Friday, April 11, 2008

DAK DAK


GILAAAAA !!!!!

DAK DAK !!! DAK DAK PARAHHH !!!!

Hari ini gw telat bangun, dan akhirnya berangkat telat, sebenernya ga telat telat banget, tapi pertigaan setan lagi kambuh ! Mungkin karena kemaren baru gw omongin, sekarang jadi kejadian, langsung aja gitu disitu stuck ga gerak. Di jalan gw liat si black, tapi dia naek motor dah aga didepan gw, jadi gw ga sempet kejar .. Pas gw sampe di kampus anggrek, gw ketemu danar icha dhaning fachri, yang akhirnya gw berangkat bareng mereka ke kampus kijang.

Sampe di kampus kijang, turun dari angkot kita liat si black ama putro ngarah ke kita,,

'lah ko lo ga masuk?'
'wanjr*t dipanggil satu-satu ! dak dak gw, ntar aja dah masuknya! tadi gw liat si ucon(nama samaran) maju kedepan, ga bisa terus di jewer2!'

'buset sd banget itu ga bisa di jewer2!'

'wokwokwok'


Kita bingung, antara masuk dan ga masuk, tapi kita dah minta absenin ama temen yang ada didalem. So kita dah merasa aman untuk sementara. Tiba-tiba ada sms,

'put jangan salain gw ya, tadi lo dipanggil tapi ga ada, ntar lo ga dilulusin!!!'

Intinya mereka nyuru kita semua masuk, karena anak2nya dipanggil satu satu !!! dan kalo pas dipanggil ga ada, tapi absennya ada, BAKAL GA DILULUSIN KALKULUSNYAA !!!

Kita semua ngumpul di kantin, bingung antara masuk apa ngga, karena kita cemas kita itu udah diabsenin ato belom, mendingan belom diabsenin, soalnya kalo belom diabsenin kan kita aman bisa masuk jam kedua tanpa kena masalah. Tapi kita semua panik, ternyata kata temen gw yang ada didalem, semuanya udah diabsenin!! jadi tinggal hoki-hokian siapa yang belom dipanggil sama dosennya !!

Kita bener-bener bingung !!! Antara masuk dan ga masuk!! Karena baru aja ada temen gw kluar dari kelas, manggil temen gw, katanya suru masuk ato ga lulus ! soalnya ketawan diabsenin !! makin DAK DAK gw, akhirnya dia masuk duluan dan ngasih kabar ke kita, dia sms ,

'Woi masuk bego !'

terus ada juga dari black

'masuk aja, ga ada istirahat !'

Wah lebih gila lagi, ternyata ga ada istirahat, jadi mau ga mau kita harus masuk rame-rame yang nambahin resiko kita sekongkolan karena datengnya rame-rame ! Setelah setengah jam lebih, akhirnya kita mutusin buat masuk aja, meskipun dosennya lagi killer banget. Gw masuk duluan, anak-anak mulai ngikut di belakang, passsss banget dosennya lagi bacain soal, jadi dia ga gitu perhatiin anak-anak yang masuk ! hoki banget .. karena perang telah usai dengan bahagia .. Kita sok sok minta absen lagi, dan balikin lagi tuh absen karena kita semua dah diabsenin. FYUH, selesai dengan bahagia ...

Ganti topik, abis liat postingan radith yang baru, tentang buku barunya, gw jadi inget dulu waktu gw berbisnis sama dia. Awalnya gw lagi chatting ama dia, terus lupa . Ya pokonya gw ngmgin buku dia yang baru, yaitu cinta brontosaurus, akhirnya gw berinisiatif buat ngejualin bukunya dia di SMA gw, gw beli 20 biji dari dia kalo ga salah, dan pas besoknya gw jual di sekolah, BLAST ! Abis langsung ..

Besoknya gw pesen lagi, kalo ga salah gw pesen 30, gw juga kerja sama sama temen gw yang lagi mau adain reunian, jadi kita ngarepin bisa terjual abis saat itu. Tapi gw salah menyangka, ternyata pada gamau, karena gw jualnya kemahalan.

'lagian si lo ben jual mahal-mahal , dodol lu mana ada yang mau, mendingan beli di gramed'

Wes, sory, buku buku gw beda men, buku2 yang gw pesen dari radith dah ada tanda tangannya,, jadi gw jual aga mahal dikit ihihihiy . Tapi di sekolah gw laku banget ko, karena emang banyak yang ngefans jadi rela beli mahalan dikit karena ada tanda tangannya hehe.

1 lagi, gw dah beberapa minggu ini pengen banget bikin competition di blog gw ini, puzzle/riddle competition, jadi semua tentang puzzle yang tentunya ga gampang, insya Allah kalo menang ada hadiahnya! karena besok besok ini gw libur beberapa hari, jadi doain aja puzzlenya bisa cepet gw selesein dan lo semua bisa ikutan ! Well staytuned guys !
Share:

0 Commengs:

Post a Comment

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!