Loading...

Curhat, Malem Mingguan dan Mission Impossible [Vlog]

Hari ini entah kenapa rasanya damai banget dan membuat gue pengen ngeblog lagi soal keseharian gue. Lagi-lagi gue bilang, gue kangen sama blog gue yang dulu. Selama ini gue akui gue jarang nulis tentang diri gue sendiri. Maaf. Maafin gue ya. Hehe.

Beberapa hari lalu gue curhat di LINE@ (buat yang belom add silakan add @benakribo pake @ ya). Curhatan yang sebenernya gue nggak pernah pengen curhatin. Tapi berhubung waktu itu lagi meledak banget, gue curhat deh di situ. Gue nggak akan ngebahas di sini curhatannya itu tentang apa, tapi yang jelas, gue sangat-sangat senang dan terharu ngeliat responnya. Sesuatu yang menurut gue sangat sulit untuk didapat, akhirnya jadi bisa gue dapetin.

Curhatan gue waktu itu emang lagi sedih, dan nggak disangka-sangka, kalian, yang setia mengikuti perjalanan hidup gue, sangat supportive dan sangat memotivasi. Gue terharu, bahkan gue beberapa kali berkaca-kaca membaca respon dari kalian. Dari situ gue jadi lebih tersadar bahwa selama ini gue punya supporter yang sangat baik, seperti kalian, terima kasih banyak :)

Mungkin kalian bosen ngebaca gue ngomong begini terus: Gue mau say thank you banget ke kalian. Gue hari ini, nggak akan menjadi seperti ini tanpa kalian semua, iya, yang terutama yang baca tulisan ini. Blog yang udah ada sejak tahun 2009, tapi sekarang kalian masih baca, sampai di paragraf yang ini. Gue sangat menghargai kalian semua, terima kasih banyak. Semoga gue bisa menjadi orang yang lebih baik lagi, bisa terus berkarya, dan gue pengen lebih bisa mengenal kalian semua, biar kita makin akrab :)

---

Pagi ini gue ngerjain vlog, alias ngedit video dan publish siang tadi sekitar jam 2. Karena gue udah komitmen untuk ngupload vlog setiap hari sabtu, jadi gue selalu sempetin waktu untuk ngedit, meskipun kemaren hari sabtu. Tapi untung selesainya cepet, jadi gue bisa pergi buat refreshing. Yup, salah satu hari dimana gue bisa refreshing ya cuma hari Sabtu biasanya, hari lain dipake buat ngerjain macem-macem.

Gue jemput Vendryana ke rumahnya, dan tadinya pengen ngajak makan bareng. Tapi dia masakin ini buat gue, jadinya gue makan aja di rumahnya dia. Hehe, untung pacar bisa dan jago masak.


Ini yang bikin malu ga pengen dipoto hehe. (mbaven)
Abis itu kita pergi ke arah Karawaci, Tangerang. Rencana awalnya pengen nyari tempat duduk-duduk lucu yang agak sepi buat ngobrol-ngobrol. Tapi ternyata jalanan macet dan jadi bosen. Akhirnya kita Periscope-an di mobil sambil nyanyi-nyanyi~ Sayangnya videonya nggak kesave di HP, jadi cuma bisa diliat di Periscope gue selama 24 jam. Jeng-jeng~


Terus akhirnya sampe di daerah tujuan. Baru daerahnya doang sih, karena bingung akhirnya gue tanya di Instagram, kira-kira tempat seru apa yang ada di daerah Karawaci ini. Dan setelah gue dapet jawabannya akhirnya gue ke Maxx Boxx. Sebuah tempat yang sepertinya masih baru, yang isinya sedikit, cuma 2 lantai tapi ada bioskopnya yaitu Cinemaxx. Gue nonton 2 film yaitu Little Big Master sama Mission Impossible 5: Rouge Nation. Dua-duanya wajib nonton!



Ini dia bioskopnya.. Keren uga, macem Blitz gitu deh. Mantep!
Makan dulu sekalian perayaan 53 bulan gue sama mbaven :)
Kami makan tulang!
Film Little Big Master film yang bikin nangis banget, kalo kalian pengen tau liat aja trailernya di Youtube. Gue nonton film ini karena katanya film ini lagi no.1 di Hong Kong. Dan kalo film Mission Impossible, so pasti semuanya udah pernah nonton bang Tom Cruise. Saran gue, kalo nonton MI5, jangan sampe telat. Karena adegan yang paling heboh di media-media itu ada di menit ke-2! Iya, adegan Tom Cruise tanpa stunt man gelantungan di pesawat!



Pas pulang, gue ketemu 1 cewek yang minta foto! Wah saya terkenal! Hehe. Terus karena dia minta foto, tiba-tiba ada 1 cowok lagi nanya nama gue. Gue jawab aja "Gue Bena". Dia diem, bingung, lalu tiba-tiba minta selfie. Tapi karena hpnya mati, dia langsung lari ke bokapnya dan minjem hpnya. Lalu kita Selfie. Ahaha awkward moment. Tapi siapapun itu, i really appreciate man. Thanks for having me a selfie! :D

Updated! Ini dia orangnya hahaha



Oh well, itu aja cerita gue hari ini, semoga gue bisa update lagi besok-besok. :D

benablog.com - life journal, what's trending and everything youth need to know.
vlog 6827876637906951790

Post a Comment

  1. Wuohoho dengan bangga aku mengatakan kalau aku termasuk supporter bangben. Hidup benaziors! hahahah

    Wah iya udah lama yak nggak cerita di blog kayak gini. Kalau di vlog aku nonton juga sih, cuman nggak bakalan ada cerita orang minta foto. Karena tulisan bisa mendeskripsikan lebih detail :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Barusan nonton vlog yang unlistednya. Tapi kenapa backsound-nya syahdu gitu bang -___- hahaha

      Delete
    2. Yeay! Thank you banget broooooo for a very long timeeeee setia banget hehehe.. Iya cuma di blog bisa ngejelasin cerita lebih detail daripada video :D

      Thanks so much!

      Delete
  2. Semangat bang ben. Mulai sekarang aku bakalan lebih sering nge share videonya abang bena ah..

    Tetep humble ya bang. Jgn jadi sombong.
    hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahaha thanks banget ya arul! Yoi kalo emang bermanfaat atau menghibur silakan banget dishare yaaaa :D

      Amin2! 😁

      Delete
  3. Sering-sering dong beeen bikin postingan kayak gini. Lebih berasa personalnya. Lebih deket jadinya. :)

    ReplyDelete
  4. mau share video atau tulisan sama sama bagus sih. tapi lebih asik kalau baca. soalnya dikantor jaringan internetnya gak bisa liat video :p

    ReplyDelete
  5. Bang bennn, salam dari penggemar dari medan, semoga selalu diberi kesehatan dan terus menciptakan karya2 lucu,,,

    ReplyDelete
  6. iya lo jujur saja jarang nulis, dulu gue komentg mulu sama tulisan lo, tapi gue jarang buka bog lo krn kadaang gak ada update, kalah sama Alit ben, semangat, tapi Indovigram lo maju, kerennn,

    gue pengen makan2 jalan2 cuma duitnya buat yang lain, hehe

    ReplyDelete
  7. Start your day with a morning full of joy? Thank you for the information and we will wait for more information

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics