Loading...

[VLOG] BENA NIKAH LIVE STREAMING?!?!


2 video terakhir di tahun 2015 kemaren bener-bener momen yang nggak pernah terlupakan dalam hidup gue, gue dan @vendryana baca komen-komennya dan terharu sama komen-komen kalian. Ada yang bikin seneng, bikin cengar-cengir, bikin berkaca-kaca, semuanya deh! Makasih banget ya buat semua support, comment dan doa-doanya!

Kali ini, di video pertama tahun 2016 ini gue sama @vendryana ngebacain langsung komen-komen kalian dari video "Bena Mau Nikah" yang gue post akhir tahun 2015 lalu. Kita juga banyak share tentang dunia relationships, jadi kalo kalian jomblo atau udah punya pacar atau baru punya gebetan, coba nonton deh siapa tau banyak tips yang bisa kalian ambil dari video ini, hehehe.

Agak panjang videonya, but here goes. Gile gile gile!


Follow social media account gue yang lain:
Snapchat, Instagram, Twitter - @benakribo

benablog.com - life journal, what's trending and everything youth need to know.

youtube 3264736988904007355

Post a Comment

  1. Yehehhhhhh,comment nya dibaca, makasih bang BEENAAAA !! Hahahah "Rivaro Farrelino" nama italiano, suka pasta .............................. GIGIIIIII !!! NYESEK TAPI SENENG .....

    ReplyDelete
  2. wahh sya sudah nonton nih videonya
    mantap hha...
    Izin post kak :)

    ReplyDelete
  3. Artikelnya sangat bermanfaat gan..
    trimakasih.. sukses selalu...

    ReplyDelete
  4. Kak bena so sweettt banget deh sama kakkk vendry, nanti kalau nikah temanya yang YOLO juga ya kak hehehe, pokoknya didoain supaya semua lancar sampe hari H, dan jadi keluarga yang bahagia!! :)

    ReplyDelete
  5. kalo emang beneran mau live streaming, bakal gokil banget deh nikahan om bena :D :huahaha:

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics