Loading...

[VIDEO] TIPS & TRICKS INTERVIEW KERJA!


Minggu lalu ful buat interview kerja calon-calon anggota #IVGteam. Dan dari situ gue bikin video di Snapchat gue tentang beberapa tips & tricks yang penting banget buat kalian tau, saat interview kerja. 

Boleh banget dishare buat temen-temen yang masih sekolah, kuliah, atau baru aja lulus kuliah! Supaya nggak gugup dan bisa lancar ngelewatin tahap interview kerja!



Follow social media account gue yang lain:
Snapchat, Instagram, Twitter - @benakribo

benablog.com - life journal, what's trending and everything youth need to know.

youtube 4672286949578385347

Post a Comment

  1. Yang paling mendebarkan itu pas ditanya, "mau dapet gaji berapa?". Bingung. Kalau jawab begini takutnya begini. Mau jawab itu tapi takutnya begitu. Serba salah pokoknya pas ditanya soal gaji :nangis:

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg paling takut saat ada pertanyaan " Udap punya pasangan? " terkadang jawabnya " maaf pak "
      salam Sonkaji

      Delete
  2. Wuaaah.. top banget dah tipsnya. patut dicoba?

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

Follow My Twitter

My Clothing Line

Statistics