Loading...

Masker Jepang! ft @aulion @vendryana - VLOG #11


Seru banget masker-masker jepang bentuknya unik-unik! Liat kita pake 3 jenis masker jepang pas kita beneran ada di Osaka, Jepang! :D



Subscribe to Vendryana
http://youtube.com/moinblog
Subscribe to Aulion
http://youtube.com/aulionfilms


SUBSCRIBE juga ke gue! Supaya jadi orang pertama yang tau kalo ada video yang baru! Hohohoho
Klik disini: http://bit.ly/SubBenakribo

VLOG bakalan rilis terus setiap minggu!

VLOG SEBELUMNYA:

#1 Pengalaman UN: https://www.youtube.com/watch?v=uJrS8KqudI0
#2 Belanja Laper Mata: https://www.youtube.com/watch?v=X7Lt9PJYfu8
#3 Dimsum Wewe Party: http://bit.ly/BenaVlog3
#4 Starwars Photoshoot http://bit.ly/BenaVlog4
#5 Indovidgram Jumpalitan! http://bit.ly/BenaVlog5 
#6 Aulion's Bday Surprise! http://bit.ly/BenaVlog6 
#7 Tips menghadapi cewek - http://bit.ly/BenaVlog7
#8 Word Challenge! - http://bit.ly/BenaVlog8 
#9 Mission GASpossible! - http://bit.ly/BenaVlog9
#10 Chandraliow's Bday Surprise - http://bit.ly/BenaVlog10

Nonton semua episode VLOG gue di sini: 
https://www.youtube.com/playlist?list=PLVZbzut-x1JnqoIqlwgU2jVqNWt9xe4SU
Music by Epidemicsound.com

---

Blog: www.benablog.com
Twitter/Instagram/Snapchat/LINE/Periscope: @benakribo
G+: http://google.com/+Benakribo
Facebook: http://on.fb.me/benakribo

Salam #Kribonisasi

benablog.com - life journal, what's trending and everything youth need to know.




video 6656046782808494122

Post a Comment

  1. bagus mas, lucu lucu maskernya haaaaa , di indo ada ga kya gituan

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics