Loading...

HOOQ! Nonton film/tv series luar negeri sampai indonesia cuma dari Smartphone!

Gilegilegile. 2016 ini banyak banget teknologi, aplikasi dan servis-servis baru yang masuk ke I...


Gilegilegile.

2016 ini banyak banget teknologi, aplikasi dan servis-servis baru yang masuk ke Indonesia. Kayak sekejap Indonesia makin canggih gitu. Mulai dari internet speed yang makin hari makin cepet dan makin murah, transportasi yang semakin mudah dan efisien, beli segala macem hal makin gampang dengan modal jempol, sampe ke nonton film yg legal juga bisa langsung di Smartphone.

Legal bang? Maksudnya legal?

Ya iya dong, come on, malu dong kalo kita nonton film yang ilegal mulu. Indonesia udah peringkat 50 besar lho kalo ngomongin piracy. Kalo nonton film yang legal aja sekarang bisa murah, why not? Toh kualitasnya udah pasti yang maksimal, suaranya juga oke.


Tapi kadang ga ada subtitlenya bang. Susah nontonnya.

Eits, siapa bilang? Dengan banyak aplikasi baru yang masuk ke Indonesia, mereka juga menyesuaikan diri dengan pengguna internet di Indonesia. Seperti salah satunya si HOOQ ini, yang kemaren waktu launching rame banget parah sampe buanyak banget seleb kayak Dian Sastro, terus Youtubers dan temen-temen internet gue pun pada dateng. Hype-nya gokil banget, karena film adalah salah satu hiburan yang paling banyak dinikmati di Indonesia. Bener nggak?

Bisa pilih subtitlenya, bahkan audio tracknya! huahaha.

Kalo bingung nonton apa, coba search aja dari nama aktor / aktrisnya.

Siapa di sini yang kalo nongkrong cuma “Duduk-duduk lucu. Nonton. Makan”. Banyak banget, termasuk gue sih. Huehehe. Apalagi kalo lagi saking sibuknya banyak PR, banyak tugas atau deadline yang akhirnya film yang kita suka udah kelewat dan nggak nongol lagi di bioskop, itu nyesek banget rasanya.

Nah si HOOQ ini, kayak yang tadi gue bilang, ada banyak yang udah ada subtitle bahasa indonesia juga, dan pilihan filmnya buanyak banget. Yang bikin gue seneng banget adalah, dia kategorinya luas. Nih liat sendiri aja.


Drama, buat kamu yang drama-queen~ hehe.

One of my favorite! Romantic Comedy. Sweet dan bikin ketawa senyam-senyum sendiri :))

Pastinya ada buat Kids juga, biar bisa nonton bareng adek-adek :D

Award winning! Udah pasti bagus-bagus ini. Sampe Sang Pemimpi juga ada!

Gue tau kalian suka ini. Jadi gue taro di sini juga. Ya kan? Hehe.

Ini baru sedikit dari banyak kategori yang ada di HOOQ, coba cek sendiri aja ya, nanti kebanyakan kalo gue taro disini semua hehe.

Terus harganya gimana bang? Nonton film/tv series legal pasti mahal kan?

Kita sebagai orang Indonesia yang kreatif, harus banyak akal. Kalo kata si @dhinoharyoo nih ya, akal-akalan si bokek! Jadi kalopun lagi cekak nggak ada duit, selalu ada jalan buat kita ngelakuin sesuatu yang kita mau. Misalnya kalo mau nonton HOOQ nih yah.

Harga

Harganya buat nonton 7 hari cuma Rp 18.700, dan buat 30 hari cuma Rp 49.500. Udah gitu bayarnya bisa potong pulsa (XL, Telkomsel, 3). Kalo pengen nyobain dulu juga bisa, begitu daftar kita langsung dapet 7 hari free trial kok. Nggak bakalan rugi sih menurut gue.

Oiya, kalo mau daftar di sini http://www.HOOQ.tv, abis daftar kalian bisa download aplikasinya di App Store atau Play Store, namanya HOOQ juga.

Nah terus pas nontonnya gimana bang?

Seperti biasa, kalian bisa nonton via internet di smartphone, ataupun biar lebih enak pake wifi. Nah, yang bikin enak dari HOOQ ini, kalo kita lagi di internet kenceng atau numpang curi wifi, kita bisa download dulu film/tv series yang kita mau, jadi kalo udah didownload, ntar pas nonton nggak ada buffering lagi deh!


Kalo series bisa langsung didownload sekaligus malah.

Kalo gue sekarang lagi nonton Supergirl. Gila ini si Melissa Benoist lucu banget.. Cakep banget.. Tipe gue banget. Cewek yang lucu, pinter, ngegemesin. Duh gawat deh, baru nonton episode ke-1 langsung kepincut dan pengen lanjut terus karena penasaran. Kenapa gue telat banget ya baru nonton sekarang heuheu.

Lucu cakep banget!


Ini Melissa, lagi nganggur di rumah aja seharian.

Ini Melissa lagi makan mendoan di lokasi shooting.

Muka Melissa shock tau gue mau married bentar lagi..

Sekarang kalo bosen atau lagi long weekend, #MendingNgeHOOQ aja! Kalian gimana? Udah ada yang nyobain pake HOOQ belom? Share di comment ya! :D

Follow social media account gue yang lain:
Snapchat, Instagram, Twitter - @benakribo | Steller @benazio
Youtube - http://youtube.com/benazio

Benablog.com - Life Journal, Geektalks, Tips & Tricks and Videos.
tech 2932495589697084709

Post a Comment

  1. Sekarang makin dibikin mudah ya Mas..hehee

    ReplyDelete
  2. thanks admin artikelnya bagus salam kenal ya..!!!

    ReplyDelete
  3. kalau udah download, nanti ilang lagi ngga? atau ada selamanya di HP?

    ReplyDelete
  4. jadi 11-12 dengan netflix ya bang?
    btw jangan kelewat naksir dg melissa benoist bang inget yang di rumah :p

    ReplyDelete
  5. Cuman perlu diketahui juga Hooq kualitasnya kalah jauh sama Netflix dari segi video dan UI-nya. Supergirl was even barely watchable. Gatau ya kalo di hp, di PC sih begitu.

    ReplyDelete
  6. Yang saya heran itu orang amerika film serinya sekualitas film bioskop, ga seperti sinetron kita. contoh nih film walking, dead, super girl, game of thrones asli efeknya dah kaya film cinema besar.

    ReplyDelete
  7. aq kemarin download aadc2. cuma bisa ditonton sekali doang habis itu ilang. ngeri lah... padahal udah nyedot kuota 2,5 gb untuk satu film loh.. apa krn masih trial jd yg di download bisa ilang gt?

    ReplyDelete
  8. jadi pengen ngerasain nonton pilem berbayar dari hooq ni jadinya bang..hehe

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics