Loading...

[TECH] Tips dan Trik Snapchat Secret Filters / Filter Rahasia! #Geektalks


Hi, I'm your geek, Benakribo.

Kali ini gue mau sharing tentang sebuah tips Snapchat yang mungkin saja belum kalian tau. Sebuah tips Snapchat yang unik, yaitu membuat sebuah filter sendiri. Filter warna-warni yang bisa kamu posisikan sesuai selera masing-masing.

Seperti apa caranya? Langsung saja nonton video Snapchat Secret Filters (Snapchat Filter Rahasia) dan beberapa Tips dan Trik Snapchat lainnya!


Tips Snapchat Secret Filter ini akan terlihat lebih mulus kalo digunakan di iPhone, tapi tetap bisa digunakan di Android.

Gimana komentarnya? Kalo ada request tips trik snapchat apalagi yang harus gue share? Boleh tinggalin komentar ya! #geektalks

Semoga Tips & Tricks Snapchat-nya bermanfaat! Thank you!
Ha ha ha hatchuh! *bersin teleport*

Follow social media account gue yang lain:
Snapchat, Instagram, Twitter - @benakribo

benablog.com - life journal, what's trending and everything youth need to know.

youtube 6397956427788974494

Post a Comment

  1. hai kak bena 😊😊😊😊😊😊
    salam kenal dari aku nadia mahda dari surabaya 😊😊😊
    kak bena bagi tips gimana caranya biar di snapchat bisa video sendiri ya itu lo kak yang tanpa dipencet ituu lo kak wkwk bagi ya kak
    aku ketinggalan nih kak wkwk
    makasih banyak kak 😊😊😊
    sukses terus ya kak 😊

    ReplyDelete
  2. Bang,caranya biar bisa ngerekam tanpa nge hold tombol itu gimana ya??

    ReplyDelete
  3. terima kasih untuk informasinya....

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics