Loading...

[VLOG] New Series! 4 Facts 1 Fake!


Jadi gue baru aja bikin series baru di Youtube Channel gue yaitu 4 Facts 1 Fake! Dimana gue sharing 5 hal tentang gue, TAPI ada 1 hal yang fake alias boongan. Nah, bisa tebak yang mana? Langsung nonton aja episode pertamanya!



Gimana? Bisa tebak mana yang boong?



benablog.com - life journal, what's trending and everything youth need to know.

youtube 8382227683951673392

Post a Comment

  1. bang ben, updatenya jangan video terus dongggg..
    dikantor akses untuk video di blok -__-" jadi gak bisa nonton VLOG bang ben nihhhh.

    ReplyDelete
  2. quota gw lagi sekarat... gak bisa puter video..wkwk

    ReplyDelete
  3. Videonya gue nonton nanti yah, soalnya gue lagi sibuk. Videonya pasti keren ya..

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics