan gw, Tasya(samaran) manggil gw! gw kaget bgt and jantungan + seneng karena udah lama bgt gw ga ngomong ama dya. Kangen bgt gw ama suaranya, karena itu gw jadi terkenang dulu .. :') "

Tasya ini mantan gw yang pernah gw ceritain disini. So sweet deh, ada lagi sih beberapa tulisan diary ini, apa perlu gw terusin ?

Ngantook ! besok kuliah pagi ! pay pay !
Anyway, Happy Birthday Nadiaaaaaaa !
Share:

0 Commengs:

Post a Comment

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!