Wednesday, October 21, 2015

BENA UDAH NGGAK KRIBO LAGI?!





Gimana rambut gue yang sekarang menurut kalian????

benablog.com - life journal, what's trending and everything youth need to know.

Share:

9 comments:

  1. serius nih sudah gk kribo? hahaha

    ReplyDelete
  2. rambut lo yang skarang lebih kren bro

    ReplyDelete
  3. Ada orang yang bilang kenginan manusia kadang aneh2...ada orang yang kribo mau rambutnya lurus...sebaliknya ada orang yang rambutnya lurus maunya dibuat kribo...jadi bingung deh...ha3...

    ReplyDelete
  4. Gantengan yg sekarang ben,,,

    tp kerenan yg kribo.hehehhe

    ReplyDelete
  5. hahahahha, jadi keren klo digitukan

    ReplyDelete
  6. Aneh sih, tapi tetep kece bang bena (y)

    ReplyDelete
  7. bang ben kalau udah potong kok stagenamenya masih Benakribo? :mikir: :bengong: .Padahal rambut yg dulu lebih cool loh..Nggak kangen sama rambut lama?Yang ngebuat bang bena dapet stagename "Benakribo"?

    ReplyDelete
  8. halo bang, main-main ke blog gue biar ganteng http://geraldirizki.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!