Loading...

[VIDEO] BENA WALL CLIMBING?! GAGAL NGGAK TUH?! #IIUSF #VLOG


Kali ini gue pergi ke suatu event yang anti mainstream banget, gue dateng ke acara Counterpain international indonesia urban sport festival 2015! Yak, untuk orang seperti gue yang jarang olahraga, ternyata seru juga buat dateng ke acara kayak gini, karena kita bisa ikutan ngerasain kegiatannya, salah satunya yang gue hadapin di sini adalah wall climbing!

Jujur aja ini pertama kalinya gue Wall Climbing, dari dulu gue selalu pengen banget nyobain wall climbing tapi nggak pernah sempet dan nggak pernah berani. Tapi karena kali ini divideoin, jadi malu ah kalo gue nggak berani hauehaueha. 

Langsung nonton aja videonya!



Gimana guys? kalo kalian ada yang pernah wall climbing sebelumnya? Share yuk pengalamannya di komen!


Follow social media account gue yang lain:
Snapchat, Instagram, Twitter - @benakribo


benablog.com - life journal, what's trending and everything youth need to know.
youtube 1376921482316442666

Post a Comment

  1. Komentnya kenapa harus di setujui dulu, jadi maleskan orang mau koment :/

    ReplyDelete
  2. Kapan nulis buku lagi kak ben, payahlah, passionnya berubah2 nih.
    merasa rugi saya beli buku pertama kamu, ngak lucu! nulis blogpun udah ngak nulis kejadian sehari2 yg lucu kayak dulu.. piuhh!! ayolah nulis buku kedua (buku kedua biasanya lebih lucu kyak alitt).
    jangan buat video instagram dan youtube terus, kalo mau buat ya ngakpapa tapi buat yg bermanfaat dan beda dari yang lain, thanks. @dinaJputri

    ReplyDelete
  3. Wakakakakka :D :D dramatis bener videonya Bangbeeen. Aku sih belum pernah wall climbing. Tapi kalo bikin berat badan climbing-climbing terus sih sering :p mheheheh

    ReplyDelete
  4. wah mantap nihhh keren lah pokoknya hhe

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics